• BERANDA
  • BERITA
  • PANEN LESTARI INTERNUSA BUKA SOGO SUPERMALL KARAWACI

PANEN LESTARI INTERNUSA BUKA SOGO SUPERMALL KARAWACI

Bakal mengembangkan layanan kemudahan berbelanja yang mengintegrasikan brick and click. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kendati saat ini ranah bisnis ritel merasakan tekanan yang bertubi-tubi terhadap perkembangan usahanya, toh tidak berarti para pelaku usahanya pun pasrah begitu saja.

Beragam upaya dilakukan untuk menyiasati kondisi tadi, termasuk tetap aktif memperluas gerainya di area komersil yang dinilai masih prospektif.

Dalam hal ini, langkah PT Panen Lestari Internusa, pengelola gerai SOGO Department Store, pantas untuk disimak.

Buktinya, pada akhir pekan lalu, Panen Lestari Internusa resmi mengoperasikan gerai anyar SOGO Departement Store yang berada di pusat perbelanjaan Supermall Karawaci, Tangerang, Banten.

Dan, asal tahu saja, gerai baru seluas 10 ribu meter persegi yang menelan dana investasi hingga Rp 40 miliar itu diklaim menawarkan lebih dari 215 merek.

Kata Marketing Director of Departement Store Division Panen Lestari Internusa, Arnolda Ratnawati Tondobala, untuk memanjakan para konsumen, gerai SOGO Department Store Supermall Karawaci tak lupa mengusung konsep desain interior yang modern.

Ditambahkan pula, jika tak ada halangan, gerai SOGO Department Store Supermall Karawaci pun bakal mengembangkan layanan kemudahan berbelanja yang mengintegrasikan brick and click alias kombinasi ritel offline dan online.

Berita-Bisnis mencatat, SOGO Department Store Supermall Karawaci merupakan gerai ke-2 SOGO Department Store yang diluncurkan oleh Panen Lestari Internusa, sepanjang tahun ini.

Jauh sebelumnya, persisnya pada medio Februari lalu, Panen Lestari Internusa telah melansir SOGO Department Store Pakuwon Mall Surabaya seluas hampir 13 ribu meter persegi.

Lebih dari itu, SOGO Department Store Pakuwon Mall juga otomatis menjadi gerai ke-3 yang beroperasi di wilayah pemasaran Surabaya, setelah SOGO Department Store Plaza Tunjungan 4 dan SOGO Department Store Galaxy Mall.

Dan, khusus untuk SOGO Department Store Supermall Karawaci sendiri terhitung sebagai gerai ke-18 SOGO Department Store, sampai saat ini.

Patut juga diketahui, hingga sekarang, Jabodetabek merupakan basis utama penyebaran SOGO Department Store, dengan sembilan gerai, yakni di Plaza Senayan (Jakarta Selatan), Pondok Indah Mall (Jakarta Selatan), Kota Kasablanka (Jakarta Selatan), Mal Kelapa Gading (Jakarta Utara), Emporium Pluit (Jakarta Utara), Central Park (Jakarta Barat), Lippo Mal Puri (Jakarta Barat), Mal Alam Sutera (Tangerang Selatan), dan Supermall Karawaci (Tangerang).

Setelah itu, menyusul area komersil Surabaya dengan tiga gerai. Plus, dua gerai di Bali (SOGO Discovery Mall dan SOGO Bali Collection).

Adapun di Bandung, Medan, Balikpapan, serta di Samarinda, Panen Lestari Internusa -divisi PT Mitra Adiperkasa Tbk- mengoperasikan masing-masing satu gerai, yaitu SOGO Paris Van Java, SOGO Sun Plaza, SOGO Pentacity, dan SOGO Big Mall Samarinda. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LIPPO RILIS TELEVISI SATELIT BERBAYAR BIGTV
BERITA

LIPPO RILIS TELEVISI SATELIT BERBAYAR BIGTV

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai televisi satelit berbayar terbesar di Indonesia yang menyediakan saluran high definition (HD) terbanyak saat ini, Lippo...
BNI INCAR Rp 3 MILIAR DARI ASITA TRAVEL FAIR
BERITA

BNI INCAR Rp 3 MILIAR DARI ASITA TRAVEL FAIR

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) untuk menambah nasabah baru sekaligus meningkatkan volume transaksi pemegang kartu...
GANDENG MONDIAL RISJAD, LOTTERIA BAKAL HADIR DI INDONESIA
BERITA

GANDENG MONDIAL RISJAD, LOTTERIA BAKAL HADIR DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Mondial Risjad Fastama Indonesia, Lotteria -anak usaha Lotte Group yang bergerak di bidang sajian fast...
JALIN KERJASAMA DENGAN QUALCOMM, INDOSAT PERKUAT LAYANAN 3G
BERITA

JALIN KERJASAMA DENGAN QUALCOMM, INDOSAT PERKUAT LAYANAN 3G

(Berita-Bisnis) - Guna mengantisipasi kebutuhan informasi dan komunikasi yang cepat dari pelanggan belakangan ini, khususnya yang ditopang teknologi nir kabel,...
KINI, JARINGAN WAROENG RAJAWALI SUDAH MENCAPAI 51 GERAI
BERITA

KINI, JARINGAN WAROENG RAJAWALI SUDAH MENCAPAI 51 GERAI

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, jaringan Waroeng Rajawali semakin melebar. Buktinya, PT Rajawali Nusantara Indonesia -pemilik dan pengelola Waroeng Rajawali...
GANDENG MINSK, KOBEXINDO PERKOKOH SEGMEN AGRIBISNIS
BERITA

GANDENG MINSK, KOBEXINDO PERKOKOH SEGMEN AGRIBISNIS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh penetrasinya di segmen pertanian, perkebunan, dan kehutanan, PT Kobexindo Tractors Tbk berhasil menjalin kerja sama...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia