HORISON KELOLA HOTEL HORISON ULTIMA RATU SERANG

Mengelola secara profesional. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit dimungkiri, senyum sejatinya tampak mengembang di wajah jajaran manajemen perhotelan PT Metropolitan Golden Management -populer dengan label Horison Hotels Group- belakangan ini.

Bagaimana tidak. Pada Oktober lalu, menyusul kepercayaan yang diberikan Brasali Group, Horison Hotels Group pun resmi mengambilalih ibis Mangga Dua serta sekaligus mengganti namanya menjadi Hotel Arcadia by Horison Mangga Dua (202 kamar).

Lantas, masih di bulan yang sama, Horison Hotels Group lagi-lagi memperoleh kepercayaan serupa yang otomatis mendorong pertumbuhan usahanya di pentas bisnis hospitality di Indonesia.

Persisnya, PT Ratu Hotel menunjuk Horison Hotels Group untuk mengelola Ratu Hotel Serang yang berada di bilangan Jalan K.H. Abdul Hadi, Cipare, Serang, Banten.

Basari Bachri, Direktur Operasional Horison Hotels Group, mengatakan, pihaknya merasa bangga dipercaya untuk mengoperasikan hotel bintang empat berkapasitas 93 kamar tersebut.

Lebih dari itu, tambahnya, seiring dengan kemitraan yang terjalin dengan Ratu Hotel, Horison Hotels Group pun mengubah labelnya menjadi Hotel Horison Ultima Ratu Serang.

Horison Hotels Group juga mengabarkan, selain menyediakan lima tipe kamar, Hotel Horison Ultima Ratu Serang yang telah beroperasi sejak Mei 2011 itu, diramaikan dengan kehadiran beragam fasilitas, seperti kolam renang, sembilan ruang pertemuan, dan ballroom dengan daya tampung hingga 700 orang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, Hotel Horison Ultima Ratu Serang dengan sendirinya menjadi hotel pertama yang mengusung merek Horison Ultima di area komersil Banten.

Adapun dari sisi portofolio, hotel tersebut merupakan hotel ke-2, setelah Horison Forbis Hotel yang terletak di kawasan Jalan Lingkar Selatan, Waringinkurung, Serang.

Hotel dengan daya tampung 125 kamar yang dikembangkan PT Wahana Raya ini beroperasi sejak dua tahun silam. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RANGKUL BANGKOK HOSPITAL, ASURANSI BINTANG PERLUAS LAYANAN
BERITA

RANGKUL BANGKOK HOSPITAL, ASURANSI BINTANG PERLUAS LAYANAN

(Berita-Bisnis) - Setelah berhasil menggandeng Raffles Hospital Singapore pada medio September tahun lalu, PT Asuransi Bintang Tbk kembali menjalin kerja...
CRUSHING PLANT CIGUDEG WIKA BETON RESMI BEROPERASI
BERITA

CRUSHING PLANT CIGUDEG WIKA BETON RESMI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Seiring bergulirnya program pembangunan infrastruktur yang digelar oleh Pemerintah selama lima tahun ke depan, PT Wijaya Karya Beton...
NISSAN CINERE DIBUKA UNTUK LAYANI KONSUMEN DI CINERE DAN DEPOK
BERITA

NISSAN CINERE DIBUKA UNTUK LAYANI KONSUMEN DI CINERE DAN DEPOK

(BeritaBisnis) - Untuk mengejar target penjualan sebanyak 60 ribu unit per tahun, PT Nissan Motor Indonesia menggenjot penambahan jaringan pemasaran...
PERKUAT LAYANAN, INNA GROUP RANGKUL TELKOM
BERITA

PERKUAT LAYANAN, INNA GROUP RANGKUL TELKOM

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan kualitas produk dan layanan jaringan hotelnya, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) -populer dengan label Inna Group-...
DENGAN DEX, PERTAMINA INCAR TIMOR LESTE
BERITA

DENGAN DEX, PERTAMINA INCAR TIMOR LESTE

(Berita-Bisnis) - Kesuksesan tim Challange4 membuat rekor dunia perjalanan tercepat dari Melbourne (Australia) ke St Petersburg (Rusia) dalam tempo 17...
LEWAT PREGNANCY EDUCATIONAL JOURNEY, KALBE PACU PENJUALAN PRENAGEN
BERITA

LEWAT PREGNANCY EDUCATIONAL JOURNEY, KALBE PACU PENJUALAN PRENAGEN

(Berita-Bisnis) - Diklaim telah diikuti hampir 10 ribu peserta, PT Sanghiang Perkasa -populer dengan label Kalbe Nutritionals- sukses menyelenggarakan program...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia