• BERANDA
  • BERITA
  • DONGKRAK TABUNGAN, BANK PANIN SEDIAKAN HADIAH Rp 100 MILIAR

DONGKRAK TABUNGAN, BANK PANIN SEDIAKAN HADIAH Rp 100 MILIAR

Optimistis mampu menggenjot pertumbuhan tabungan dan giro hingga sekitar 50 persen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna mendongkrak dana pihak ketiganya (tabungan dan giro), PT Bank Panin Tbk resmi merilis program bertajuk Tabungan Panin Super Bonanza 2015.

Dan, dalam program yang berlangsung sejak 2 Maret hingga 31 Desember 2015, itu tersedia hadiah uang tunai sebesar Rp 100 miliar yang akan diundi dalam 11 tahapan.

Kata Herwidayatmo, Direktur Utama Bank Panin, pihaknya optimistis program tersebut akan mampu menggenjot pertumbuhan tabungan dan giro hingga sekitar 50 persen sepanjang tahun ini.

Ditambahkan, selain menyediakan hadiah uang tunai, program Tabungan Panin Super Bonanza 2015 juga menawarkan beragam keuntungan lain, seperti suku bunga tinggi, bebas biaya administrasi bulanan maupun gratis voucher belanja.

Perlu diketahui, bagi Bank Panin, program semacam ini sejatinya bukanlah hal yang baru. Buktinya, sejak sepuluh tahun silam, Bank Panin rutin menggelar program serupa dengan jumlah hadiah uang tunai yang berbeda.

Ambil contoh, pada tahun 2014. Kala itu, Panin Super Bonanza 2014 menjanjikan total hadiah sebanyak Rp 12 miliar dan sukses menjaring dana murah lebih dari Rp 10 triliun.

Atau dengan kata lain, sekitar 60 persen dana pihak ketiga Bank Panin saat itu bersumber dari penyelenggaraan program tersebut.

Berita-Bisnis mencatat, penyelenggaraan Tabungan Panin Super Bonanza 2015 juga diproyeksikan bakal mampu menggaet sekitar 80 ribu nasabah baru.

Dengan demikian, jika rencana itu dapat terealisasi, maka hingga akhir program, total nasabah Bank Panin diperkirakan mencapai 1,4 juta nasabah.

Sampai saat ini, operasionalisasi Bank Panin ditopang kehadiran 560 kantor cabang yang tersebar di 32 provinsi di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AGODA TAWARKAN HOTEL MURAH DI GOLD COAST
BERITA

AGODA TAWARKAN HOTEL MURAH DI GOLD COAST

(Berita-Bisnis) - Seusai mempromosikan Adelaide dan Port Lincoln (Australia Selatan) sebagai tujuan wisata atraktif pada medio Juni lalu, situs pemesanan...
JAKARTA SETIABUDI INTERNATIONAL BESUT POP! HOTEL PEMUDA SEMARANG
BERITA

JAKARTA SETIABUDI INTERNATIONAL BESUT POP! HOTEL PEMUDA SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Jika dalam waktu dekat ini, Anda bakal melakukan perjalanan bisnis atau melancong ke Semarang, dan sekaligus ingin menjajal...
AIR ASIA RESMI BEROPERASI DI TERMINAL 3
BERITA

AIR ASIA RESMI BEROPERASI DI TERMINAL 3

(BeritaBisnis) - Pada Kamis, 17 November 2011, maskapai penerbangan Indonesia AirAsia secara resmi memindahkan operasional penerbangan internasionalnya dari Terminal 2...
LION AIR BANGUN LION CITY DI BALARAJA
BERITA

LION AIR BANGUN LION CITY DI BALARAJA

(Berita-Bisnis) - Medio Oktober tahun depan, PT Lion Mentari Airlines -pengelola maskapai penerbangan Lion Air- bakal mulai mengoperasikan kawasan terpadu...
INCAR IBU RUMAH TANGGA, UNILEVER LUNCURKAN MOLTO ULTRA ANTI-BAKTERI
BERITA

INCAR IBU RUMAH TANGGA, UNILEVER LUNCURKAN MOLTO ULTRA ANTI-BAKTERI

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan pola hidup bersih dan sehat melalui perlindungan pakaian, PT Unilever Indonesia Tbk. resmi meluncurkan Molto Ultra...
KEREK BRAND IMAGE, MULTI BINTANG GELAR KONSER 8 BINTANG
BERITA

KEREK BRAND IMAGE, MULTI BINTANG GELAR KONSER 8 BINTANG

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan penyelenggaraan konser musik Bersama Kita Bintang: Reunited pada tahun 2010 dan tahun lalu, PT Multi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia