• BERANDA
  • BERITA
  • DONGKRAK TABUNGAN, BANK PANIN SEDIAKAN HADIAH Rp 100 MILIAR

DONGKRAK TABUNGAN, BANK PANIN SEDIAKAN HADIAH Rp 100 MILIAR

Optimistis mampu menggenjot pertumbuhan tabungan dan giro hingga sekitar 50 persen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna mendongkrak dana pihak ketiganya (tabungan dan giro), PT Bank Panin Tbk resmi merilis program bertajuk Tabungan Panin Super Bonanza 2015.

Dan, dalam program yang berlangsung sejak 2 Maret hingga 31 Desember 2015, itu tersedia hadiah uang tunai sebesar Rp 100 miliar yang akan diundi dalam 11 tahapan.

Kata Herwidayatmo, Direktur Utama Bank Panin, pihaknya optimistis program tersebut akan mampu menggenjot pertumbuhan tabungan dan giro hingga sekitar 50 persen sepanjang tahun ini.

Ditambahkan, selain menyediakan hadiah uang tunai, program Tabungan Panin Super Bonanza 2015 juga menawarkan beragam keuntungan lain, seperti suku bunga tinggi, bebas biaya administrasi bulanan maupun gratis voucher belanja.

Perlu diketahui, bagi Bank Panin, program semacam ini sejatinya bukanlah hal yang baru. Buktinya, sejak sepuluh tahun silam, Bank Panin rutin menggelar program serupa dengan jumlah hadiah uang tunai yang berbeda.

Ambil contoh, pada tahun 2014. Kala itu, Panin Super Bonanza 2014 menjanjikan total hadiah sebanyak Rp 12 miliar dan sukses menjaring dana murah lebih dari Rp 10 triliun.

Atau dengan kata lain, sekitar 60 persen dana pihak ketiga Bank Panin saat itu bersumber dari penyelenggaraan program tersebut.

Berita-Bisnis mencatat, penyelenggaraan Tabungan Panin Super Bonanza 2015 juga diproyeksikan bakal mampu menggaet sekitar 80 ribu nasabah baru.

Dengan demikian, jika rencana itu dapat terealisasi, maka hingga akhir program, total nasabah Bank Panin diperkirakan mencapai 1,4 juta nasabah.

Sampai saat ini, operasionalisasi Bank Panin ditopang kehadiran 560 kantor cabang yang tersebar di 32 provinsi di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PODOMORO BANGUN 3 HOTEL SEKALIGUS
BERITA

PODOMORO BANGUN 3 HOTEL SEKALIGUS

(BeritaBisnis) - Lagi-lagi, potensi pasar Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions (MICE) yang besarlah yang diincar oleh PT Agung Podomoro Land...
GELAR DEMO MASAK, EMPORIUM JARING PELANGGAN SAVEMAX SUPER GROSIR CIBUBUR
BERITA

GELAR DEMO MASAK, EMPORIUM JARING PELANGGAN SAVEMAX SUPER GROSIR CIBUBUR

(Berita-Bisnis) - Untuk keduanya kalinya dalam pekan ini, PT Emporium Indonesia resmi menggelar demo masak di gerai SaveMax Super Grosir...
INDOMARCO PRISMATAMA OPERASIKAN LIMA INDOMARET DRIVE THRU
BERITA

INDOMARCO PRISMATAMA OPERASIKAN LIMA INDOMARET DRIVE THRU

(Berita-Bisnis) - Kejelian mencermati dinamika perilaku konsumen memang sangat diperlukan untuk memenangkan ketatnya arena persaingan saat ini. Tak terkecuali di...
HIGH PERFORMANCE SUPERVISORY SKILLS
EVENT

HIGH PERFORMANCE SUPERVISORY SKILLS

By WK CONSULTING (lebih…)
PACU PENJUALAN SNACK, AMERTA INDAH OTSUKA OPERASIKAN PABRIK SOYJOY
BERITA

PACU PENJUALAN SNACK, AMERTA INDAH OTSUKA OPERASIKAN PABRIK SOYJOY

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, hingga saat ini, eksistensi pasar Indonesia sejatinya masih istimewa dalam radar bisnis Otsuka Pharmaceutical Co., Ltd....
KARSA UTAMA LESTARI BUKA ARTHAMA HOTEL LOSARI MAKASSAR
BERITA

KARSA UTAMA LESTARI BUKA ARTHAMA HOTEL LOSARI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk ditampik, posisi Makassar sebagai hub Indonesia bagian Timur, sejatinya merupakan magnet yang ampuh bagi para pebisnis....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia