• BERANDA
  • BERITA
  • 2024: IHG BERENCANA BUKA HOTEL INDIGO BANDUNG DAGO PAKAR

2024: IHG BERENCANA BUKA HOTEL INDIGO BANDUNG DAGO PAKAR

Bakal menawarkan kolam renang atap pertama dan bar di Bandung dengan pemandangan 360 derajat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kepak sayap layanan hospitality IHG Hotels & Resorts di pentas domestik dipastikan bakal berkembang terus di masa depan.

Buktinya, lewat kerjasama yang terjalin dengan PT Hotel Dago Pakar, IHG Hotels & Resorts berencana melansir hotel anyar bertajuk Hotel Indigo Bandung Dago Pakar pada tahun 2024.

Kata Vice President, Development for South East Asia and Korea IHG Hotels & Resorts, Serena Lim, Hotel Indigo Bandung Dago Pakar bakal menyediakan 275 kamar.

Ditambahkan pula, hotel yang tak jauh dari Taman Hutan Raya Djuanda (kawasan konservasi yang luas dan kebun raya dengan lebih dari 2,500 jenis tumbuhan dan hewan langka) ini akan diramaikan dengan kehadiran beragam fasilitas, seperti cafe & bar, ruang pertemuan dan acara dengan ukuran lebih dari 1,800 meter persegi, klub kesehatan dan kebugaran, dua kolam renang, serta klub anak-anak.

Lebih dari itu, Hotel Indigo Bandung Dago Pakar juga disebut bakal menawarkan kolam renang atap pertama dan bar di Bandung dengan pemandangan 360 derajat.

Berita-Bisnis mencatat, Hotel Indigo Bandung Dago Pakar merupakan hotel kedua milik Hotel Dago Pakar yang dioperasikan oleh IHG Hotels & Resorts.

Jauh sebelumnya, tepatnya pada medio Agustus 2015, IHG Hotels & Resorts lebih dulu melayani tamu dan pengunjung via hotel bintang lima InterContinental Bandung Dago Pakar.

Hotel yang terletak di bilangan Jalan Resor Dago Pakar Raya, Resor Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, ini memiliki 225 kamar dan 19 Private Garden Villas yang memiliki akses langsung ke lapangan golf Mountain View di Resor Dago Pakar, proyek perumahan eksklusif yang dilengkapi dengan lapangan golf, area komersial, hotel, ritel, dan sekolah internasional, hasil kolaborasi PT Bandung Pakar dan Hotel Dago Pakar.

Lantas, bagi IHG Hotels & Resorts sendiri, Hotel Indigo Bandung Dago Pakar kelak menjadi Hotel Indigo yang ketiga yang dibuka di Indonesia, setelah Hotel Indigo Bali Seminyak Beach dan Hotel Indigo Jakarta Pantai Indah Kapuk.

Patut diketahui, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach yang terletak di kawasan Jalan Camplung Tanduk, Seminyak, Kuta, Bali, terhitung sebagai hotel perdana yang mengibarkan merek Hotel Indigo di pasar domestik. Hotel yang berdiri di atas lahan seluas 4,7 hektar serta berkapasitas 289 kamar ini (terdiri dari 270 kamar dan suite serta 19 vila dengan kolam renang pribadi outdoor) dilansir oleh PT Bali Perkasa Sukses, anak usaha PT Agung Podomoro Land Tbk, pada pertengahan Juli 2017.

Adapun Hotel Indigo Jakarta Pantai Indah Kapuk yang diproyeksikan memiliki 200 kamar serta diharapkan bisa beroperasi pada tahun 2022 dikembangkan oleh PT Kapuk Naga Indah, anak usaha Agung Sedayu Group dan Salim Group, di Golf Island Pantai Indah Kapuk (PIK) atau Kawasan Pantai Maju, Jakarta Utara.

Di saat yang sama, Hotel Indigo Bandung Dago Pakar pun kelak menjadi properti kelima IHG Hotels & Resorts yang akan beroperasi di wilayah pemasaran Jawa Barat, melengkapi Crowne Plaza Bandung, Holiday Inn Bandung Pasteur, InterContinental Hotels Bandung Dago Pakar, dan Holiday Inn Cikarang Jababeka. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HADIRKAN DIFERENSIASI, NAVAPARK BANGUN PRIVATE BOTANICAL PARK
BERITA

HADIRKAN DIFERENSIASI, NAVAPARK BANGUN PRIVATE BOTANICAL PARK

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, diferensiasi merupakan sebuah kata kunci penting untuk memenangkan persaingan ketat yang saat ini melanda ranah bisnis...
SHARP TUTUP KUALITAS TAKUMI ROADSHOW
BERITA

SHARP TUTUP KUALITAS TAKUMI ROADSHOW

(Berita-Bisnis) - Setelah digelar di 4 Pulau dan 16 Kota di Indonesia, PT Sharp Electronics Indonesia akhirnya menutup rangkaian kegiatan...
TAHUN DEPAN, PHAPROS MULAI TAWARKAN EUCARBON HERBAL
BERITA

TAHUN DEPAN, PHAPROS MULAI TAWARKAN EUCARBON HERBAL

(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul Trenka Industriebedarf Handelsgesellschaft m.b.H. yang bermarkas di Vienna, Austria, PT Phapros Tbk berniat memasarkan produk baru...
PERKUAT POSISI, VIVERE GANDENG STEELCASE INC.
BERITA

PERKUAT POSISI, VIVERE GANDENG STEELCASE INC.

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pilihan beragam terhadap para pelanggannya, PT Vivere Multi Kreasi sukses menggandeng Steelcase Inc. yang dikenal sebagai...
INCAR WANITA, ORANG TUA GROUP KENALKAN SPRAY RAMBUT
BERITA

INCAR WANITA, ORANG TUA GROUP KENALKAN SPRAY RAMBUT

(Berita-Bisnis) - Dinyatakan sebagai produk hair care leave in (tidak perlu dibilas) yang bisa membantu rambut wanita cantik sekejap setiap...
3M INDONESIA KENALKAN NEXCARE ACNE COVER
BERITA

3M INDONESIA KENALKAN NEXCARE ACNE COVER

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu menutupi jerawat dengan aman, PT 3M Indonesia resmi memperkenalkan produk baru bernama Nexcare Acne Cover, beberapa...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia