• BERANDA
  • BERITA
  • SAMPAI 20 JULI, TOYOTA GELAR SERVIS BERKALA JELANG MUDIK

SAMPAI 20 JULI, TOYOTA GELAR SERVIS BERKALA JELANG MUDIK

Tahun lalu, melibatkan kurang lebih 195.390 unit kendaraan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dari awal Juli hingga tanggal 20 Juli mendatang, PT Toyota Astra Motor kembali menggelar Paket Servis Berkala Jelang Mudik Lebaran.

Program yang berlangsung di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia tersebut bertujuan mendorong pelanggan untuk mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima sewaktu melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman dengan aman dan lancar.

Menurut Widyawati, General Manajer Corporate Planning and Public Relation Toyota Astra Motor, Paket Servis Berkala Jelang Mudik Lebaran merupakan bagian dari edukasi yang dilakukan oleh pihaknya kepada pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraan yang dimiliki.

Ditambahkan, selain menawarkan paket servis dengan potongan harga, program itu juga memberikan harga khusus untuk beberapa suku cadang dan pelumas.

Toyota Astra Motor mengatakan, pada tahun lalu, tercatat kurang lebih 195.390 unit kendaraan yang terlibat dalam program serupa. Angka tersebut tumbuh sekitar 16,53 persen dibandingkan dengan posisi tahun sebelumnya.

Selama medio April lalu, Toyota Astra Motor membukukan total penjualan sebanyak 39.668 unit kendaraan yang diklaim sebagai pencapaian tertinggi selama tahun ini. Pencapaian itu tak lepas dari melesatnya penjualan Etios Valco (2.719 unit) dan Yaris (2.768 unit).

Kedua produk itulah yang sukses mendongkrak penjualan Toyota Astra Motor selama medio bulan April 2013.

Adapun dalam kurun empat bulan pertama 2013, total kendaraan yang berhasil dilego oleh Toyota Astra Motor tercatat sebesar 143.635 unit atau tumbuh 10,2 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GERBANG NUSA PERKASA BUKA MANTOS III
BERITA

GERBANG NUSA PERKASA BUKA MANTOS III

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Gerbang Nusa Perkasa untuk memiliki pusat perbelanjaan terbesar dan terpanjang di Manado, Sulawesi Utara, pada akhirnya...
ZAP CLINIC HADIR DI LAMPUNG
BERITA

ZAP CLINIC HADIR DI LAMPUNG

(Berita-Bisnis) - Jauh hari, PT Zulu Alpha Papa -pemilik gerai ZAP Clinic- telah menorehkan catatan di lamannya bakal menggelar ekspansi...
BINAKARYA HADIRKAN DUA MENARA BARU CASABLANCA EAST RESIDENCES
BERITA

BINAKARYA HADIRKAN DUA MENARA BARU CASABLANCA EAST RESIDENCES

(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan penjualan tahap pertama menara apartemen Casablanca East Residences pada tahun lalu, Binakarya Propertindo Group kembali meluncurkan...
DENGAN RAVE, ORANG TUA GROUP RAMBAH BISNIS ALAT CUKUR
BERITA

DENGAN RAVE, ORANG TUA GROUP RAMBAH BISNIS ALAT CUKUR

(Berita-Bisnis) - Kendati masih terbilang "mini" dari sisi market size-nya, toh produk alat cukur memiliki daya tarik yang kuat bagi...
BERSAMA VIGOUR GROUP, RADISSON RILIS RADISSON MEDAN
BERITA

BERSAMA VIGOUR GROUP, RADISSON RILIS RADISSON MEDAN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, portofolio Radisson Hotel Group di pasar domestik, diperkirakan bakal bertambah dalam waktu dekat. (lebih…)
PIGEON LUNCURKAN BOTOL BAYI MOTIF BATIK
BERITA

PIGEON LUNCURKAN BOTOL BAYI MOTIF BATIK

(Berita-Bisnis) - Adalah niat mulia untuk mengenalkan batik sebagai warisan budaya bangsa, yang menjadi alasan bagi PT Multi Indocitra Tbk,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia