• BERANDA
  • BERITA
  • RANGKUL SAHARI GROUP, GRAHAWITA SANTIKA BUKA HOTEL SANTIKA BANYUWANGI

RANGKUL SAHARI GROUP, GRAHAWITA SANTIKA BUKA HOTEL SANTIKA BANYUWANGI

Hingga kini, menjadi hotel ke-79 yang dioperasikan oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kepiawaian PT Grahawita Santika -dikenal luas dengan label Santika Indonesia Hotels & Resorts- di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, memang tak perlu diragukan lagi.

Buktinya, Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali memperoleh kepercayaan untuk mengelola hotel bintang tiga di Banyuwangi, Jawa Timur.

Dan, hotel anyar bernama Hotel Santika Banyuwangi itu, baru saja resmi dibuka untuk umum sekaligus menjadi hotel ke-79 yang dioperasikan oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts, sampai saat ini.

Adapun untuk brand Santika sendiri, hotel berkapasitas 125 kamar serta terletak di kawasan Jl. Letjen S. Parman, Banyuwangi, ini terhitung sebagai hotel ke-22.

Kata Fabian Cahyadi Hadi, General Manager Hotel Santika Banyuwangi, untuk menyemarakkan pembukaannya, hotel yang dimiliki oleh PT Graha Sahari Wangi tersebut memberikan penawaran menarik berupa harga promosi senilai Rp 539 ribu net (sudah termasuk makan pagi untuk dua orang).

Ditambahkan, Hotel Santika Banyuwangi juga telah dilengkapi dengan fasilitas restoran, lobby lounge, ballroom, dan meeting rooms.

Perlu diketahui, Graha Sahari Wangi sendiri adalah bagian dari Sahari Group alias Sahari Investment (PT Sahari Multi Investama) yang merupakan sub-holding Wahana Artha Group. Dan, dalam operasionalnya, Sahari Multi Investama berkecimpung di segmen bisnis hospitality.

Selain membangun Hotel Santika Banyuwangi, Sahari Multi Investama sebelumnya telah mengembangkan Hotel Amaris Bogor yang dibuka pada medio September 2011.

Kini, mengingat potensi bisnis yang besar di industri hospitality, Sahari Multi Investama diketahui sedang membangun empat hotel sekaligus mengupayakan kehadiran empat hotel baru lagi yang dikembangkan di berbagai daerah.

Kelak, dengan pengoperasian 9 hotel tersebut, Sahari Multi Investama bakal menguasai 1,142 kamar. Sedangkan pada 2017, Sahari Multi Investama berambisi memiliki 25 hotel.

Di sisi lain, Sahari Multi Investama juga merupakan master franchise restoran ayam goreng KyoChon Chicken di Indonesia dan saat ini sudah menghadirkan empat gerai yang berlokasi di Pacific Place Mall, Kota Kasablanka, Gandaria City Mall serta Mall Kelapa Gading 2. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

FONTERRA HADIRKAN FASILITAS OLAH RAGA DI TAMAN KOTA WADUK PLUIT
BERITA

FONTERRA HADIRKAN FASILITAS OLAH RAGA DI TAMAN KOTA WADUK PLUIT

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya pihaknya untuk mendukung komitmen menuju Jakarta Bebas Osteoporosis, PT Fonterra Brands Indonesia resmi menghadirkan 10...
MARET 2013, METROPOLITAN KENTJANA TAWARKAN MENARA BARU THE WINDSOR
BERITA

MARET 2013, METROPOLITAN KENTJANA TAWARKAN MENARA BARU THE WINDSOR

(Berita-Bisnis) - Medio Maret tahun depan, PT Metropolitan Kentjana Tbk. berencana menawarkan menara apartemen mewah The Signature @Windsor yang terletak...
SILOAM RAMBAH JAWA TENGAH
BERITA

SILOAM RAMBAH JAWA TENGAH

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi yang mencapai Rp 150 miliar, PT Siloam International Hospitals Tbk (Siloam Hospitals Group) pun resmi...
GENJOT PENDAPATAN, PEMBANGUNAN JAYA ANCOL BUKA DUA WAHANA BARU
BERITA

GENJOT PENDAPATAN, PEMBANGUNAN JAYA ANCOL BUKA DUA WAHANA BARU

(Berita-Bisnis) - Guna mengejar total pendapatan sebesar Rp 1,1 triliun hingga akhir tahun 2012, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk resmi...
2016, YASMIN HOTELS GROUP BANGUN HOTEL DAN RESORT DI CIATER
BERITA

2016, YASMIN HOTELS GROUP BANGUN HOTEL DAN RESORT DI CIATER

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pebisnis lain, Yasmin Hotels Group pun sepertinya tak ingin melewatkan begitu saja momentum bergairahnya...
THE RITZ-CARLTON SPA BALI RAIH GLOBAL WINNER: LUXURY BEACH RESORT SPA
BERITA

THE RITZ-CARLTON SPA BALI RAIH GLOBAL WINNER: LUXURY BEACH RESORT SPA

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, kegembiraan sesungguhnya sedang membuncah di jajaran manajemen The Ritz-Carlton Spa Bali, medio Juli lalu. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia