• BERANDA
  • BERITA
  • GENJOT PENJUALAN SEGMEN NUTRISI, INDOFOOD RILIS GOVIT SAGON SEREAL

GENJOT PENJUALAN SEGMEN NUTRISI, INDOFOOD RILIS GOVIT SAGON SEREAL

Produk yang tergolong rendah kalori. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim merupakan produk camilan yang sehat dan bersih, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk resmi memperkenalkan produk baru bernama GoVit Sagon Sereal.

Dan, makanan ringan berbentuk bubuk tersebut dinyatakan mengandung 11 macam vitamin, antara lain, vitamin A, B9, dan D plus empat mineral, seperti zinc, zat besi, yodium, dan kalsium.

Menurut Anastasia Damayanti, Head of Marketing Nutrition and Special Food Indofood CBP Sukses Makmur, GoVit yang terbuat sereal sagon itu tergolong rendah kalori karena hanya mengandung 30 kalori per sajinya.

Ditambahkan, GoVit yang juga mengandung makronutrien tersebut, tersedia dalam dua pilihan rasa, yakni cokelat dan strawberry yang dibanderol dengan harga Rp 500 per bungkus.

Sebelumnya, pada akhir medio Juni lalu, GoVit Sagon Sereal berhasil meraih penghargaan sebagai salah satu inovasi produk pangan yang peduli gizi dan kesehatan dalam ajang Peduli Gizi 2013 versi Perhimpunan Peminat Gizi dan Pangan Indonesia bekerja sama dengan Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, GoVit Sagon Sereal terhitung sebagai salah satu produk yang masuk dalam kategori Nutrition & Special Foods besutan Indofood CBP Sukses Makmur. Di kategori tersebut, Indofood CBP Sukses Makmur sebelumnya telah menghadirkan merek Promina dan SUN.

Selama kuartal pertama tahun ini, Indofood CBP Sukses Makmur -anak usaha PT Indofood Sukses Makmur Tbk- membukukan penjualan sebanyak Rp 6,05 triliun atau naik 14,57 persen dibanding periode yang sama pada tahun lalu.

Dalam kondisi tersebut, posisi puncak ditempati oleh segmen mi instan dengan andil hingga 69 persen. Di posisi berikutnya menyusul segmen dairy (19 persen), segmen makanan ringan (7 persen), dan segmen penyedap makanan dengan porsi sebesar 3 persen.

Adapun segmen Nutrition & Special Foods tercatat memberikan kontribusi sebesar 2 persen.

Bagi Indofood CBP Sukses Makmur, kehadiran GoVit Sagon Sereal tampaknya tak lepas dari rencananya untuk meningkatkan kinerja segmen tersebut. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AKHIR TAHUN DEPAN, ARTOTEL SEMARANG BEROPERASI
BERITA

AKHIR TAHUN DEPAN, ARTOTEL SEMARANG BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Konsep urban boutique art hotel yang ditawarkan oleh PT Artotel Indonesia di ranah bisnis hospitality di pasar domestik,...
UNITED TRACTORS JUAL TRUK BARU Rp 1,15 MILIAR
BERITA

UNITED TRACTORS JUAL TRUK BARU Rp 1,15 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung fitur keselamatan yang lebih lengkap, interior kabin yang diklaim paling modern di kelasnya dan serta mampu...
SMARTCLUB KE-4 DIBUKA DI KELAPA GADING
BERITA

SMARTCLUB KE-4 DIBUKA DI KELAPA GADING

(Berita-Bisnis) - Memang, kejelian untuk membaca dinamika pasar sekaligus memetakan wilayah pemasaran yang prospektif adalah salah satu kunci penopang keberlanjutan...
MAYAPADA RESMI HADIR DI JAMBI
BERITA

MAYAPADA RESMI HADIR DI JAMBI

(Berita-Bisnis) - Mengingat potensi besar dari bisnis batubara, sawit, dan komoditi lainnya yang berada di Jambi, PT Bank Mayapada International...
UTAMAKAN MINAT KONSUMEN, SONY CENTER TUNJUNGAN PLAZA 4 SURABAYA HADIR DENGAN DESAIN KHUSUS
BERITA

UTAMAKAN MINAT KONSUMEN, SONY CENTER TUNJUNGAN PLAZA 4 SURABAYA HADIR DENGAN DESAIN KHUSUS

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat pentas bisnis ritel gadget dan elektronik yang berlangsung saat ini, kecerdasan untuk memetakan profil...
DATASCRIP RILIS CANON IMAGE SQUARE JAMBI
BERITA

DATASCRIP RILIS CANON IMAGE SQUARE JAMBI

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Datascrip, distributor produk pencitraan digital merek Canon di pasar domestik, hands-on experience tampaknya memiliki...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia