IBIS STYLES BERTAMBAH DI JAKARTA

Menyediakan beragam fasilitas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung tema oasis, yang bermakna sebagai tempat penyejuk di tengah hiruk pikuknya dinamika kota, AccorHotels pun baru-baru ini resmi melansir portofolio anyarnya di Jakarta.

Dan, asal tahu saja, portofolio yang dimaksud adalah ibis Styles Jakarta Simatupang, yang berada di bilangan Jalan Cilandak Tengah, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kata Chief Operating Officer Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons, ibis Styles Jakarta Simatupang memiliki 142 kamar yang terdiri dari 138 Superior Room serta 4 Family Room.

Dijelaskan pula, hotel baru tersebut juga menyediakan beragam fasilitas, seperti restoran, pusat kebugaran, dan spa.

Plus, guna memenuhi kebutuhan bisnis, ibis Styles Jakarta Simatupang juga tak lupa menghadirkan enam ruang pertemuan dengan kapasitas mencapai 240 orang.

Ke depan, tambahnya, ibis Styles Jakarta Simatupang bakal diramaikan dengan kehadiran kolam renang yang saat ini dalam tahap pengembangan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, ibis styles merupakan hotel bintang tiga (ekonomi-premium) dalam kelompok merek ibis besutan AccorHotels.

Dan, sampai Juli 2019, AccorHotels telah mengoperasikan empat ibis Styles di wilayah pemasaran DKI Jakarta, yaitu ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square, ibis Styles Jakarta Sunter, ibis Styles Jakarta Gajah Mada, serta ibis Styles Jakarta Tanah Abang milik PT Kurnadi Abadi, yang dikenal luas sebagai importir/distributor gula dan tepung terigu terkemuka.

Lantas, pengoperasian ibis Styles Jakarta Simatupang sendiri otomatis menambah jumlah kamar kelolaan AccorHotels di Jakarta.

Persisnya, AccorHotels mengelola 856 kamar, yang berasal dari 211 kamar ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square, 145 kamar ibis Styles Jakarta Sunter, 157 kamar ibis Styles Jakarta Gajah Mada, 201 kamar ibis Styles Jakarta Tanah Abang, dan 142 kamar ibis Styles Jakarta Simatupang.

Di saat yang sama, ibis Styles Jakarta Simatupang juga diklaim sebagai properti ke-22 yang mengerek label ibis Styles di pasar domestik. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GRAMEDIA MERAJAI BISNIS TOKO BUKU
DATA BISNIS

GRAMEDIA MERAJAI BISNIS TOKO BUKU

(BeritaBisnis) - Tiba-tiba pada minggu ketiga Desember 2011, Handy Tjandra, Presiden Direktur PT Leksika Indonesia memberikan pernyataan penting.Dalam beberapa tahun...
SETELAH AUSTRALIA, RAY WHITE KINI DIPERCAYA JUAL PROPERTI MALAYSIA
BERITA

SETELAH AUSTRALIA, RAY WHITE KINI DIPERCAYA JUAL PROPERTI MALAYSIA

(Berita-Bisnis) - Setelah dipercaya Crown Group untuk memasarkan V by Crown, Viking by Crown, dan Top Ryde City Living di...
GARAP BISNIS RITEL GROSIR, GUNUNG SEWU BUKA SAVEMAX DI TANGERANG
BERITA

GARAP BISNIS RITEL GROSIR, GUNUNG SEWU BUKA SAVEMAX DI TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Pekan lalu, tentakel bisnis Gunung Sewu Group resmi bertambah seiring digelarnya soft opening gerai SaveMax di Grand Serpong...
SUPER DIM SUM INDO HADIRKAN TIMHOWAN
BERITA

SUPER DIM SUM INDO HADIRKAN TIMHOWAN

(Berita-Bisnis) - Mengingat banyaknya peminat hidangan dim sum di Jakarta, PT Super Dim Sum Indo pun resmi mengoperasikan resto TimHoWan...
HOME CREDIT INDONESIA HADIR DI BANJARMASIN
BERITA

HOME CREDIT INDONESIA HADIR DI BANJARMASIN

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Home Credit Indonesia untuk menyalurkan pembiayaan sekitar Rp 5 triliun sampai akhir tahun nanti, tampaknya bukan...
GEDUNG LABORATORIUM HIJAU PERTAMA, GRHA PRODIA SURABAYA, BEROPERASI SEPTEMBER 2014
BERITA

GEDUNG LABORATORIUM HIJAU PERTAMA, GRHA PRODIA SURABAYA, BEROPERASI SEPTEMBER 2014

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, Grha Prodia Surabaya yang diklaim sebagai gedung laboratorium hijau pertama di Indonesia bakal mulai...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia