IBIS STYLES BERTAMBAH DI JAKARTA

Menyediakan beragam fasilitas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung tema oasis, yang bermakna sebagai tempat penyejuk di tengah hiruk pikuknya dinamika kota, AccorHotels pun baru-baru ini resmi melansir portofolio anyarnya di Jakarta.

Dan, asal tahu saja, portofolio yang dimaksud adalah ibis Styles Jakarta Simatupang, yang berada di bilangan Jalan Cilandak Tengah, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kata Chief Operating Officer Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons, ibis Styles Jakarta Simatupang memiliki 142 kamar yang terdiri dari 138 Superior Room serta 4 Family Room.

Dijelaskan pula, hotel baru tersebut juga menyediakan beragam fasilitas, seperti restoran, pusat kebugaran, dan spa.

Plus, guna memenuhi kebutuhan bisnis, ibis Styles Jakarta Simatupang juga tak lupa menghadirkan enam ruang pertemuan dengan kapasitas mencapai 240 orang.

Ke depan, tambahnya, ibis Styles Jakarta Simatupang bakal diramaikan dengan kehadiran kolam renang yang saat ini dalam tahap pengembangan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, ibis styles merupakan hotel bintang tiga (ekonomi-premium) dalam kelompok merek ibis besutan AccorHotels.

Dan, sampai Juli 2019, AccorHotels telah mengoperasikan empat ibis Styles di wilayah pemasaran DKI Jakarta, yaitu ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square, ibis Styles Jakarta Sunter, ibis Styles Jakarta Gajah Mada, serta ibis Styles Jakarta Tanah Abang milik PT Kurnadi Abadi, yang dikenal luas sebagai importir/distributor gula dan tepung terigu terkemuka.

Lantas, pengoperasian ibis Styles Jakarta Simatupang sendiri otomatis menambah jumlah kamar kelolaan AccorHotels di Jakarta. 

Persisnya, AccorHotels mengelola 856 kamar, yang berasal dari 211 kamar ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square, 145 kamar ibis Styles Jakarta Sunter, 157 kamar ibis Styles Jakarta Gajah Mada, 201 kamar ibis Styles Jakarta Tanah Abang, dan 142 kamar ibis Styles Jakarta Simatupang.

Di saat yang sama, ibis Styles Jakarta Simatupang juga diklaim sebagai properti ke-22 yang mengerek label ibis Styles di pasar domestik. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PHILIPS HADIRKAN LIGHTING GIFT GUIDE
BERITA

PHILIPS HADIRKAN LIGHTING GIFT GUIDE

(BeritaBisnis) - Menjelang akhir tahun, Philips Indonesia memperkenalkan Lighting Gift Guide.  Pada tahap awal, promo penjualan eksklusif dilakukan terlebih dahulu...
TAUZIA BUKA HARRIS HOTEL & RESIDENCES SUNSET ROAD BALI
BERITA

TAUZIA BUKA HARRIS HOTEL & RESIDENCES SUNSET ROAD BALI

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi hotel HARRIS Sentul City, Bogor akhir Februari silam, manajemen perhotelan TAUZIA Hotel Management kembali...
SINAR MAS LAND BAKAL LUNCURKAN KLASTER CHADNA DAN ANANTHA
BERITA

SINAR MAS LAND BAKAL LUNCURKAN KLASTER CHADNA DAN ANANTHA

(Berita-Bisnis) - Setelah menjual habis empat klaster (Ammarila, Lavanya, Nittaya, Aleeka de Vue) di kawasan The Avani, Sinar Mas Land...
GERAI BARU CARREFOUR DI SUPERMALL KARAWACI RESMI DIBUKA
BERITA

GERAI BARU CARREFOUR DI SUPERMALL KARAWACI RESMI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai baru sepanjang tahun 2013, hari ini, PT Carrefour Indonesia...
AVIA AVIAN LANSIR PVC POWER
BERITA

AVIA AVIAN LANSIR PVC POWER

(Berita-Bisnis) - Disebut untuk memenuhi kebutuhan instalasi air yang mampu mendukung ketersediaan air bersih di masyarakat, PT Avia Avian baru...
NUSANTARA SEJAHTERA RAYA RAMBAH KOTA – KABUPATEN BARU
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA RAMBAH KOTA – KABUPATEN BARU

(Berita-Bisnis) - Jika dibandingkan dengan pelaku bisnis bioskop lainnya, perjalanan ekspansi PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema 21/Cinema XXI, The Premiere,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia