• BERANDA
  • BERITA
  • TRIANGLE MOTORINDO GROUP KEMBANGKAN PASIFIK GARDEN STYLE RESIDENCE

TRIANGLE MOTORINDO GROUP KEMBANGKAN PASIFIK GARDEN STYLE RESIDENCE

Mmenyasar segmen mahasiswa serta anak muda. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim dekat dengan beberapa kampus, PT Indopasifik Indahtama pun resmi menawarkan Pasifik Garden Style Residence yang menyasar segmen mahasiswa serta anak muda.

Dan, asal tahu saja, menara apartemen Pasifik Garden Style Residence yang berdiri di atas lahan seluas 1,37 hektar itu, berada di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, serta telah menggelar seremoni groundbreaking, pada akhir pekan lalu.

Lantas, selain berisikan menara Pasifik Garden Style Residence, Indopasifik Indahtama juga berencana menghadirkan dua menara apartemen lagi di lokasi yang sama, di masa mendatang. Alhasil, total unit yang akan dijajakan pun diperkirakan mencapai 3,216 unit apartemen.

Kata CEO Indopasifik Indahtama, Akwila Natanael, unit apartemen Pasifik Gardenia Style Residence ditawarkan dengan banderol harga mulai dari Rp 23 juta per meter persegi.

Ditambahkan pula, agar bisa memenuhi kebutuhan mahasiswa dan anak muda, pihaknya juga akan menyediakan beragam fasilitas, seperti co-working space, ruang pertemuan, maupun kafe.

Indopasifik Indahtama mengabarkan, menara Pasifik Gardenia Style Residence direncanakan mencakup 1,130 unit apartemen.

Berita-Bisnis mencatat, Indopasifik Indahtama merupakan divisi usaha properti yang berada dalam naungan Triangle Motorindo Group, yang dikenal luas sebagai produsen ponsel merek Evercoss.

Dan, masih di bilangan Alam Sutera, Indopasifik Indahtama sendiri sedang menyiapkan rencana peluncuran proyek kedua yang akan dilansir pada tahun depan.

Proyek tersebut berupa dua menara apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 1 hektar dan mengincar segmen keluarga.

Ke depan, Indopasifik Indahtama juga berniat mengembangkan usahanya hingga ke wilayah Pantai Indah Kapuk (Jakarta Utara) serta di Kuningan, Jakarta Selatan.

Hingga akhir tahun nanti, Indopasifik Indahtama menargetkan penjualan unit apartemen Pasifik Garden Style Residence mencapai 80 persen. Sementara itu, jadwal serah terimanya diproyeksikan mulai Desember 2020. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BMW JUAL MINI PACEMAN Rp 709 JUTA PER UNIT
BERITA

BMW JUAL MINI PACEMAN Rp 709 JUTA PER UNIT

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan penjualan mobil kompak premium merek Mini selama tiga bulan terakhir ini yang mencapai 104 unit,...
APOTEK KE-600 KIMIA FARMA HADIR DI MAROS
BERITA

APOTEK KE-600 KIMIA FARMA HADIR DI MAROS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat posisinya di ranah bisnis ritel farmasi, PT Kimia Farma (Persero) Tbk hari ini resmi mengoperasikan...
KIMIA FARMA BAKAL OPERASIKAN RUMAH SAKIT LIVER
BERITA

KIMIA FARMA BAKAL OPERASIKAN RUMAH SAKIT LIVER

(Berita-Bisnis) - Melengkapi rentang bisnisnya dari hulu hingga hilir, PT Kimia Farma Tbk. akan membangun Rumah Sakit Liver Centre Kimia...
CIPUTRA GRUP SEDIAKAN CIPUTRA ARTPRENEUR CENTER
BERITA

CIPUTRA GRUP SEDIAKAN CIPUTRA ARTPRENEUR CENTER

(BeritaBisnis) - Ciputra Grup kembali menyemarakkan pentas bisnis Indonesia dengan menghadirkan ruang pameran Ciputra Artpreneur Center senilai Rp 50 miliar...
ISMAYA GELAR JAKARTA CULINARY FESTIVAL 2017
BERITA

ISMAYA GELAR JAKARTA CULINARY FESTIVAL 2017

(Berita-Bisnis) - Diklaim bakal memberikan pengalaman tersendiri bagi para pecinta makanan, Ismaya Group pun kembali menggelar Jakarta Culinary Festival 2017....
DONGKRAK BISNIS, ASTRA GRAPHIA TAMBAH CABANG
BERITA

DONGKRAK BISNIS, ASTRA GRAPHIA TAMBAH CABANG

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka cabang baru di Jakarta dan Manado, PT Astra Graphia Tbk juga berencana menambah cabang serupa di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia