• BERANDA
  • BERITA
  • TRIANGLE MOTORINDO GROUP KEMBANGKAN PASIFIK GARDEN STYLE RESIDENCE

TRIANGLE MOTORINDO GROUP KEMBANGKAN PASIFIK GARDEN STYLE RESIDENCE

Mmenyasar segmen mahasiswa serta anak muda. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim dekat dengan beberapa kampus, PT Indopasifik Indahtama pun resmi menawarkan Pasifik Garden Style Residence yang menyasar segmen mahasiswa serta anak muda.

Dan, asal tahu saja, menara apartemen Pasifik Garden Style Residence yang berdiri di atas lahan seluas 1,37 hektar itu, berada di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, serta telah menggelar seremoni groundbreaking, pada akhir pekan lalu.

Lantas, selain berisikan menara Pasifik Garden Style Residence, Indopasifik Indahtama juga berencana menghadirkan dua menara apartemen lagi di lokasi yang sama, di masa mendatang. Alhasil, total unit yang akan dijajakan pun diperkirakan mencapai 3,216 unit apartemen.

Kata CEO Indopasifik Indahtama, Akwila Natanael, unit apartemen Pasifik Gardenia Style Residence ditawarkan dengan banderol harga mulai dari Rp 23 juta per meter persegi.

Ditambahkan pula, agar bisa memenuhi kebutuhan mahasiswa dan anak muda, pihaknya juga akan menyediakan beragam fasilitas, seperti co-working space, ruang pertemuan, maupun kafe.

Indopasifik Indahtama mengabarkan, menara Pasifik Gardenia Style Residence direncanakan mencakup 1,130 unit apartemen.

Berita-Bisnis mencatat, Indopasifik Indahtama merupakan divisi usaha properti yang berada dalam naungan Triangle Motorindo Group, yang dikenal luas sebagai produsen ponsel merek Evercoss.

Dan, masih di bilangan Alam Sutera, Indopasifik Indahtama sendiri sedang menyiapkan rencana peluncuran proyek kedua yang akan dilansir pada tahun depan.

Proyek tersebut berupa dua menara apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 1 hektar dan mengincar segmen keluarga.

Ke depan, Indopasifik Indahtama juga berniat mengembangkan usahanya hingga ke wilayah Pantai Indah Kapuk (Jakarta Utara) serta di Kuningan, Jakarta Selatan.

Hingga akhir tahun nanti, Indopasifik Indahtama menargetkan penjualan unit apartemen Pasifik Garden Style Residence mencapai 80 persen. Sementara itu, jadwal serah terimanya diproyeksikan mulai Desember 2020. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BARCLAYS RILIS SOS PEMBERSIH LANTAI SEREH
BERITA

BARCLAYS RILIS SOS PEMBERSIH LANTAI SEREH

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki kandungan alami minyak sereh (Citronella) yang terbukti mampu mengusir serangga (nyamuk, kecoa, lalat, semut), PT Barclay...
SARI COFFEE INDONESIA BERNIAT MENGELOLA 150 GERAI STARBUCKS HINGGA AKHIR 2012
BERITA

SARI COFFEE INDONESIA BERNIAT MENGELOLA 150 GERAI STARBUCKS HINGGA AKHIR 2012

(Berita-Bisnis) - Bila rencana ekspansi bisnis yang telah dicanangkan berjalan lancar, maka hingga akhir tahun ini, PT Sari Coffee Indonesia...
CATUR SENTOSA BAKAL BANGUN GERAI MITRA BARU DI BEKASI
BERITA

CATUR SENTOSA BAKAL BANGUN GERAI MITRA BARU DI BEKASI

(BeritaBisnis) - Jika tidak ada aral melintang, pada tahun 2012, PT Catur Sentosa Adiprana Tbk. akan membangun satu gerai Mitra...
TINGKATKAN LAYANAN GERAI, HINO PACU PENJUALAN DI ACEH
BERITA

TINGKATKAN LAYANAN GERAI, HINO PACU PENJUALAN DI ACEH

(Berita-Bisnis) - Jamak dipahami, tuntutan pasar serta meningkatnya kebutuhan konsumen, merupakan kondisi yang sering memacu perkembangan usaha para pebisnis. (lebih…)
LEWAT EMPAT PRINTER BARU, BROTHER INCAR 15 PERSEN MARKET SHARE
BERITA

LEWAT EMPAT PRINTER BARU, BROTHER INCAR 15 PERSEN MARKET SHARE

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar segmen small office home office dan pengguna rumahan, PT Brothter International Sales Indonesia resmi menawarkan empat...
MUDAHKAN NASABAH, MULTI NIAGA LANSIR DEPOSITO ONLINE
BERITA

MUDAHKAN NASABAH, MULTI NIAGA LANSIR DEPOSITO ONLINE

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi nasabahnya, Koperasi Simpan Pinjam Multi Niaga yang berada dalam naungan Multi Niaga Group,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia