• BERANDA
  • BERITA
  • TRIANGLE MOTORINDO GROUP KEMBANGKAN PASIFIK GARDEN STYLE RESIDENCE

TRIANGLE MOTORINDO GROUP KEMBANGKAN PASIFIK GARDEN STYLE RESIDENCE

Mmenyasar segmen mahasiswa serta anak muda. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim dekat dengan beberapa kampus, PT Indopasifik Indahtama pun resmi menawarkan Pasifik Garden Style Residence yang menyasar segmen mahasiswa serta anak muda.

Dan, asal tahu saja, menara apartemen Pasifik Garden Style Residence yang berdiri di atas lahan seluas 1,37 hektar itu, berada di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, serta telah menggelar seremoni groundbreaking, pada akhir pekan lalu.

Lantas, selain berisikan menara Pasifik Garden Style Residence, Indopasifik Indahtama juga berencana menghadirkan dua menara apartemen lagi di lokasi yang sama, di masa mendatang. Alhasil, total unit yang akan dijajakan pun diperkirakan mencapai 3,216 unit apartemen.

Kata CEO Indopasifik Indahtama, Akwila Natanael, unit apartemen Pasifik Gardenia Style Residence ditawarkan dengan banderol harga mulai dari Rp 23 juta per meter persegi.

Ditambahkan pula, agar bisa memenuhi kebutuhan mahasiswa dan anak muda, pihaknya juga akan menyediakan beragam fasilitas, seperti co-working space, ruang pertemuan, maupun kafe.

Indopasifik Indahtama mengabarkan, menara Pasifik Gardenia Style Residence direncanakan mencakup 1,130 unit apartemen.

Berita-Bisnis mencatat, Indopasifik Indahtama merupakan divisi usaha properti yang berada dalam naungan Triangle Motorindo Group, yang dikenal luas sebagai produsen ponsel merek Evercoss.

Dan, masih di bilangan Alam Sutera, Indopasifik Indahtama sendiri sedang menyiapkan rencana peluncuran proyek kedua yang akan dilansir pada tahun depan.

Proyek tersebut berupa dua menara apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 1 hektar dan mengincar segmen keluarga.

Ke depan, Indopasifik Indahtama juga berniat mengembangkan usahanya hingga ke wilayah Pantai Indah Kapuk (Jakarta Utara) serta di Kuningan, Jakarta Selatan.

Hingga akhir tahun nanti, Indopasifik Indahtama menargetkan penjualan unit apartemen Pasifik Garden Style Residence mencapai 80 persen. Sementara itu, jadwal serah terimanya diproyeksikan mulai Desember 2020. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TOREHKAN REKOR, SEKAR LAUT DONGKRAK POPULARITAS KRUPUK FINNA
BERITA

TOREHKAN REKOR, SEKAR LAUT DONGKRAK POPULARITAS KRUPUK FINNA

(Berita-Bisnis) - Sejatinya, tersedia beragam cara dan jurus pemasaran untuk mendongkrak popularitas sebuah produk. Tak terkecuali untuk mengerek brand awareness...
BTN RAUP Rp 1 TRILIUN LEBIH DARI PROPERTY EXPO
BERITA

BTN RAUP Rp 1 TRILIUN LEBIH DARI PROPERTY EXPO

(Berita-Bisnis) - Berbeda dengan penyelenggaraan BTN Property Expo tahun lalu, event BTN Property Expo 2013 tercatat membuahkan hasil yang sangat...
DERMASTER INDONESIA GELAR EKSPANSI
BERITA

DERMASTER INDONESIA GELAR EKSPANSI

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, tren perawatan kecantikan di pasar domestik sejatinya masih tetap memperlihatkan grafik yang meningkat, sampai sekarang....
TAHUN INI, DAFAM HOTELS AKAN OPERASIKAN LAGI HOTEL BARU DI BANDUNG
BERITA

TAHUN INI, DAFAM HOTELS AKAN OPERASIKAN LAGI HOTEL BARU DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Bila tidak ada halangan, maka pada tahun ini, jaringan manajemen perhotelan Dafam Hotels & Resorts Indonesia akan mengoperasikan...
BERBEKAL OXYFUSION, UNILEVER RILIS VARIAN BARU SAMPO DOVE
BERITA

BERBEKAL OXYFUSION, UNILEVER RILIS VARIAN BARU SAMPO DOVE

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung teknologi oxyfusion, PT Unilever Indonesia Tbk resmi memperkenalkan varian terbaru produk samponya yang mengusung label Dove....
GERAI KE-79 FAMILYMART HADIR DI LTC GLODOK
BERITA

GERAI KE-79 FAMILYMART HADIR DI LTC GLODOK

(Berita-Bisnis) - Seusai mengambilalih 49 gerai Starmart dari PT Hero Supermarket Tbk, pada tahun lalu, derap langkah PT Fajar Mitra...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia