SWAN GROUP LANSIR PARTY AND GLAMOUR COLLECTION

Didesain untuk acara pesta siang maupun malam hari. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim merupakan sarana penyokong yang tepat untuk mencerahkan warna busana, Swan Group -produsen Swan Jewellery- resmi merilis koleksi produk barunya dengan nama Party and Glamour Collection.

Dan, koleksi itu sendiri terdiri dari gelang, liontin, cincin serta anting yang bertabur batu mulia.

Ambil contoh gelang Bangle 86260 yang merupakan gelang berukuran 100.530 gram serta terbuat dari butiran berlian white gold dengan tingkat kemurnian berlian sebesar 84,88 karat.

Di sisi lain, Swan Group juga menyediakan Necklace 43721 yang merupakan liontin berbentuk bunga dengan tingkat kemurnian berlian sebesar 14,2 karat.

Kata Vincent Claudius, CEO Swan Group, pihaknya sengaja mendesain Party and Glamour Collection untuk acara pesta, baik di siang maupun malam hari.

Ditambahkan pula, pihaknya membanderol satu set Party and Glamour Collection seharga kurang lebih Rp 1 miliar.

Adapun berlian Swan Jewellery yang mencakup rangkaian white gold, rose gold serta yellow gold ditawarkan mulai dari Rp 200 juta per item.

Hingga kini, Swan Group yang berdiri pada medio Juli 2008 tercatat mengoperasikan empat gerai penjualan Swan Jewellery yang berlokasi, antara lain, di Taman Anggrek Mall dan Pondok Indah Mall.

Di masing-masing gerainya itu, Swan Group menawarkan berbagai koleksi perhiasan yang diperbarui setiap enam bulan sekali serta mencakup Wedding Ring Collection, Gift Collection, Glamour Collection, Party Collection, Business Collection, dan Men Collection.

Bahkan, untuk memaju penjualan produk perhiasannya, Swan Group menyediakan grandprize berupa perjalanan gratis ke Mekah di gerai Swan Jewellery Pondok Indah Mall yang berlangsung dari tanggal 26 Maret lalu sampai pertengahan Juli mendatang.

Sementara di gerai Swan Jewellery Taman Anggrek Mall, Swan Group menjanjikan perjalanan gratis ke Eropa jika konsumen yang beruntung melakukan transaksi pembelian hingga tanggal 6 Juli 2014.

Dalam catatan Berita-Bisnis, dibanding pebisnis berlian yang lain, Swan Group terhitung sebagai pionir yang melansir kartu keanggotaan bernama SWAN Club. Oleh Swan Group, kartu itu kemudian diklaim sebagai inovasi terdepan di dunia perhiasan berlian yang menawarkan beragam manfaat, seperti airport priveleges, point reward, dan layanan executive lounge. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PABRIK KEDUA TOPANG EKSPANSI BISNIS KAO INDONESIA
BERITA

PABRIK KEDUA TOPANG EKSPANSI BISNIS KAO INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Kao Indonesia untuk mencetak angka penjualan yang lebih banyak lagi di arena bisnis popok bayi sekali...
PASEBAN.COM BANTU PENGGUNANYA DENGAN LATIHAN SNMPTN
BERITA

PASEBAN.COM BANTU PENGGUNANYA DENGAN LATIHAN SNMPTN

(Berita-Bisnis) - Guna memfasilitasi pengguna dengan produk-produk yang berbasiskan kebutuhan lokal, situs jejaring sosial paseban.com pun diluncurkan. (lebih…)
PERBESAR BISNIS, PRIMADONA SAMBA POLYTRON MELUNCUR
BERITA

PERBESAR BISNIS, PRIMADONA SAMBA POLYTRON MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Ditawarkan dalam empat ukuran, PT Hartono Istana Teknologi resmi melansir mesin cuci dua tabung merek Polytron bernama Primadona...
PEKAN INI, LIPPO OPERASIKAN PUN HLAING SILOAM HOSPITAL MYANMAR
BERITA

PEKAN INI, LIPPO OPERASIKAN PUN HLAING SILOAM HOSPITAL MYANMAR

(Berita-Bisnis) - Ambisi Lippo Group untuk menggelar ekspansi bisnis di pasar Asia Tenggara yang sedang berkembang, yang pernah diungkapkan oleh...
JANUARI NANTI, MATOA TOWER MULAI SERAH TERIMA
BERITA

JANUARI NANTI, MATOA TOWER MULAI SERAH TERIMA

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, maka pada awal tahun depan, PT Pardika Wisti Sarana bakal melaksanakan proses serah terima...
BANGKITKAN GETARAN CINTA GENJOT PENJUALAN LUX
BERITA

BANGKITKAN GETARAN CINTA GENJOT PENJUALAN LUX

(Berita-Bisnis) - Jurus kampanye pemasaran berbalut aktivitas media digital tampaknya selalu mampu memberikan dampak positif terhadap kehadiran beragam consumer goods...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia