HUAWEI HADIRKAN 3 PONSEL ANDROID SEKALIGUS

Optimis bakal menjadi pusat perhatian. (Foto: Ist)

(BeritaBisnis) – Huawei, vendor solusi teknologi asal China, menghadirkan tiga produk smartphone Android sekaligus, yaitu Honor, Vision serta MediaPad.

Vision dan MediaPad akan dihadirkan pada akhir November 2011. Sedangkan Honor, ditawarkan secara resmi mulai medio Desember 2011.

 

Gavin Gu, Country Director Huawei Device Indonesia, mengatakan Huawei Vision hadir dengan desain unibody dan layar cembung ergonomis. Huawei Vision disebut sebagai smartphone pertama dengan perangkat 3D yang didukung oleh teknologi SPB Shell.

Huawei Vision dengan ketebalan 9,9 mm dan berbobot 121 gram, dilengkapi dengan kamera AF 5 megapiksel dan LED flash sehingga mendukung rekaman video yang dapat mencapai 720P. Smartphone ini juga memiliki Bluetooth V2.1 dan A2DP, WiFi 802.11b/g/n berkecepatan tinggi dengan jangkauan luas.

Adapun Huawei MediaPad adalah tablet Android Honeycomb 3.2 dengan prosesor dual-core 1,2 GHz dari Qualcomm dan menawarkan solusi Hi-Space Cloud yang memungkinkan pengguna memperoleh kapasitas simpan data hingga 16 GB.

Huawei MediaPad didesain tipis dan ringan dengan ketebalan hanya 10,5 mm dan berbobot 390 gram. Huawei MediaPad mendukung video berdefinisi tinggi melalui layar IPS LCD 7 inci dengan resolusi 1.280 x 800 piksel. Produk ini dilengkapi pula dengan kamera depan 1,3 megapiksel serta kamera belakang AF 5 megapiksel.

Huawei MediaPad merupakan hasil kreasi Huawei dan Google Android Market.

Sementara Huawei Honor diperkuat dengan sistem operasi Android 2.3.5 Gingerbread terbaru dengan layar sentuh berdimensi 4 inci FWVGA berdefinisi 16:9. Huawei Honor dibekali tenaga baterai 1.930 mAh sehingga diharapkan memberikan kenyamanan durabilitas daya tahan energi.

Huawei Honor dilengkapi prosesor dual-core berkecepatan 1,4 GHz, kamera belakang 8 megapiksel HDR serta kamera depan 2 megapiksel. Smartphone ini didesain ramping dengan ketebalan hanya 10,9 mm dan berat 140 gram.

Lebih dari itu, Huawei Honor memiliki sertifikat digital living network alliance (DLNA) yang dapat terhubung dengan perangkat lainnya seperti kamera digital, konsol permainan, dan televisi.

Gavin Gu optimis, ketiga produk dalam kemasan The Breakthrough Series ini bakal menjadi pusat perhatian dari para pengguna di Indonesia.

 

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT PAMERAN IT, SEASONS CITY TINGKATKAN PENGUNJUNG
BERITA

LEWAT PAMERAN IT, SEASONS CITY TINGKATKAN PENGUNJUNG

(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 21 Juni hingga 1 Juli 2012 mendatang, PT Cakrawira Bumimandala -pengembang dan pengelola superblok Season City-...
AGUNG PODOMORO HADIRKAN SUPERBLOK PERTAMA DI MEDAN
BERITA

AGUNG PODOMORO HADIRKAN SUPERBLOK PERTAMA DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, awal tahun depan, PT Agung Podomoro Land Tbk bakal mulai menghadirkan superblok baru di...
BAKRIE RILIS SWISS-BELRESIDENCES RASUNA EPICENTRUM
BERITA

BAKRIE RILIS SWISS-BELRESIDENCES RASUNA EPICENTRUM

(Berita-Bisnis) - Bila ditilik dari sisi usia, rekam jejak PT Bakrieland Development Tbk di ranah bisnis hotel di pasar domestik,...
SEMINAR DIGITAL MARKETING
EVENT

SEMINAR DIGITAL MARKETING

THE BEST OF GLOBAL DIGITAL MARKETING 2012with MIKE BERRY (UK) & HANDY IRAWAN D. (lebih…)
TRIMEGAH RESMI HADIRKAN ONLINE TRADING iTRIMEGAH
BERITA

TRIMEGAH RESMI HADIRKAN ONLINE TRADING iTRIMEGAH

(Berita-Bisnis) - Guna menjaring 6 ribu nasabah baru pada tahun ini, PT Trimegah Securities Tbk. meluncurkan iTrimegah, produk layanan perdagangan...
KEREK PENJUALAN, MATAHARI UBAH KONSEP FOODMART
BERITA

KEREK PENJUALAN, MATAHARI UBAH KONSEP FOODMART

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, bagi peritel multi-format seperti PT Matahari Putra Prima Tbk, turbulensi dunia usaha maupun dinamika perilaku konsumen...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia