HUAWEI HADIRKAN 3 PONSEL ANDROID SEKALIGUS

Optimis bakal menjadi pusat perhatian. (Foto: Ist)

(BeritaBisnis) – Huawei, vendor solusi teknologi asal China, menghadirkan tiga produk smartphone Android sekaligus, yaitu Honor, Vision serta MediaPad.

Vision dan MediaPad akan dihadirkan pada akhir November 2011. Sedangkan Honor, ditawarkan secara resmi mulai medio Desember 2011.

 

Gavin Gu, Country Director Huawei Device Indonesia, mengatakan Huawei Vision hadir dengan desain unibody dan layar cembung ergonomis. Huawei Vision disebut sebagai smartphone pertama dengan perangkat 3D yang didukung oleh teknologi SPB Shell.

Huawei Vision dengan ketebalan 9,9 mm dan berbobot 121 gram, dilengkapi dengan kamera AF 5 megapiksel dan LED flash sehingga mendukung rekaman video yang dapat mencapai 720P. Smartphone ini juga memiliki Bluetooth V2.1 dan A2DP, WiFi 802.11b/g/n berkecepatan tinggi dengan jangkauan luas.

Adapun Huawei MediaPad adalah tablet Android Honeycomb 3.2 dengan prosesor dual-core 1,2 GHz dari Qualcomm dan menawarkan solusi Hi-Space Cloud yang memungkinkan pengguna memperoleh kapasitas simpan data hingga 16 GB.

Huawei MediaPad didesain tipis dan ringan dengan ketebalan hanya 10,5 mm dan berbobot 390 gram. Huawei MediaPad mendukung video berdefinisi tinggi melalui layar IPS LCD 7 inci dengan resolusi 1.280 x 800 piksel. Produk ini dilengkapi pula dengan kamera depan 1,3 megapiksel serta kamera belakang AF 5 megapiksel.

Huawei MediaPad merupakan hasil kreasi Huawei dan Google Android Market.

Sementara Huawei Honor diperkuat dengan sistem operasi Android 2.3.5 Gingerbread terbaru dengan layar sentuh berdimensi 4 inci FWVGA berdefinisi 16:9. Huawei Honor dibekali tenaga baterai 1.930 mAh sehingga diharapkan memberikan kenyamanan durabilitas daya tahan energi.

Huawei Honor dilengkapi prosesor dual-core berkecepatan 1,4 GHz, kamera belakang 8 megapiksel HDR serta kamera depan 2 megapiksel. Smartphone ini didesain ramping dengan ketebalan hanya 10,9 mm dan berat 140 gram.

Lebih dari itu, Huawei Honor memiliki sertifikat digital living network alliance (DLNA) yang dapat terhubung dengan perangkat lainnya seperti kamera digital, konsol permainan, dan televisi.

Gavin Gu optimis, ketiga produk dalam kemasan The Breakthrough Series ini bakal menjadi pusat perhatian dari para pengguna di Indonesia.

 

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DONGKRAK BISNIS, LAKUEMAS GANDENG SUPERINDO
BERITA

DONGKRAK BISNIS, LAKUEMAS GANDENG SUPERINDO

(Berita-Bisnis) - Kejelian pelaku usaha dalam memanfaatkan potensi dan peluang sejatinya merupakan salah satu elemen penting untuk perkembangan usaha pada...
SAMPAI 2017, WHITBREAD Plc KELOLA 12 PREMIER INN DI INDONESIA
BERITA

SAMPAI 2017, WHITBREAD Plc KELOLA 12 PREMIER INN DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Tanpa perlu perdebatan panjang, semua pihak kiranya pastilah mafhum, bila peningkatan jumlah kelas menengah yang disertai hadirnya layanan...
LOMBA MENGGAMBAR PACU PENJUALAN FABER-CASTELL
BERITA

LOMBA MENGGAMBAR PACU PENJUALAN FABER-CASTELL

(Berita-Bisnis) - Berlokasi di kampus Unika Soegijapranata Semarang, PT Faber-Castell Internasional Indonesia akan menggelar lomba menggambar bertajuk Uniknya Kotaku pada...
JAKARANA TAMA FOOD INDUSTRY LUNCURKAN MI INSTAN HEALTIMIE
BERITA

JAKARANA TAMA FOOD INDUSTRY LUNCURKAN MI INSTAN HEALTIMIE

(BeritaBisnis) - Berbekal bahan dasar barley grass (rumput jelai), atau mirip dengan sereal gandum, PT Jakarana Tama Food Industry meluncurkan...
DONGKRAK PENJUALAN, WELLCOMM LUNCURKAN KARTU ANGGOTA
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, WELLCOMM LUNCURKAN KARTU ANGGOTA

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan rabat untuk setiap produk yang dibeli plus hadirnya saving cost sampai 50 persen dalam setiap transaksi...
REVISI TARGET, DAFAM INCAR 100 HOTEL
BERITA

REVISI TARGET, DAFAM INCAR 100 HOTEL

(Berita-Bisnis) - Kibaran bendera bisnis Dafam Hotels Management tampaknya bakal semakin kencang lagi di masa mendatang. Buktinya, target awal pengoperasian...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia