• BERANDA
  • BERITA
  • DAFAMLAND: BELI RUMAH GAIA RESIDENCE SEMARANG DAPAT BIAYA KULIAH

DAFAMLAND: BELI RUMAH GAIA RESIDENCE SEMARANG DAPAT BIAYA KULIAH

Khusus diperuntukan bagi pembeli yang menggunakan fasilitas KPR Bank BRI. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna menarik minat konsumen terhadap kawasan hunian Gaia Residence Semarang yang dikembangkannya, Dafamland alias PT Dafam Property Indonesia melansir program KPR yang terbilang atraktif.

Persisnya, jika konsumen membeli salah satu unit Gaia Residence Semarang via program Smart Kids dengan memanfaatkan fasilitas KPR Bank BRI, maka konsumen itu memperoleh kesempatan menggenggam tunjangan biaya kuliah mulai dari Rp 150 juta hingga Rp 300 juta.

Namun, dengan catatan, tenor fasilitas KPR Bank BRI itu selama 15 tahun.

Kata Wijaya Dahlan, Direktur Dafamland, program di atas mencakup tipe 45 (Athena), tipe 70 (Apollo) dan tipe 140 (Hestia) serta digelar secara bertahap sampai medio Juni mendatang serta khusus diperuntukan bagi pembeli yang menggunakan fasilitas KPR Bank BRI.

Ditambahkan, pihaknya membangun Gaia Residence Semarang yang terletak di bilangan Kedung Mundu Raya, Semarang, dengan luas lahan mencapai 3,2 hektar.

Selain menghadirkan 141 unit rumah plus 18 unit ruko, Gaia Residence Semarang yang mengusung konsep The New Smart Home dengan desain American Style itu dipastikan bakal dilengkapi dengan satu supermarket.

Dafamland juga mengatakan bahwa harga masing-masing unit hunian dibanderol seharga Rp 580 juta, Rp 840 juta sampai Rp 1,6 miliar.

Perlu diketahui, Dafamland adalah lini bisnis properti Dafam Group yang juga berkecimpung di arena bisnis hospitality management.

Di samping membangun Gaia Residence Semarang, Dafamland sebelumnya sudah menghadirkan Jatayu Residence Pekalongan (2012) serta Gaia Residence Batang, Jawa Tengah, pada tahun lalu.

Untuk proyek yang disebut terakhir ini, Dafamland pun tercatat menggandeng Bank BRI untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin menggunakan fasilitas KPR. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SWISS-BELINN MODERNCIKANDE RESMI DIBUKA
BERITA

SWISS-BELINN MODERNCIKANDE RESMI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Nyaris serupa dengan operator hotel lainnya, manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International mampu menorehkan perkembangan usaha yang mumpuni di pentas...
KINI, LOTTE MART INDONESIA OPERASIKAN 46 GERAI
BERITA

KINI, LOTTE MART INDONESIA OPERASIKAN 46 GERAI

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk ditampik, populasi besar konsumen pasar domestik merupakan magnet yang menggiurkan bagi bidang usaha apapun, termasuk hypermarket....
GERAI TOUS LES JOURS MEREBAK
BERITA

GERAI TOUS LES JOURS MEREBAK

(Berita-Bisnis) - Tanpa bermaksud menegasikan beragam variabel kesuksesan lainnya, seperti kepiawaian manajemen menerapkan strategi pemasaran yang jitu, tersedianya dukungan dana...
GANDENG THINK BIG, MANDIRI INCAR Rp 2,3 TRILIUN
BERITA

GANDENG THINK BIG, MANDIRI INCAR Rp 2,3 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Memberikan added value kepada konsumen sekaligus membuka peluang untuk menambah jumlah pemegang kartu kreditnya adalah tujuan yang ingin...
SYNTHESIS BANGUN SUPERBLOK BASSURA CITY
BERITA

SYNTHESIS BANGUN SUPERBLOK BASSURA CITY

(Berita-Bisnis) - Proyek superblok yang dikembangkan Synthesis Development kembali bertambah dengan kehadiran superblok baru bernama Bassura City yang berlokasi di...
INCAR P-ADDICT, PHD HADIRKAN BIG BOX
BERITA

INCAR P-ADDICT, PHD HADIRKAN BIG BOX

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyediakan beragam pilihan kepada pelanggannya, PT Sarimelati Kencana -pengelola gerai Pizza Hut Delivery (PDH)- resmi memperkenalkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia