• BERANDA
  • BERITA
  • DAFAMLAND: BELI RUMAH GAIA RESIDENCE SEMARANG DAPAT BIAYA KULIAH

DAFAMLAND: BELI RUMAH GAIA RESIDENCE SEMARANG DAPAT BIAYA KULIAH

Khusus diperuntukan bagi pembeli yang menggunakan fasilitas KPR Bank BRI. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna menarik minat konsumen terhadap kawasan hunian Gaia Residence Semarang yang dikembangkannya, Dafamland alias PT Dafam Property Indonesia melansir program KPR yang terbilang atraktif.

Persisnya, jika konsumen membeli salah satu unit Gaia Residence Semarang via program Smart Kids dengan memanfaatkan fasilitas KPR Bank BRI, maka konsumen itu memperoleh kesempatan menggenggam tunjangan biaya kuliah mulai dari Rp 150 juta hingga Rp 300 juta.

Namun, dengan catatan, tenor fasilitas KPR Bank BRI itu selama 15 tahun.

Kata Wijaya Dahlan, Direktur Dafamland, program di atas mencakup tipe 45 (Athena), tipe 70 (Apollo) dan tipe 140 (Hestia) serta digelar secara bertahap sampai medio Juni mendatang serta khusus diperuntukan bagi pembeli yang menggunakan fasilitas KPR Bank BRI.

Ditambahkan, pihaknya membangun Gaia Residence Semarang yang terletak di bilangan Kedung Mundu Raya, Semarang, dengan luas lahan mencapai 3,2 hektar.

Selain menghadirkan 141 unit rumah plus 18 unit ruko, Gaia Residence Semarang yang mengusung konsep The New Smart Home dengan desain American Style itu dipastikan bakal dilengkapi dengan satu supermarket.

Dafamland juga mengatakan bahwa harga masing-masing unit hunian dibanderol seharga Rp 580 juta, Rp 840 juta sampai Rp 1,6 miliar.

Perlu diketahui, Dafamland adalah lini bisnis properti Dafam Group yang juga berkecimpung di arena bisnis hospitality management.

Di samping membangun Gaia Residence Semarang, Dafamland sebelumnya sudah menghadirkan Jatayu Residence Pekalongan (2012) serta Gaia Residence Batang, Jawa Tengah, pada tahun lalu.

Untuk proyek yang disebut terakhir ini, Dafamland pun tercatat menggandeng Bank BRI untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin menggunakan fasilitas KPR. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT ISO, TAMAM WAHANA TINGKATKAN KINERJA ALCOR MICE
BERITA

LEWAT ISO, TAMAM WAHANA TINGKATKAN KINERJA ALCOR MICE

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan pentas bisnis lain, pelaku usaha MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) juga tak luput dari...
FEBRUARI 2013, ERASA LUNCURKAN TABLET BERBASIS JELLY BEAN
BERITA

FEBRUARI 2013, ERASA LUNCURKAN TABLET BERBASIS JELLY BEAN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Erasa Mandiri Teknosis bakal meluncurkan Tabulet Beat DS dan Tabulet Troy Duos...
LEWAT ARISAN TUKANG BANGUNAN, SEMEN INDONESIA PERTAHANKAN DOMINASI
BERITA

LEWAT ARISAN TUKANG BANGUNAN, SEMEN INDONESIA PERTAHANKAN DOMINASI

(Berita-Bisnis) - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk paham sepenuhnya bila pekerja konstruksi memiliki posisi istimewa dalam radar penjualan produk semennya....
PAKUWON JUAL RITZ EMBASSY SENILAI Rp 10 MILIAR
BERITA

PAKUWON JUAL RITZ EMBASSY SENILAI Rp 10 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan penjualan 300 unit hunian klaster Ritz Golf Residence yang berada di dalam kawasan hunian eksklusif Pakuwon...
DELTA RILIS DUA POWER BANK DELCELL
BERITA

DELTA RILIS DUA POWER BANK DELCELL

(Berita-Bisnis) - Seiring bertambahnya pengguna gadget, permintaan terhadap power bank atau charger baterai portabel pun turut terdongkrak. (lebih…)
JUNI, CULTURE ROYALE HADIR DI BALI
BERITA

JUNI, CULTURE ROYALE HADIR DI BALI

(Berita-Bisnis) - Seiring meningkatnya permintaan terhadap jasa layanan katering di Bali, PT Culture Royale Indonesia pun berencana mengoperasikan cabang barunya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia