ADONARA KELOLA AMANUBA HOTEL & RESORT RANCAMAYA

Ditopang dengan beragam kehadiran fasilitas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak dapat disangkal, aktivitas manajemen Adonara Hotels Group (PT Adonara Hospitality Development) sejatinya tampak meningkat belakangan ini.

Pada pertengahan Juni lalu, misalnya, Adonara Hotels Group resmi mengoperasikan Amanuba Private Villa & Resort Ungaran yang terletak di bilangan Jalan Nusa Indah, Ungaran, Jawa Tengah.

Lebih dari itu, properti berkapasitas 8 vila dengan 2 tipe kamar (deluxe dan suite) serta berdiri di atas lahan seluas 5 ribu meter persegi ini pun diklaim menawarkan suasana alam pegunungan.

Belakangan, pada awal Juli 2017, Adonara Hotels Group memperoleh kepercayaan dari PT Rancamaya Selaras Propertindo untuk mengelola Amanuba Hotel & Resort Rancamaya, Bogor.

Dan, asal tahu saja, hotel bintang empat yang berada di kawasan Rancamaya, Bogor, ini memiliki daya tampung 51 kamar.

Plus ditopang dengan beragam kehadiran fasilitas, seperti restoran, ballroom, ruang pertemuan, bar & lounge, serta tempat parkir yang bisa menampung hingga 200 mobil.

Patut diketahui pula, tahap pertama pembangunan Amanuba Hotel & Resort Rancamaya diproyeksikan selesai Agustus mendatang. Adapun tahap keduanya bakal dituntaskan pada awal tahun depan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, jauh sebelumnya, Adonara Hotels Group memperlebar jangkauan layanannya ke area komersil Bali lewat pengoperasian Kimono Hotel by Adonara (128 kamar).

Dan, pada pekan terakhir Mei 2017, Adonara Hotel Group telah menggelar seremoni groundbreaking Arnava Hotel & Residence, Batu, Malang.

Properti yang dikembangkan oleh PT Batu Dua Putra di atas lahan seluas 7 ribu meter persegi itu direncanakan memiliki 320 kamar yang kelak menjadi hotel dengan jumlah kamar terbanyak di Kota Batu, Malang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SEMINAR RAHASIA BELI PROPERTI DENGAN SEDIKIT UANG
EVENT

SEMINAR RAHASIA BELI PROPERTI DENGAN SEDIKIT UANG

SEMINAR BERSAMA JAMES SASTROWIJOYO (lebih…)
LANGKAH LG DI BISNIS HOME THEATER, SULIT TERKEJAR
DATA BISNIS

LANGKAH LG DI BISNIS HOME THEATER, SULIT TERKEJAR

(Berita-Bisnis) - Tujuan riset yang dilakukan itu sejatinya sederhana saja: ingin mencari penyebab utama sepinya penjualan home theater Qwanza besutan...
LEWAT ARISAN TUKANG BANGUNAN, SEMEN INDONESIA PERTAHANKAN DOMINASI
BERITA

LEWAT ARISAN TUKANG BANGUNAN, SEMEN INDONESIA PERTAHANKAN DOMINASI

(Berita-Bisnis) - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk paham sepenuhnya bila pekerja konstruksi memiliki posisi istimewa dalam radar penjualan produk semennya....
296 GERAI MR. D.I.Y BEROPERASI DI INDONESIA
BERITA

296 GERAI MR. D.I.Y BEROPERASI DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Ambisi gerai ritel kebutuhan rumah tangga dan perkakas (home improvement) bertajuk MR. D.I.Y untuk memberikan layanan yang optimal...
AKHIR BULAN INI, SENTUL CITY RILIS DUA KLASTER BARU
BERITA

AKHIR BULAN INI, SENTUL CITY RILIS DUA KLASTER BARU

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada tanggal 29 Maret mendatang, PT Sentul City Tbk bakal resmi meluncurkan dua klaster...
SARI HUSADA KEMBALI RAIH PROPER
BERITA

SARI HUSADA KEMBALI RAIH PROPER

(Berita-Bisnis) - Untuk kedua kalinya, PT Sari Husada meraih penghargaan lingkungan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Hijau periode 2011-2012...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia