ADONARA KELOLA AMANUBA HOTEL & RESORT RANCAMAYA

Ditopang dengan beragam kehadiran fasilitas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak dapat disangkal, aktivitas manajemen Adonara Hotels Group (PT Adonara Hospitality Development) sejatinya tampak meningkat belakangan ini.

Pada pertengahan Juni lalu, misalnya, Adonara Hotels Group resmi mengoperasikan Amanuba Private Villa & Resort Ungaran yang terletak di bilangan Jalan Nusa Indah, Ungaran, Jawa Tengah.

Lebih dari itu, properti berkapasitas 8 vila dengan 2 tipe kamar (deluxe dan suite) serta berdiri di atas lahan seluas 5 ribu meter persegi ini pun diklaim menawarkan suasana alam pegunungan.

Belakangan, pada awal Juli 2017, Adonara Hotels Group memperoleh kepercayaan dari PT Rancamaya Selaras Propertindo untuk mengelola Amanuba Hotel & Resort Rancamaya, Bogor.

Dan, asal tahu saja, hotel bintang empat yang berada di kawasan Rancamaya, Bogor, ini memiliki daya tampung 51 kamar.

Plus ditopang dengan beragam kehadiran fasilitas, seperti restoran, ballroom, ruang pertemuan, bar & lounge, serta tempat parkir yang bisa menampung hingga 200 mobil.

Patut diketahui pula, tahap pertama pembangunan Amanuba Hotel & Resort Rancamaya diproyeksikan selesai Agustus mendatang. Adapun tahap keduanya bakal dituntaskan pada awal tahun depan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, jauh sebelumnya, Adonara Hotels Group memperlebar jangkauan layanannya ke area komersil Bali lewat pengoperasian Kimono Hotel by Adonara (128 kamar).

Dan, pada pekan terakhir Mei 2017, Adonara Hotel Group telah menggelar seremoni groundbreaking Arnava Hotel & Residence, Batu, Malang.

Properti yang dikembangkan oleh PT Batu Dua Putra di atas lahan seluas 7 ribu meter persegi itu direncanakan memiliki 320 kamar yang kelak menjadi hotel dengan jumlah kamar terbanyak di Kota Batu, Malang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

XL BERIKAN 1000 KOMPUTER UNTUK SEKOLAH
BERITA

XL BERIKAN 1000 KOMPUTER UNTUK SEKOLAH

(BeritaBisnis) - Melalui Program Komputer untuk Sekolah, PT XL Axiata menyalurkan 1.000 unit komputer untuk 187 sekolah di seluruh Indonesia....
MULTIPLY RESMI GUNAKAN METODE PEMBAYARAN XL TUNAI
BERITA

MULTIPLY RESMI GUNAKAN METODE PEMBAYARAN XL TUNAI

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kenyamanan dan keamanan berbelanja online, situs Multiply Indonesia menghadirkan metode pembayaran XL Tunai. Program baru ini...
LANJUTKAN EKSPANSI, PARADOR HOTELS & RESORTS BUKA DUA HOTEL BARU
BERITA

LANJUTKAN EKSPANSI, PARADOR HOTELS & RESORTS BUKA DUA HOTEL BARU

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan pelaku bisnis manajemen perhotelan lainnya, Parador Hotels & Resorts pun tampak giat mengembangkan usahanya. (lebih…)
SALADSTOP! TAWARKAN ALMOND GARDEN
BERITA

SALADSTOP! TAWARKAN ALMOND GARDEN

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung nilai kepercayaan terhadap kebaikan serta keunggulan dari bahan-bahan yang alami, PT Salad Segar Lestari -pengelola gerai...
MUDIK GRATIS SINDE BUDI SENTOSA LIBATKAN TENTARA
BERITA

MUDIK GRATIS SINDE BUDI SENTOSA LIBATKAN TENTARA

(Berita-Bisnis) - Tahun ini, program mudik gratis yang digelar PT Sinde Budi Sentosa memperlihatkan nuansa yang berbeda. (lebih…)
SARI HUSADA KEMBALI RAIH PROPER
BERITA

SARI HUSADA KEMBALI RAIH PROPER

(Berita-Bisnis) - Untuk kedua kalinya, PT Sari Husada meraih penghargaan lingkungan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Hijau periode 2011-2012...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia