ACCORHOTEL OPERASIKAN iBIS STYLES CIKARANG

Memiliki 161 kamar yang dilengkapi dengan Sweet Bed by ibis Styles. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menawarkan harga khusus mulai dari Rp 480 ribu net/malam (termasuk sarapan pagi untuk 2 orang) yang berlaku hingga 30 Juni 2017, AccorHotel pun resmi mengoperasikan ibis Styles Cikarang, hari ini.

Dan, lebih dari itu, hotel anyar yang terletak di kawasan Jalan H. Usmar Ismail, Jababeka II Movieland Kav. 2B, Cikarang Utara, ini, bahkan disebut sebagai hotel premium ekonomi pertama yang dibuka di Cikarang.

Kata Chief Operating Officer AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia, dan Singapura, Garth Simmons, pengoperasian ibis Styles Cikarang berhubungan erat dengan upaya untuk menunjang gaya hidup penduduk maupun pendatang di wilayah tersebut.

Ditambahkan pula, hotel yang bisa dicapai hanya dalam waktu 10 menit dari pintu tol Cikarang Barat ini, berada di dekat beberapa fasilitas, seperti area international golf, area industri, komplek belanja, rumah sakit, dan juga komplek pendidikan.

AccorHotels mengabarkan, ibis Styles Cikarang memiliki 161 kamar yang dilengkapi dengan Sweet Bed by ibis Styles.

Di sisi lain, hotel yang dikembangkan oleh Sun Motor Group ini, juga diramaikan kehadiran Restoran Cattleya, Lounge Bar, kolam renang, serta gym dan spa.

Lantas, khusus untuk keperluan MICE, ibis Styles Cikarang menawarkan 5 ruang pertemuan, termasuk ballroom yang bisa menampung sampai 450 orang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, nuansa interior ibis Styles Cikarang didominasi oleh tampilan aplikasi bunga Aggrek.

Alhasil, hotel ini pun meraih sertifikasi dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) sebagai hotel pertama yang menampilkan aplikasi bunga Anggrek terbanyak dalam interior dan arsitektur modern. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AUDI AKAN BANGUN SHOWROOM BARU DI JAKARTA SELATAN
BERITA

AUDI AKAN BANGUN SHOWROOM BARU DI JAKARTA SELATAN

(BeritaBisnis) - PT Garuda Mataram Motor, distributor mobil Audi, berencana membangun showroom baru dalam waktu dekat di wilayah Jakarta Selatan...
JANGAN HITUNG-HITUNGAN DENGAN PELANGGAN
KOLOM

JANGAN HITUNG-HITUNGAN DENGAN PELANGGAN

(BeritaBisnis) - Saya adalah salah satu pelanggan Kopitiam Oey cabang Sabang Jakarta. Secara umum, saya bisa sarapan di sana 2-3...
BEIERSDORF PERKUAT PORTOFOLIO PRODUK PRIA
BERITA

BEIERSDORF PERKUAT PORTOFOLIO PRODUK PRIA

(Berita-Bisnis) - Lima tahun silam, Nielsen Indonesia menggelar sebuah survei terhadap konsumen di wilayah perkotaan di Indonesia, yang berkaitan dengan...
XL HADIRKAN myXL STORE DI FACEBOOK
BERITA

XL HADIRKAN myXL STORE DI FACEBOOK

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan kepuasan pelanggannya, PT XL Axiata Tbk resmi memperkenalkan layanan myXL Store di jejaring sosial Facebook. (lebih…)
BELANJA MAKANAN INDONESIA HADIRKAN LAYANAN FOODS ON THE GO
BERITA

BELANJA MAKANAN INDONESIA HADIRKAN LAYANAN FOODS ON THE GO

(Berita-Bisnis) - Guna memperluas jangkauan pelayanannya, gerai fresh bakery Pane del Giorno yang dikelola PT Belanja Makanan Indonesia, anak usaha...
DUTA INTIDAYA DORONG EKSPANSI GERAI WATSONS
BERITA

DUTA INTIDAYA DORONG EKSPANSI GERAI WATSONS

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Duta Intidaya Tbk di pentas bisnis ritel produk kesehatan dan kecantikan di pasar domestik, sejatinya tak...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia