• BERANDA
  • BERITA
  • KEREK BRAND AWARENESS, JIWASRAYA GANDENG MANCHESTER CITY

KEREK BRAND AWARENESS, JIWASRAYA GANDENG MANCHESTER CITY

Sukses melunasi utang sebesar Rp 6,7 triliun dengan pola reasuransi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna menyiasati kompetisi bisnis asuransi yang semakin sengit, PT Asuransi Jiwasraya (Persero) resmi menggelar kerja sama dengan Manchester City Football Club.

Dan, kerja sama selama dua tahun yang telah disepakati pada medio Juni 2014 itu, dengan sendirinya menempatkan Asuransi Jiwasraya sebagai official partner Manchester City Football Club.

Kata Hendrisman Rahim, Direktur Utama Asuransi Jiwasraya, kemitraan itu merupakan bagian dari re-branding pihaknya agar nama Asuransi Jiwasraya semakin dapat menancap di benak konsumen di Indonesia.

Dijelaskan pula, via kolaborasi tadi, Asuransi Jiwasraya berhak untuk memproduksi iklan TV yang mengikutsertakan para bintang Manchester City Football Club, sekaligus diijinkan untuk menampilkan logo klub dan para pemain dalam strategi pemasarannya di seluruh Indonesia.

Di samping itu, Asuransi Jiwasraya juga berhak untuk mengusung para kliennya menonton pertandingan Manchester City Football Club di Stadion Etihad, Inggris.

Perlu diketahui, Manchester City Football Club yang saat ini dilatih oleh Manuel Pellegrini, diperkirakan memiliki basis penggemar sebanyak 5 juta orang di Indonesia.

Dalam catatan Berita-Bisnis, selain berperan sebagai official partner Manchester City Football Club guna mengerek brand awareness-nya, Asuransi Jiwasraya juga sesungguhnya telah menorehkan prestasi yang mengagumkan, yakni sukses melunasi utangnya yang sebesar Rp 6,7 triliun dengan pola reasuransi.

Bersamaan dengan itu, Asuransi Jiwasraya yang memiliki 6,5 juta nasabah tak lupa melakukan reevaluasi aset untuk tujuan komersil plus berhasil menyelesaikan cadangan premi yang menjadi kewajibannya pada akhir tahun lalu.

Sedangkan preminya sendiri tergolong tumbuh dari Rp 3,2 triliun pada tahun 2013 menjadi Rp 4 triliun di tahun ini, dengan laba yang melonjak pesat dari Rp 31 miliar (2013) menjadi Rp 151 miliar pada tahun ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

NUSA PRATAMA PROPERTY BUKA ASTON PRIORITY SIMATUPANG HOTEL & CONFERENCE CENTER
BERITA

NUSA PRATAMA PROPERTY BUKA ASTON PRIORITY SIMATUPANG HOTEL & CONFERENCE CENTER

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Nusa Pratama Property untuk menghadirkan hotel yang diklaim berkualitas bagi kepentingan para pebisnis di wilayah Jakarta...
SEMBARI BUKA GERAI BARU, EXCELSO INCAR PASAR CHINA
BERITA

SEMBARI BUKA GERAI BARU, EXCELSO INCAR PASAR CHINA

(BeritaBisnis) - Medio November 2011, PT Excelso Multi Rasa -pemilik gerai Excelso Cafe- bakal membuka gerai baru di Serpong, Tangerang...
CORPORATE PERFORMANCE MANAGEMENT
EVENT

CORPORATE PERFORMANCE MANAGEMENT

IMPROVING CORPORATE PERFORMANCE AND PROFITABILITY IN THE COMPETITIVE ERABy INTI PESAN (lebih…)
GERAI PERDANA FABER-CASTELL HADIR DI PLAZA SENAYAN
BERITA

GERAI PERDANA FABER-CASTELL HADIR DI PLAZA SENAYAN

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wahana untuk menjalin interaksi yang lebih intim dengan konsumen, PT Faber-Castell International Indonesia pun resmi mengoperasikan...
FEBRUARI 2013, MENARA KEDUA ROYAL OLIVE RESIDENCE MULAI DIJUAL
BERITA

FEBRUARI 2013, MENARA KEDUA ROYAL OLIVE RESIDENCE MULAI DIJUAL

(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan penjualan menara pertama apartemen The Royal Olive Residence Jakarta Selatan yang telah mencapai 90 persen, PT...
NUSANTARA SEJAHTERA RAYA KONSISTEN RAMBAH AREA KOMERSIL BARU
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA KONSISTEN RAMBAH AREA KOMERSIL BARU

(Berita-Bisnis) - Selain mengeluarkan jurus intensifikasi (menambah jumlah gerai di wilayah pemasaran/area komersil tertentu), PT Nusantara Sejahtera Raya tak lupa...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia