• BERANDA
  • BERITA
  • MUDAHKAN KONSUMEN, BARCLAY RILIS KEMASAN BARU MY BABY POWDER

MUDAHKAN KONSUMEN, BARCLAY RILIS KEMASAN BARU MY BABY POWDER

Diperkaya dengan Chamomile yang bisa melindungi kulit bayi dari ancaman iritasi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kendati produk bedak perawatan bayi besutannya terhitung cukup lama digemari segmen ibu, toh PT Barclay Products tidak ingin cepat berpuas diri.

Buktinya, guna memenuhi harapan para ibu yang menginginkan kepraktisan saat memakainya, Barclay Products baru-baru ini telah melansir kemasan baru My Baby Powder.

Kata Philip Gunawan, Presiden Direktur Barclay Products, pihaknya memang sedari awal sengaja merancang bentuk botol anyar produk bedak perawatan bayi itu dalam bentuk yang ramping agar bisa memudahkan para ibu saat memegangnya sekaligus mengaplikasikannya kepada bayi.

Ditambahkan pula, kemasan baru itu juga sudah dilengkapi dengan formula yang teruji klinis aman untuk bayi.

Selain itu, My Baby Powder tadi disebut juga telah diperkaya dengan Chamomile yang bisa melindungi kulit bayi dari ancaman iritasi.

Berita-Bisnis mencatat, hingga kini, Barclay Products menawarkan lima varian produk bedak perawatan bayi berlabel My Baby Powder yang mencakup Soft & Gentle (lembut dan nyaman), Sweet Floral (harum), Fresh Fruity (segar), Aromatherapy (wanginya membuat nyaman) serta Biang Keringat yang sejuk.

Dan, untuk memacu penjualannya, Barclay Products tercatat telah menggelar program Baby Fair Carrefour, My Baby Spa, selama dua minggu dalam medio Oktober 2014, di 10 gerai Carrefour yang tersebar di Jakarta, Depok, Semarang, Medan, dan Palembang.

Asal tahu saja, program pemasaran tersebut juga melibatkan rangkaian produk My Baby Spa dan kids toiletries merek Dione Kids keluaran Barclay Products.

Khusus di sub-kategori bedak perawatan bayi, My Baby Powder diketahui bersaing ketat dengan beberapa produk sejenis yang dilansir oleh pebisnis lain. Ambil contoh, Zwitsal yang dijajakan oleh PT Unilever Indonesia Tbk.

Di sisi lain, ada juga bedak bayi Johnson kreasi PT Johnson & Johnson Indonesia, bedak Cussons hasil produksi PT PZ Cussons Indonesia plus bedak Pigeon yang didistribusikan oleh PT Multi Indocitra Tbk. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SARI COFFEE HADIRKAN STARBUCKS DI MANTOS 3
BERITA

SARI COFFEE HADIRKAN STARBUCKS DI MANTOS 3

(Berita-Bisnis) - Selama semester kedua tahun ini, PT Sari Coffee Indonesia tampak dilanda kesibukan yang luar biasa. (lebih…)
JAGA LOYALITAS KONSUMEN, J.Co HADIRKAN WORLD BARISTA CHAMPION
BERITA

JAGA LOYALITAS KONSUMEN, J.Co HADIRKAN WORLD BARISTA CHAMPION

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menjaga loyalitas konsumennya, PT J.Co Donuts & Coffee -populer dengan label J.Co Indonesia dan dikenal sebagai...
LEWAT NUSANTARA BATAVIA MOTOR, MAZDA PERKUAT POSISI DI TANGERANG
BERITA

LEWAT NUSANTARA BATAVIA MOTOR, MAZDA PERKUAT POSISI DI TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pebisnis otomotif lainnya, dalam pandangan PT Mazda Motor Indonesia, Tangerang adalah wilayah pemasaran yang...
INDAH KIAT DIANUGERAHI SOCIAL BUSINESS INNOVATIONS AWARD 2012
BERITA

INDAH KIAT DIANUGERAHI SOCIAL BUSINESS INNOVATIONS AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Keberhasilan kerajinan kertas daur ulang (recycled paper) yang dilakukan oleh Mitra Kreasi, Serang, menjadi faktor penentu dalam perjalanan...
SIDO MUNCUL PERKUAT PENJUALAN DI SEGMEN REMAJA LEWAT JKT48
BERITA

SIDO MUNCUL PERKUAT PENJUALAN DI SEGMEN REMAJA LEWAT JKT48

(Berita-Bisnis) - Guna memperdalam penetrasinya di segmen remaja, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (Sido Muncul) resmi menggandeng...
PFIZER KENALKAN SUPLEMEN KALSIUM
BERITA

PFIZER KENALKAN SUPLEMEN KALSIUM

(Berita-Bisnis) - Guna menggarap potensi bisnis suplemen kalsium yang saat ini diperkirakan bernilai sekitar Rp 500 miliar serta memiliki tingkat...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia