PARAMOUNT GROUP BANGUN TIGA HOTEL DI GADING SERPONG

Bakal menjadi gedung tertinggi di kawasan Gading Serpong. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seusai mencanangkan pembangunan Hotel Aston Paramount Serang dan Hotel Aston Paramount Malang pada medio Februari silam, kerjasama sinergis antara manajemen perhotelan Aston Internasional dengan Paramount Group tampaknya bakal berlanjut dengan kehadiran tiga hotel baru di kawasan Gading Serpong.

Ketiga hotel tersebut terdiri dari Aston Paramount Residence, Favehotel Paramount Serpong dan Hotel Neo Paramount Skyline yang akan dikelola oleh manajemen perhotelan Aston Internasional.

Menurut Tanto Kurniawan, Chief Executive Officer PT Paramount Land Development (Paramount Group),  Aston Paramount Residence yang terletak persis di sebelah Aston Paramount Serpong Hotel & Conference Center yang sudah beroperasi, nantinya bakal menjadi gedung tertinggi di kawasan Gading Serpong.

Hotel tersebut menyediakan 124 serviced apartment dengan komposisi satu hingga tiga kamar serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari restoran, ruang pertemuan, dan fasilitas rekreasi.

Sedangkan Favehotel Paramount Serpong bakal menyediakan 120 kamar fun, fresh, dan friendly, plus beberapa ruang pertemuan, restoran, dan coffee shop berdesain eklektik. Adapun Hotel Neo Paramount Skyline diklaim bakal mengadopsi desain terbaru yang menampilkan penataan ruang terbuka nan apik.

Sebelumnya, Paramount Group telah menyampaikan informasi bakal mengembangkan proyek terpadu (mix used development) bernama Paramount City di kawasan Slipi, Jakarta Barat, pada pertengahan tahun ini.

Paramount City akan dibangun di atas lahan seluas lima hektar dan berlokasi bersebelahan dengan proyek terbaru PT Perdana Gapuraprima Tbk. yaitu GP Plaza. Paramount City akan meliputi empat menara apartemen setinggi 24 lantai dan 37 lantai, tiga hotel bintang tiga dan empat, sebuah convention center, rumah sakit, lifestyle center, dan menara perkantoran. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AKR RANGKUL HILTON KELOLA HOTEL DI SIGNATURE GALLERY SURABAYA
BERITA

AKR RANGKUL HILTON KELOLA HOTEL DI SIGNATURE GALLERY SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Dalam pandangan PT AKR Land Development, pengembangan hotel di sebuah superblok, tampaknya bukanlah sekedar untuk memenuhi kebutuhan tempat...
TAHUN DEPAN, ENSEVAL TAMBAH CABANG, DEPO, DAN KANTOR PEMASARAN
BERITA

TAHUN DEPAN, ENSEVAL TAMBAH CABANG, DEPO, DAN KANTOR PEMASARAN

(Berita-Bisnis) - Sepanjang tahun depan, PT Enseval Putera Megatrading Tbk sepertinya akan dilanda kesibukan yang luar biasa. (lebih…)
SHERA THAILAND RAMBAH INDONESIA
BERITA

SHERA THAILAND RAMBAH INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Bagi Mahaphant Group yang bermarkas di Thailand, merebaknya kesadaran masyarakat Indonesia terhadap lingkungan sepertinya dinilai sebagai peluang besar...
BERBEKAL RP 650 MILIAR, GRAHA LAYAR PRIMA PERKOKOH PENETRASI CGV BLITZ
BERITA

BERBEKAL RP 650 MILIAR, GRAHA LAYAR PRIMA PERKOKOH PENETRASI CGV BLITZ

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Graha Layar Prima Tbk untuk memperkuat posisinya di arena bisnis bioskop di pasar domestik via penambahan...
ANTISIPASI PERSAINGAN, LOGO BARU ROMA MELUNCUR
BERITA

ANTISIPASI PERSAINGAN, LOGO BARU ROMA MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Tahukah Anda berapa nilai pasar biskuit di Indonesia pada tahun lalu dan sepanjang tahun ini? (lebih…)
AGODA PROMOSIKAN SHARK DIVING DI AUSTRALIA
BERITA

AGODA PROMOSIKAN SHARK DIVING DI AUSTRALIA

(Berita-Bisnis) - Setelah memperkenalkan destinasi dan event wisata lainnya, situs pemesanan hotel Agoda.com kembali mempromosikan kota Adelaide maupun kota Port...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia