NUTRIFOOD LANSIR WRP COCO SPLASH

Bebas dari pemanis buatan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika tak ada halangan, PT Nutrifood Indonesia berencana menggelar WRP Active Coco Splash Sportastic Zone di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, pada 7 Mei 2017.

Selain berisikan event lari sepanjang 5 kilometer, acara serupa juga menyediakan RPM (sepeda statis) yang berguna untuk kegiatan yang membakar kalori.

Dan, lebih dari itu, pada saat yang sama, Nutrifood Indonesia dipastikan bakal melansir produk anyarnya yang berlabel WRP Coco Splash.

Kata General Brand Manager WRP, Nofa Sumawarti, WRP Coco Splash mengandung air kelapa yang bisa mengantikan ion tubuh dan bebas dari pemanis buatan.

Ditambahkan pula, produk nutrisi baru itu diharapkan bisa menjadi pilihan bagi kaum wanita yang memiliki aktivitas padat sekaligus yang memerlukan minuman yang bukan hanya sekadar air tetapi juga minuman yang dapat membantu aktivitasnya dengan baik plus bisa menjaga penampilan.

Nutrifood Indonesia menegaskan, di samping bisa mengantikan ion tubuh, kandungan air kelapa pun mampu meremajakan kulit lantaran bisa menjalankan fungsi detoksifikasi serta merawat dan melindungi kulit dari sinar UV (natural sun screen).

Sedangkan kandungan vitamin C berfungsi sebagai antioksidan dan mencerahkan kulit. Perannya sebagai antioksidan juga diperkuat dengan tambahan kedelai bubuk yang kaya akan isoflavon.

Di sisi lain, WRP Coco Splash juga memiliki konsentrat anggur yang berfungsi untuk melembabkan kulit, menjaga kesehatan jantung, melancarkan peredaran darah, dan mencegah dehidrasi. Plus kandungan L-Carnitine sebagai “fat burner” yang membantu proses pembentukan tubuh.

Berita-Bisnis mencatat, via merek WRP, Nutrifood Indonesia menawarkan beragam produk nutrisi bagi konsumen yang ingin memiliki tubuh langsing dan sempurna.

Selain dalam bentuk snack, produk-produk itu juga dijajakan dalam bentuk jus dan susu yang dibuat dengan formulasi khusus yang diklaim aman untuk dikonsumsi setiap saat. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

USUNG ACTIU, BAHANA WISESA RAMAIKAN BISNIS FURNITUR KANTOR
BERITA

USUNG ACTIU, BAHANA WISESA RAMAIKAN BISNIS FURNITUR KANTOR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai produk furnitur yang tercipta dari sentuhan emosional yang mengerti fungsi dari sebuah ruang kerja yang tidak...
BIDIK OPERATOR TELEKOMUNIKASI, ORACLE RILIS SIEBEL CONTACT CENTER
BERITA

BIDIK OPERATOR TELEKOMUNIKASI, ORACLE RILIS SIEBEL CONTACT CENTER

(Berita-Bisnis) - Guna membantu operator telekomunikasi menangani beragam pertanyaan dari para pelanggan seluler, penyedia solusi teknologi Oracle merilis aplikasi Oracle...
TAMBAH PELANGGAN MENTARI, INDOSAT MANFAATKAN MBC 2013
BERITA

TAMBAH PELANGGAN MENTARI, INDOSAT MANFAATKAN MBC 2013

(Berita-Bisnis) - Sadar akan daya tarik pameran Mega Bazaar Computer (MBC) 2013 yang mampu menghimpun ratusan ribu pengunjung, PT Indosat...
INTILAND TAWARKAN MORNING GLORY Rp 1,9 MILIAR
BERITA

INTILAND TAWARKAN MORNING GLORY Rp 1,9 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Momentum tingginya permintaan terhadap hunian di wilayah Surabaya Barat selama tiga tahun terakhir ini, dimanfaatkan oleh PT Intiland...
SUPERVISORY MANAGEMENT
EVENT

SUPERVISORY MANAGEMENT

MASTERY FUNDAMENTAL LEADERSHIP TO BECOME INSPIRING SUPERVISOR By PROVIDENCIA (lebih…)
KEREK PENJUALAN SWEETY GOLD, SOFTEX GELAR BRAND ACTIVATION
BERITA

KEREK PENJUALAN SWEETY GOLD, SOFTEX GELAR BRAND ACTIVATION

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, seiring dengan tingginya pertumbuhan angka kelahiran bayi dan anak berusia di bawah dua tahun, pentas...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia