CINEMAXX HADIR DI JAVA SUPERMALL

Telah menghadirkan 117 layar bersistem digital di beberapa kota di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak dapat dimungkiri, kesibukan mewarnai aktivitas manajemen PT Cinemaxx Global Pasifik selama tiga bulan terakhir ini.

Buktinya, sejak medio Maret lalu hingga awal Mei 2017, pengelola jaringan bioskop Cinemaxx ini membuka tiga gerai anyar di Kendari (Sulawesi Tenggara), Batu (Malang), serta di Semarang, Jawa Tengah.

Dan, khusus di Kendari, gerai baru Cinemaxx berkapasitas 504 kursi tersebut dibuka di Lippo Plaza Kendari, dengan didukung 4 layar Cinemaxx Reguler dalam format digital 2D dan 3D.

Dengan jumlah layar dan format digital serupa, Cinemaxx Global Pasifik kemudian mengoperasikan Cinemaxx Lippo Plaza Batu sejak akhir April 2017. Bioskop yang berada di lantai 4 Lippo Plaza Batu ini dilengkapi 642 kursi.

Adapun yang terbaru, persisnya pada pekan pertama Mei 2017, Cinemaxx Global Pasifik menghadirkan gerai Cinemaxx di Java Supermall Semarang.

Kata Head of Marketing Cinemaxx Global Pasifik, Willy Sutanto, Cinemaxx Java Supermall Semarang memiliki 5 layar Cinemaxx Reguler dalam format digital 2D dan 3D.

Dijelaskan pula, gerai baru tersebut memiliki kapasitas sebanyak 934 kursi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta film terhadap film nasional maupun internasional.

Cinemaxx Global Pasifik juga menginformasikan, Cinemaxx Java Supermall Semarang sampai saat ini merupakan gerai ke-22 secara nasional.

Berita-Bisnis mencatat, gerai perdana Cinemaxx -3 layar Cinemaxx Reguler dan 560 kursi- dibuka pada September 2014 di pusat perbelanjaan Plaza Semanggi, Jakarta Pusat.

Lantas, hingga awal Mei ini, Cinemaxx Global Pasifik telah menghadirkan 117 layar bersistem digital di beberapa kota di Indonesia, seperti Cinemaxx Lippo Mall Kuta, Cinemaxx Sun Plaza Medan, Cinemaxx Lippo Plaza Jogja, dan Cinemaxx Lippo Plaza Jambi.

Kelak, Cinemaxx Global Pasifik -berafiliasi dengan Lippo Group- berambisi memiliki 2 ribu layar di 300 lokasi yang direncanakan tersebar di 85 kota, dalam kurun waktu 10 tahun ke depan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BANK UOB INDONESIA KEJAR TARGET SEBAGAI THE PREMIER BANK
BERITA

BANK UOB INDONESIA KEJAR TARGET SEBAGAI THE PREMIER BANK

(Berita-Bisnis) - Berkaitan dengan otimalisasi pelayanan yang diberikan kepada nasabah premiumnya, PT Bank UOB Indonesia akan menghadirkan lima Privilege Banking...
LEWAT TURNAMEN BULU TANGKIS, FLYPOWERINDO DONGKRAK BRAND AWARENESS FLYPOWER
BERITA

LEWAT TURNAMEN BULU TANGKIS, FLYPOWERINDO DONGKRAK BRAND AWARENESS FLYPOWER

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Flypowerindo dipastikan bakal menggelar Turnamen Bulu Tangkis Khusus Nomor Tunggal di Tennis Indoor...
DARI ELISTA VILLAGE DAN SAMARA SQUARE, PARAMOUNT TARGETKAN RP 350 MILIAR
BERITA

DARI ELISTA VILLAGE DAN SAMARA SQUARE, PARAMOUNT TARGETKAN RP 350 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai inovasi baru, PT Paramount Land melansir Samara Square yang disebut sebagai ruko berkonsep pusat belanja setinggi...
UNIQLO HADIR DI PEKANBARU
BERITA

UNIQLO HADIR DI PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Medio Maret tahun lalu, PT Fast Retailing Indonesia menorehkan sebuah sejarah baru dalam perjalanan usahanya di ranah bisnis...
PERTENGAHAN TAHUN, ADITEC LUNCURKAN PRODUK BARU QUANTUM
BERITA

PERTENGAHAN TAHUN, ADITEC LUNCURKAN PRODUK BARU QUANTUM

(Berita-Bisnis) - Pada pertengahan tahun ini, PT Aditec Cakrawiyasa berencana melansir dua inovasi terbaru kompor gas Quantum, yakni kompor ekonomis...
THE MAJ RESIDENCES CIBUBUR PASTIKAN KETERSEDIAAN AIR BERSIH
BERITA

THE MAJ RESIDENCES CIBUBUR PASTIKAN KETERSEDIAAN AIR BERSIH

(Berita-Bisnis) - Niat PT Amarta Gemilang Indotopaz, pengembang apartemen The MAJ Residences Cibubur, untuk memberikan layanan yang terbaik kepada konsumennya,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia