CINEMAXX HADIR DI JAVA SUPERMALL

Telah menghadirkan 117 layar bersistem digital di beberapa kota di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak dapat dimungkiri, kesibukan mewarnai aktivitas manajemen PT Cinemaxx Global Pasifik selama tiga bulan terakhir ini.

Buktinya, sejak medio Maret lalu hingga awal Mei 2017, pengelola jaringan bioskop Cinemaxx ini membuka tiga gerai anyar di Kendari (Sulawesi Tenggara), Batu (Malang), serta di Semarang, Jawa Tengah.

Dan, khusus di Kendari, gerai baru Cinemaxx berkapasitas 504 kursi tersebut dibuka di Lippo Plaza Kendari, dengan didukung 4 layar Cinemaxx Reguler dalam format digital 2D dan 3D.

Dengan jumlah layar dan format digital serupa, Cinemaxx Global Pasifik kemudian mengoperasikan Cinemaxx Lippo Plaza Batu sejak akhir April 2017. Bioskop yang berada di lantai 4 Lippo Plaza Batu ini dilengkapi 642 kursi.

Adapun yang terbaru, persisnya pada pekan pertama Mei 2017, Cinemaxx Global Pasifik menghadirkan gerai Cinemaxx di Java Supermall Semarang.

Kata Head of Marketing Cinemaxx Global Pasifik, Willy Sutanto, Cinemaxx Java Supermall Semarang memiliki 5 layar Cinemaxx Reguler dalam format digital 2D dan 3D.

Dijelaskan pula, gerai baru tersebut memiliki kapasitas sebanyak 934 kursi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pecinta film terhadap film nasional maupun internasional.

Cinemaxx Global Pasifik juga menginformasikan, Cinemaxx Java Supermall Semarang sampai saat ini merupakan gerai ke-22 secara nasional.

Berita-Bisnis mencatat, gerai perdana Cinemaxx -3 layar Cinemaxx Reguler dan 560 kursi- dibuka pada September 2014 di pusat perbelanjaan Plaza Semanggi, Jakarta Pusat.

Lantas, hingga awal Mei ini, Cinemaxx Global Pasifik telah menghadirkan 117 layar bersistem digital di beberapa kota di Indonesia, seperti Cinemaxx Lippo Mall Kuta, Cinemaxx Sun Plaza Medan, Cinemaxx Lippo Plaza Jogja, dan Cinemaxx Lippo Plaza Jambi.

Kelak, Cinemaxx Global Pasifik -berafiliasi dengan Lippo Group- berambisi memiliki 2 ribu layar di 300 lokasi yang direncanakan tersebar di 85 kota, dalam kurun waktu 10 tahun ke depan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HOTEL PERTAMA KONIMEX GROUP DIBUKA DI SEMARANG
BERITA

HOTEL PERTAMA KONIMEX GROUP DIBUKA DI SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Konimex Pharmaceutical Laboratories (Konimex Group) di pentas bisnis hotel di Indonesia akhirnya resmi terwujud lewat pengoperasian...
DORONG PENJUALAN, NGK RILIS BUSI BARU
BERITA

DORONG PENJUALAN, NGK RILIS BUSI BARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim telah dirancang secara khusus untuk menyesuaikan permintaan teknologi dari Honda yang mengusung tema ramah lingkungan, PT NGK...
KINI, PRODUK UTAMA BHINNEKA.COM LEBIH BANYAK
BERITA

KINI, PRODUK UTAMA BHINNEKA.COM LEBIH BANYAK

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pilihan produk yang bervariasi kepada para pengunjung situs belanja online Bhinneka.com, PT Bhinneka Mentari Dimensi -pemilik...
PERDALAM PENETRASI, UNILEVER GELAR SCHOOL PROGRAM PEPSODENT
BERITA

PERDALAM PENETRASI, UNILEVER GELAR SCHOOL PROGRAM PEPSODENT

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Unilever Indonesia Tbk, edukasi tampaknya menjadi kata kunci penting saat melakukan penetrasi di arena bisnis pasta...
KEJAR TARGET, PHAPROS RILIS PRO TB
BERITA

KEJAR TARGET, PHAPROS RILIS PRO TB

(Berita-Bisnis) - Kendati selama enam bulan pertama tahun ini, realisasi pendapatannya baru mencapai 30,96 persen dari target sebanyak Rp 623...
ASTRA INTERNATIONAL BAKAL BUKA ASTRA BIZ CENTER DI SURABAYA
BERITA

ASTRA INTERNATIONAL BAKAL BUKA ASTRA BIZ CENTER DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Astra Biz Center di Jl. Soekarno-Hatta, Bandung, PT Astra International Tbk. bakal membuka Astra Biz Center...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia