• BERANDA
  • BERITA
  • KAGUM HOTELS GELAR SOFT OPENING SERELA LAGALILO MAKASSAR

KAGUM HOTELS GELAR SOFT OPENING SERELA LAGALILO MAKASSAR

Merupakan hotel ke-29 yang bernaung di bawah pengelolaan Kagum Hotels. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pada akhir Juni lalu, manajemen perhotelan Kagum Hotels yang berbasis di Bandung, Jawa Barat, resmi menambah portofolionya di arena bisnis hospitality lewat merek Serela.

Persisnya, penambahan tersebut berlangsung seiring digelarnya soft opening Hotel Serela Lagaligo Makassar yang berlokasi di kawasan Jl. Lagaligo, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kata Asep Supardi, Presiden Direktur Kagum Hotels, bila tak ada halangan, pihaknya bakal melaksanakan grand opening hotel bintang tiga tersebut, dalam waktu dekat.

Ditambahkan pula, Hotel Serela Lagaligo Makassar setinggi tujuh lantai berkapasitas 80 kamar dengan berbagai tipe, yaitu superior, deluxe, dan executive seluas 42 meter persegi.

Di sisi lain, Hotel Serela Lagaligo Makassar juga didukung kehadiran enam meeting room dengan daya tampung 10 kursi hingga 120 kursi.

Sementara fasilitas lainnya mencakup D’District Café & Resto yang diklaim memiliki pemandangan landscape Kota Makassar lantaran berada di lantai 8.

Kagum Hotels menginformasikan, selama masa soft opening, Hotel Serela Lagaligo Makassar menyediakan promo senilai Rp 415 ribu net, sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai saat ini, Hotel Serela Lagaligo Makassar merupakan hotel ke-29 yang bernaung di bawah pengelolaan Kagum Hotels.

Sementara itu, khusus untuk merek Serela, hotel yang sama terhitung sebagai hotel ke-6, setelah Serela Kuta Bali, Serela Riau Bandung, Serela Merdeka Bandung, Serela Cihampelas Bandung, dan Serela Waringin Bandung.

Kelak, Kagum Hotels juga diketahui bakal membuka Serela Legian Bali yang terhitung sebagai hotel ke-7 yang mengibarkan brand Serela. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

UNILEVER LANSIR MOLTO ALL-IN-1
BERITA

UNILEVER LANSIR MOLTO ALL-IN-1

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi untuk para ibu rumah tangga modern yang dinamis namun memiliki keterbatasan waktu, PT Unilever Indonesia...
LIPPO TAWARKAN EASTERN WING EMBARCADERO PARK BINTARO
BERITA

LIPPO TAWARKAN EASTERN WING EMBARCADERO PARK BINTARO

(Berita-Bisnis) - Beroperasinya tol JORR W2 yang menghubungkan Puri, Jakarta Barat dengan kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu,...
KEY ACCOUNT MANAGEMENT STRATEGY TO INCREASE SALES PROFITABILITY
EVENT

KEY ACCOUNT MANAGEMENT STRATEGY TO INCREASE SALES PROFITABILITY

By FORCE ONE (lebih…)
AKHIR 2014, PHAPROS OPERASIKAN PABRIK BARU
BERITA

AKHIR 2014, PHAPROS OPERASIKAN PABRIK BARU

(Berita-Bisnis)- Dengan menempati lahan seluas 10 hektar di kabupaten Semarang, PT Phapros Tbk akan membangun pabrik baru pada tahun depan....
DAIHATSU BAGIKAN 105 E-TOLL CARD GRATIS DALAM RANGKA HUT KE-105
BERITA

DAIHATSU BAGIKAN 105 E-TOLL CARD GRATIS DALAM RANGKA HUT KE-105

(Berita-Bisnis) - Berkaitan dengan ulang tahunnya yang ke-105 pada tahun ini, PT Astra Daihatsu Motor meluncurkan program Daihatsu Sahabatku. (lebih…)
DIPERCAYA ARION, STAYWELL KELOLA PARK REGIS ARION KEMANG
BERITA

DIPERCAYA ARION, STAYWELL KELOLA PARK REGIS ARION KEMANG

(Berita-Bisnis) - Sekitar lima tahun silam, StayWell Hospitality Group hadir untuk pertama kalinya di pasar domestik. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia