• BERANDA
  • BERITA
  • SOASIA HOSPITALITY TAWARKAN KENYAMANAN RICH PALACE HOTEL SURABAYA

SOASIA HOSPITALITY TAWARKAN KENYAMANAN RICH PALACE HOTEL SURABAYA

Menawarkan delapan ruangan multifungsi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tentu saja, guna menyikapi ketatnya aroma persaingan di arena bisnis hospitality, pembenahan pun sangat diperlukan.

Terlebih, berkaitan dengan peningkatan kualitas layanan maupun beragam fasilitas yang kelak disajikan kepada para pengunjung maupun tamu yang menginap.

Sebuah kondisi yang sejatinya bisa dirasakan saat ini di Rich Palace Hotel Surabaya, yang berada di bilangan Jalan HR. Muhammad, SUrabaya.

Bagaimana tidak. Hotel yang berada dalam naungan pengelolaan SoASIA Hospitality ini resmi menawarkan delapan ruangan multifungsi.

Kata Marketing Communication Manager Rich Palace Hotel Surabaya, Fiki Yusuf, delapan ruangan tersebut mencakup enam ruang pertemuan dan dua ballroom.

Dijelaskan pula, masing-masing ballroom tadi sedari awal didesain memiliki daya tampung yang berbeda untuk memenuhi berbagai aktifitas MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition).

Salah satunya adalah Gold Dragon Sky yang terletak di lantai 28 dengan kapasitas 400 orang. Sementara Grand Palace Ballroom disebut bisa menampung hingga 800 orang.

Di sisi lain, Rich Palace Hotel Surabaya juga tak lupa menyediakan Executive Lounge Boardroom dengan desain mewah dan suasana yang nyaman.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Rich Palace Hotel Surabaya dihadirkan oleh PT Tjakra Multi Strategi, yang juga dikenal luas sebagai pengembang kompleks rumah toko Rich Palace Jakarta di kawasan Jalan Lapangan Bola, Srengseng, Jakarta Barat.

Lantas, dalam operasionalnya, Rich Palace Hotel Surabaya terhitung sebagai hotel bintang lima berkapasitas 205 kamar.

Selain mengoperasikan Rich Palace Hotel Surabaya, SoASIA Hospitality sendiri juga mengelola hotel bintang empat The Sya Regency Palu, Sulawesi Tengah. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TOPOTELS RAMBAH MYANMAR
BERITA

TOPOTELS RAMBAH MYANMAR

(Berita-Bisnis) - Dalam tempo empat tahun, sejak pertama kali beroperasi pada 2012, derap langkah PT Topotels di pentas bisnis hospitality,...
TANGKAP PELUANG BISNIS DI MAKASSAR, AGUNG PODOMORO BENTUK DUA ANAK USAHA BARU
BERITA

TANGKAP PELUANG BISNIS DI MAKASSAR, AGUNG PODOMORO BENTUK DUA ANAK USAHA BARU

(Berita-Bisnis) - Guna menangkap potensi bisnis di Makassar, PT Agung Podomoro Land Tbk. meluncurkan dua anak usaha baru, yaitu PT...
AGUSTUS, PP PROPERTI MULAI BANGUN PRIME PARK HOTEL & CONVENTION MATARAM
BERITA

AGUSTUS, PP PROPERTI MULAI BANGUN PRIME PARK HOTEL & CONVENTION MATARAM

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, PT PP Properti Tbk berniat menggelar seremoni ground breaking Prime Park Hotel & Convention...
PARKSIDE HOTELS & RESORTS Inc. RAMBAH INDONESIA
BERITA

PARKSIDE HOTELS & RESORTS Inc. RAMBAH INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Sulit ditampik, ranah bisnis hospitality adalah salah satu arena usaha yang kental dengan tingkat persaingan yang tinggi di...
HOME CREDIT INDONESIA LUNCURKAN EASY COVER
BERITA

HOME CREDIT INDONESIA LUNCURKAN EASY COVER

(Berita-Bisnis) - Dengan janji memberikan perlindungan terhadap smartphone, laptop, dan tablet, dari bahaya kerusakan maupun kecelakaan akibat cairan, PT Home...
NISSAN LUNCURKAN NEW EVALIA SV
BERITA

NISSAN LUNCURKAN NEW EVALIA SV

(Berita-Bisnis) - Mengingat potensi segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) yang masih sangat besar, PT Nissan Motor Indonesia pun resmi meluncurkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia