• BERANDA
  • BERITA
  • SOASIA HOSPITALITY TAWARKAN KENYAMANAN RICH PALACE HOTEL SURABAYA

SOASIA HOSPITALITY TAWARKAN KENYAMANAN RICH PALACE HOTEL SURABAYA

Menawarkan delapan ruangan multifungsi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tentu saja, guna menyikapi ketatnya aroma persaingan di arena bisnis hospitality, pembenahan pun sangat diperlukan.

Terlebih, berkaitan dengan peningkatan kualitas layanan maupun beragam fasilitas yang kelak disajikan kepada para pengunjung maupun tamu yang menginap.

Sebuah kondisi yang sejatinya bisa dirasakan saat ini di Rich Palace Hotel Surabaya, yang berada di bilangan Jalan HR. Muhammad, SUrabaya.

Bagaimana tidak. Hotel yang berada dalam naungan pengelolaan SoASIA Hospitality ini resmi menawarkan delapan ruangan multifungsi.

Kata Marketing Communication Manager Rich Palace Hotel Surabaya, Fiki Yusuf, delapan ruangan tersebut mencakup enam ruang pertemuan dan dua ballroom.

Dijelaskan pula, masing-masing ballroom tadi sedari awal didesain memiliki daya tampung yang berbeda untuk memenuhi berbagai aktifitas MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition).

Salah satunya adalah Gold Dragon Sky yang terletak di lantai 28 dengan kapasitas 400 orang. Sementara Grand Palace Ballroom disebut bisa menampung hingga 800 orang.

Di sisi lain, Rich Palace Hotel Surabaya juga tak lupa menyediakan Executive Lounge Boardroom dengan desain mewah dan suasana yang nyaman.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Rich Palace Hotel Surabaya dihadirkan oleh PT Tjakra Multi Strategi, yang juga dikenal luas sebagai pengembang kompleks rumah toko Rich Palace Jakarta di kawasan Jalan Lapangan Bola, Srengseng, Jakarta Barat.

Lantas, dalam operasionalnya, Rich Palace Hotel Surabaya terhitung sebagai hotel bintang lima berkapasitas 205 kamar.

Selain mengoperasikan Rich Palace Hotel Surabaya, SoASIA Hospitality sendiri juga mengelola hotel bintang empat The Sya Regency Palu, Sulawesi Tengah. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MAGNOLIA CITRALAND SURABAYA DIBANDEROL Rp 4 MILIAR PER UNIT
BERITA

MAGNOLIA CITRALAND SURABAYA DIBANDEROL Rp 4 MILIAR PER UNIT

(Berita-Bisnis) - Seusai melansir klaster Taman Puspa Raya Extension pada minggu terakhir November lalu, PT Ciputra Surya Tbk -pengembang kawasan...
KEMBANGKAN LAYANAN, GFK AMBIL ALIH PRIMERA INDONESIA
BERITA

KEMBANGKAN LAYANAN, GFK AMBIL ALIH PRIMERA INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat posisinya di kawasan Asia Tenggara, khususnya di Indonesia, lembaga riset terkemuka Growth for Knowledge (GfK)...
MULTI BINTANG RIUHKAN BISNIS MINUMAN RINGAN BERKARBONASI
BERITA

MULTI BINTANG RIUHKAN BISNIS MINUMAN RINGAN BERKARBONASI

(Berita-Bisnis) - Arena bisnis minuman ringan berkarbonasi di pasar domestik besar kemungkinan bakal semakin riuh setelah medio September mendatang. Maklumlah,...
SIX SENSES HOTELS RESORTS SPAS SEGERA RILIS SIX SENSES ULUWATU BALI
BERITA

SIX SENSES HOTELS RESORTS SPAS SEGERA RILIS SIX SENSES ULUWATU BALI

(Berita-Bisnis) - Medio November tahun lalu, Six Senses Hotels Resorts Spas melansir sebuah pengumuman penting dalam perjalanan usahanya di arena...
ROTI MANIS DORONG PENINGKATAN LABA BERSIH SARI ROTI
BERITA

ROTI MANIS DORONG PENINGKATAN LABA BERSIH SARI ROTI

(Berita-Bisnis) - Gencarnya aktivitas pemasaran yang sudah dilakukan selama ini tampaknya membuahkan hasil yang menggembirakan bagi PT Nippon Indosari Corpindo...
KAGUM OPERASIKAN GINO FERUCI BANDUNG
BERITA

KAGUM OPERASIKAN GINO FERUCI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Usai membuka secara resmi Hotel Zodiak Pasir Kaliki Bandung beberapa waktu lalu, manajemen hotel KAGUM Hotels kembali mengoperasikan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia