CIGNA PEROLEH SERVICE QUALITY GOLD AWARD

Luncurkan produk baru untuk mengejar target pendapatan premi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Untuk kedua kalinya, PT Asuransi Cigna meraih penghargaan Service Quality Gold Award yang digelar oleh Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CARRE-CCSL).

Penghargaan itu diberikan berdasarkan penilaian kepada accessibility, service process, people, dan service complaint handling yang dilakukan Asuransi Cigna.

Menurut Christine Setyabudhi, Presiden Direktur Asuransi Cigna, pihaknya selalu berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan, baik dalam bentuk produk maupun layanan yang beranjak dari kebutuhan nasabah.

Ditambahkan, Asuransi Cigna juga memperoleh penghargaan Call Center Award selama 3 tahun berturut-turut, mulai dari tahun 2010 hingga tahun ini.

Hingga akhir Desember 2011, Asuransi Cigna berhasil mencatat total pendapatan premi sebanyak Rp 900 miliar. Tahun ini, Asuransi Cigna menargetkan peningkatan sebesar 20 persen menjadi Rp 1,08 triliun. Peningkatan pendapatan premi tersebut diproyeksikan bersumber dari penerbitan sekitar 10 produk tradisional baru dan unitlinked yang akan dirilis sepanjang tahun 2012.

Sebelumnya, Asuransi Cigna telah meluncurkan produk asuransi kesehatan baru berlabel EaziCare yang dapat digunakan di 247 rumah sakit di dalam negeri tanpa perlu melakukan pembayaran uang muka atau menyiapkan deposit. Dari EaziCare, Asuransi Cigna menargetkan 20 ribu peserta baru sepanjang tahun ini. Total pendapatan premi baru yang bakal diperoleh dari EaziCare diproyeksikan mencapai Rp 20 miliar. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

@HOM HOTEL CIREBON BEROPERASI 2013
BERITA

@HOM HOTEL CIREBON BEROPERASI 2013

(Berita-Bisnis) - Kurang lebih satu tahun lagi, PT Metropolitan Land Tbk. bakal mengoperasikan @Hom Hotel Cirebon setinggi delapan lantai. (lebih…)
PP PROPERTI BUKA PALM PARK HOTEL SURABAYA
BERITA

PP PROPERTI BUKA PALM PARK HOTEL SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Perjalanan usaha PT PP Properti Tbk di arena bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya memang tak seagresif pengembang...
YES TV TAMBAH KANTOR CABANG BARU
BERITA

YES TV TAMBAH KANTOR CABANG BARU

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Yes Telemedia Indonesia bakal mengoperasikan dua kantor cabang yang berlokasi di Palembang...
HIGH PERFORMANCE SUPERVISORY SKILLS
EVENT

HIGH PERFORMANCE SUPERVISORY SKILLS

By WK CONSULTING (lebih…)
KEJAR 1 JUTA UNIT, ASUS LUNCURKAN NOTEBOOK LAYAR SENTUK BARU
BERITA

KEJAR 1 JUTA UNIT, ASUS LUNCURKAN NOTEBOOK LAYAR SENTUK BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan menggunakan layar sentuh plus memiliki layar hingga 13,3 inci, ASUS Indonesia meluncurkan notebook terbaru dengan nama ASUS...
INCAR REMAJA PEREMPUAN, MODERN INTERNATIONAL PERKENALKAN FUJIFILM INSTAX
BERITA

INCAR REMAJA PEREMPUAN, MODERN INTERNATIONAL PERKENALKAN FUJIFILM INSTAX

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan sukses pemasaran kamera Fujifilm Instax di China, Korea Selatan, Taiwan, dan Jepang, PT Modern Internasional Tbk. resmi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia