CIGNA PEROLEH SERVICE QUALITY GOLD AWARD

Luncurkan produk baru untuk mengejar target pendapatan premi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Untuk kedua kalinya, PT Asuransi Cigna meraih penghargaan Service Quality Gold Award yang digelar oleh Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CARRE-CCSL).

Penghargaan itu diberikan berdasarkan penilaian kepada accessibility, service process, people, dan service complaint handling yang dilakukan Asuransi Cigna.

Menurut Christine Setyabudhi, Presiden Direktur Asuransi Cigna, pihaknya selalu berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan, baik dalam bentuk produk maupun layanan yang beranjak dari kebutuhan nasabah.

Ditambahkan, Asuransi Cigna juga memperoleh penghargaan Call Center Award selama 3 tahun berturut-turut, mulai dari tahun 2010 hingga tahun ini.

Hingga akhir Desember 2011, Asuransi Cigna berhasil mencatat total pendapatan premi sebanyak Rp 900 miliar. Tahun ini, Asuransi Cigna menargetkan peningkatan sebesar 20 persen menjadi Rp 1,08 triliun. Peningkatan pendapatan premi tersebut diproyeksikan bersumber dari penerbitan sekitar 10 produk tradisional baru dan unitlinked yang akan dirilis sepanjang tahun 2012.

Sebelumnya, Asuransi Cigna telah meluncurkan produk asuransi kesehatan baru berlabel EaziCare yang dapat digunakan di 247 rumah sakit di dalam negeri tanpa perlu melakukan pembayaran uang muka atau menyiapkan deposit. Dari EaziCare, Asuransi Cigna menargetkan 20 ribu peserta baru sepanjang tahun ini. Total pendapatan premi baru yang bakal diperoleh dari EaziCare diproyeksikan mencapai Rp 20 miliar. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INCAR MANCA NEGARA, CROSS MENJADI EVERCROSS
BERITA

INCAR MANCA NEGARA, CROSS MENJADI EVERCROSS

(Berita-Bisnis) - Bendera bisnis PT Aries Indo Global di pentas bisnis gadget tampaknya bakal semakin berkibar di masa mendatang. (lebih…)
DAFAM BAKAL KELOLA 298 KAMAR DI KALIMANTAN SELATAN
BERITA

DAFAM BAKAL KELOLA 298 KAMAR DI KALIMANTAN SELATAN

(Berita-Bisnis) - Awal medio Agustus lima tahun silam, PT Dafam Hotel Management menorehkan sebuah catatan penting dalam perjalanan usahanya di...
ELITE INTERNATIONAL JUAL JAM TANGAN TIMBERLAND MULAI DARI Rp 1 JUTA
BERITA

ELITE INTERNATIONAL JUAL JAM TANGAN TIMBERLAND MULAI DARI Rp 1 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar konsumen yang menyukai aktivitas outdoor, PT Elite International secara resmi menjual produk jam tangan Timberland. (lebih…)
PERTAMA KALINYA, VINILON RAIH TOP BRAND AWARD
BERITA

PERTAMA KALINYA, VINILON RAIH TOP BRAND AWARD

(Berita-Bisnis) - Kerja keras di bidang marketing dan branding yang dilakoni oleh PT Rusli Vinilon Sakti selama 2 tahun terakhir,...
LIPPO HADIRKAN SUPERBLOK DI BINTARO
BERITA

LIPPO HADIRKAN SUPERBLOK DI BINTARO

(Berita-Bisnis) - Jumlah superblok yang dikembangkan oleh PT Lippo Karawaci Tbk tampaknya bakal bertambah dengan kehadiran superblok baru yang direncanakan...
JOYDAY RAMAIKAN PENTAS BISNIS ES KRIM
BERITA

JOYDAY RAMAIKAN PENTAS BISNIS ES KRIM

(Berita-Bisnis) - Tiga tahun silam, Euromonitor melansir sebuah pernyataan yang sesungguhnya menggembirakan bagi para pelaku usaha es krim di Indonesia....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia