BERCA LUNCURKAN LEGAS

Diciptakan sebagai jawaban akan kebutuhan masyarakat yang ingin tetap berolahraga namun dengan dana terbatas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seperti yang telah direncanakan semula, PT Berca Sportindo resmi meluncurkan produk sepatu barunya yang bernama Legas, pada pekan ini.

Adapun harganya dipatok di kisaran Rp 100 ribu hingga Rp 300 ribu per pasang dan diarahkan untuk mengincar segmen menengah bawah.

Kata Murdaya Poo, pemilik Berca Sportindo, Legas diciptakan sebagai jawaban akan kebutuhan masyarakat yang ingin tetap berolahraga namun dengan dana terbatas.

Ditambahkan, pada tahap awal, Berca Sportindo terlebih dahulu melansir produk untuk running maupun aktivitas berolahraga. Setelah itu, dalam waktu tidak lama lagi, Berca Sportindo juga akan mulai memasarkan varian lifestyle.

Berca Sportindo menginformasikan, dengan dukungan jaringan distributor serta penyebaran gerai yang telah terbentuk selama ini, pihaknya pun optimistis Legas bakal mampu terjual sebanyak 2 juta pasang pada tahun pertama.

Perlu diketahui, launching perdana Legas digelar di Grand City Surabaya, awal pekan ini. Sesudah itu, masih di minggu yang sama, Berca Sportindo juga akan menyelenggarakan event serupa di Jakarta dan Medan.

Berita-Bisnis mencatat, Berca Sportindo sendiri sebelumnya telah menawarkan produk sepatu yang mengusung merek League dan diketahui terdiri dari lima kategori produk, yakni running, basketball, futsal dan soccer, badminton plus lifestyle.

Dan, pada medio September lalu, guna mengantisipasi menguatnya tren masyarakat yang mengikuti lomba lari maraton 5-10 kilometer sekaligus memeriahkan BII-Maybank Bali Marathon, Berca Sportindo telah meluncurkan sepatu khusus maraton dengan nama League Volans 2.0 Bali.

Sepatu yang dibuat dalam jumlah terbatas itu disebut mengusung konsep minimalis, baik dari desain serta bahan, sehingga diklaim sangat mendukung gerakan kaki yang natural dan mengurangi kemungkinan terjadinya cedera. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DAFAM RAMBAH SURABAYA
BERITA

DAFAM RAMBAH SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Berbekal kepercayaan yang diberikan PT Gunawangsa Kreasindo selaku pengembang kondominium hotel (kondotel) bintang tiga Gunawangsa, Dafam Hotels mulai...
PUSAT BISNIS BARU SENILAI Rp 80 TRILIUN SEDANG DISIAPKAN
BERITA

PUSAT BISNIS BARU SENILAI Rp 80 TRILIUN SEDANG DISIAPKAN

(BeritaBisnis) - Dalam tempo lima tahun lagi, PT Jakarta Land berencana bakal mengembangkan pusat bisnis di Kemayoran, Jakarta Pusat. Pembangunan...
GENJOT PENJUALAN, BOGA GROUP RANGKUL MASTERCARD
BERITA

GENJOT PENJUALAN, BOGA GROUP RANGKUL MASTERCARD

(Berita-Bisnis) - Memiliki jaringan restoran dengan jumlah gerai yang mencapai puluhan adalah satu hal yang patut dibanggakan. (lebih…)
LIPPO LUNCURKAN HOLLAND VILLAGE SENILAI Rp 5 TRILIUN
BERITA

LIPPO LUNCURKAN HOLLAND VILLAGE SENILAI Rp 5 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Proyek kawasan terpadu yang dikembangkan oleh PT Lippo Karawaci Tbk tampaknya bertambah dengan kehadiran Holland Village senilai Rp...
PERKOKOH POSISI, PANASONIC TAWARKAN KAMERA DAN CAMCORDER TERBARU
BERITA

PERKOKOH POSISI, PANASONIC TAWARKAN KAMERA DAN CAMCORDER TERBARU

(Berita-Bisnis) - Dalam memperkokoh posisinya, PT Panasonic Gobel Indonesia secara resmi menawarkan 8 tipe kamera Lumix dan 3 seri Camcorder...
DONGKRAK PENJUALAN, 100 APOTIK BARU KIMIA FARMA DIBUKA TAHUN INI
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, 100 APOTIK BARU KIMIA FARMA DIBUKA TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Dalam satu kesempatan, pada awal tahun ini, Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek Imam Fathorrahman, mengungkapkan bahwa Indonesia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia