• BERANDA
  • BERITA
  • CARREFOUR GARAP HABIS-HABISAN MOMENTUM MUDIK DAN LEBARAN

CARREFOUR GARAP HABIS-HABISAN MOMENTUM MUDIK DAN LEBARAN

Program mudik mewah tahun ini merupakan yang kedua kalinya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – PT Trans Retail Indonesia -pengelola gerai Carrefour- sepertinya telah menyiapkan serangkaian strategi yang matang untuk memanfaatkan momentum mudik dan lebaran tahun ini.

Buktinya, pada tanggal 4, 5, dan 6 Agustus 2013, Trans Retail Indonesia mengoperasikan seluruh gerai Carrefour mulai dari jam 8 pagi hingga tengah malam.

Adapun pada Jumat, 2 Agustus 2013, Trans Retail Indonesia telah melaksanakan midnight sale di 73 gerai Carrefour. Program belanja hingga tengah malam itu merupakan program yang ketiga kalinya digelar.

Sedangkan untuk mudik, Trans Retail Indonesia kembali menggelar program mudik gratis bagi pelanggan setianya dengan menggunakan alphard beserta supir. Program mudik mewah ini merupakan program yang dilaksanakan untuk kedua kalinya.

Asal tahu saja, Trans Retail Indonesia menyediakan 43 paket mudik mewah dengan tujuan ke delapan kota, yakni Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Bali, Palembang, Medan, dan Makassar.

Di sisi lain, Trans Retail Indonesia juga tak lupa menyediakan 5 ribu tiket bus, 100 tiket kereta api, dan 1.434 tiket pesawat terbang.

Menurut Adji Srihandoyo, Corporate Affairs Director Trans Retail Indonesia, pihaknya optimis, dengan serangkaian nilai tambah yang diberikan tersebut, pelanggan dapat tetap setia untuk berbelanja di gerai Carrefour.

Berita-Bisnis mencatat, hingga kini, Trans Retail Indonesia mengoperasikan 83 gerai Carrefour di seluruh Indonesia. Yang terbaru adalah pembukaan gerai seluas 4.992 meter persegi di Cipinang Indah Mall, Cipinang Raya, Jakarta Timur.

Per akhir tahun lalu, Trans Retail Indonesia mengklaim telah melayani hampir 72 juta pelanggan sekaligus sudah menguasai kurang lebih 40 persen pangsa pasar bisnis hypermarket dan supermarket di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HUBUNGAN INDUSTRIAL DI INDONESIA
EVENT

HUBUNGAN INDUSTRIAL DI INDONESIA

HUBUNGAN INDUSTRIAL DI INDONESIA PASCA BERLAKUNYA MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA) By MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
BROTHER HADIRKAN TIGA PRINTER INKJET MULTI FUNGSI
BERITA

BROTHER HADIRKAN TIGA PRINTER INKJET MULTI FUNGSI

(BeritaBisnis) - Beranjak dari analisa bahwa pasar printer bergeser dari jenis single ke multifungsi, maka PT Brother International Sales Indonesia,...
PERUMNAS SEGERA BANGUN 2 TOWER RUSUNAMI CENTERPOINT
BERITA

PERUMNAS SEGERA BANGUN 2 TOWER RUSUNAMI CENTERPOINT

(BeritaBisnis) - Setelah sukses menyelesaikan dua tower, Perum Perumnas dan PT Triputra Multi Graha segera membangun dua tower terakhir Rusunami...
NISSAN DEKATKAN DIRI DENGAN PELANGGANNYA
BERITA

NISSAN DEKATKAN DIRI DENGAN PELANGGANNYA

(BeritaBisnis) - Guna memberikan pengalaman istimewa sekaligus mendekatkan hubungannya dengan para pelanggan, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar kunjungan ke...
GENJOT PENJUALAN SUSU DAN NUTRISI, KALBE FARMA BANGUN DUA PABRIK
BERITA

GENJOT PENJUALAN SUSU DAN NUTRISI, KALBE FARMA BANGUN DUA PABRIK

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya permintaan pasar domestik belakangan ini terhadap beragam produk susu dan nutrisi membawa berkah tersendiri bagi PT Kalbe...
RANGKUL CHINA HANKING, BANTEN WEST JAVA HADIRKAN LAPANGAN GOLF DI TANJUNG LESUNG
BERITA

RANGKUL CHINA HANKING, BANTEN WEST JAVA HADIRKAN LAPANGAN GOLF DI TANJUNG LESUNG

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka pengembangan fasilitas kawasan pariwisata Tanjung Lesung, Banten, PT Banten West Java Tourism Development berhasil menjalin kerja...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia