UNTUK KE-9 KALINYA, MUDIK BERSAMA HOLCIM DIGELAR

Program mudik telah dinikmati lebih dari 49 ribu ahli bangunan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menggunakan 162 bus Big Bird, PT Holcim Indonesia Tbk kembali menggelar Mudik Bersama Holcim dengan tujuan ke berbagai kota di Pulau Jawa plus Lampung.

Program mudik bersama tahun ini sendiri terhitung merupakan program yang ke-9 yang dilakukan secara rutin sejak tahun 2005.

Menurut Omar Hadijaya, Channel Focus Marketing Manager Holcim Indonesia, peserta mudik adalah para ahli bangunan yang tergabung dalam Kelompok Ahli Bangunan Holcim beserta keluarganya maupun ahli bangunan lain yang sudah mendaftar terlebih dahulu.

Ditambahkan, hingga tahun ini, program Mudik Bersama Holcim telah dinikmati lebih dari 49 ribu ahli bangunan.

Sebelumnya, pada pertengahan Juli lalu, Holcim Indonesia tercatat menggelar pelatihan terhadap 700 pekerja bangunan se-Jawa Timur. Pelatihan itu dilaksanakan lewat kerja sama dengan Politeknik Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya.

Adapun materi pelatihan yang diberikan berupa peningkatan kemampuan para pekerja bangunan tentang teknis penggunaan semen, terutama produk semen Holcim Indonesia.

Sampai saat ini, Holcim Indonesia sukses menghimpun kurang lebih 19.376 anggota Kelompok Ahli Bangunan Holcim yang tersebar di 12 kota di seluruh Indonesia.

Sepanjang semester pertama tahun ini, Holcim Indonesia sukses membukukan pendapatan sebanyak Rp 4,48 triliun atau tumbuh sebesar 7 persen jika dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu. Di saat yang sama, laba bersih yang berhasil diraup senilai Rp 467 miliar.

Bila tak ada halangan, medio Agustus ini, Holcim Indonesia akan mulai mengoperasikan pabrik barunya berkapasitas 1,7 juta ton semen per tahun yang terletak di Tuban, Jawa Timur. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HARMONI DINAMIKA BAKAL BESUT GRAND DIARA HOTEL CILEUNGSI
BERITA

HARMONI DINAMIKA BAKAL BESUT GRAND DIARA HOTEL CILEUNGSI

(Berita-Bisnis) - Dari sisi usia, perjalanan PT Harmoni Dinamika di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, sesungguhnya baru seumur jagung....
LENOVO TAWARKAN TIGA PRODUK BARU
BERITA

LENOVO TAWARKAN TIGA PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim membawa komputer ke era PC+, PT Lenovo Indonesia meluncurkan tiga produk baru sekaligus, yaitu ThinkPad X1 Carbon...
L’OREAL INDONESIA SELENGGARAKAN MATRIX EDUCATION TOUR 2012
BERITA

L’OREAL INDONESIA SELENGGARAKAN MATRIX EDUCATION TOUR 2012

(Berita-Bisnis) - Mulai dari medio Februari hingga Juni 2012, PT L’Oréal Indonesia menyelenggarakan Matrix Education Tour 2012 di 34 kota...
GERAI KE-135 MATAHARI HADIR DI FESTIVE WALK KARAWANG
BERITA

GERAI KE-135 MATAHARI HADIR DI FESTIVE WALK KARAWANG

(Berita-Bisnis) - Sebagaimana halnya tahun lalu, PT Matahari Departement Store Tbk selama semester pertama tahun ini, juga tampak aktif membuka...
MATAHARI PUTRA PRIMA RAIH RP 5 TRILIUN
BERITA

MATAHARI PUTRA PRIMA RAIH RP 5 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Pembukaan gerai-gerai baru Hypermart selama semester pertama tahun ini terbukti membawa dampak positif terhadap total pendapatan yang berhasil...
PERKOKOH DOMINASI, LIXIL BUKA RUANG PAMER PERDANA AMERICAN STANDARD
BERITA

PERKOKOH DOMINASI, LIXIL BUKA RUANG PAMER PERDANA AMERICAN STANDARD

(Berita-Bisnis) - Bagi LIXIL Corporation Jepang, kawasan Asia -termasuk pasar domestik- adalah ranah yang menjanjikan bagi pertumbuhan bisnisnya. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia