DI MEDAN, RIYADH GROUP BANGUN SETIABUDI CONDOMINIUM

Memiliki lokasi yang sangat strategis. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berbekal dana kurang lebih Rp 200 miliar, Riyadh Group Indonesia berniat membangun Setiabudi Condominium Medan yang terletak di kawasan Jl. Pertambangan, Setiabudi, Medan.

Proyek yang akan digarap melalui anak usahanya bernama PT Lima Putra Realty itu direncanakan mencakup tiga menara low cost kondominium.

Menurut Bally Saputra, Presiden Direktur Riyadh Group Indonesia, pihaknya menargetkan proses pembangunan Setiabudi Condominium Medan akan dimulai pada akhir tahun ini dan serah terima kunci pada semester kedua tahun 2015.

Ditambahkan, Setiabudi Condominium Medan memiliki lokasi yang sangat strategis karena berjarak kurang lebih 1 kilometer dari gedung kampus Universitas Sumatera Utara, Medan.

Di sisi lain, lokasi Setiabudi Condominium Medan juga disebutkan tak akan jauh dari akses tol yang bakal dibangun yang langsung menuju Bandara Kuala Namu, Medan.

Riyadh Group Indonesia menginformasikan, pihaknya menawarkan dua tipe low cost kondominium, yaitu one bedroom dengan banderol harga mulai dari Rp 199 juta dan two bedroom yang dilengkapi dua kamar mandi serta dua beranda seharga Rp 449 juta per unit.

Bersamaan dengan itu, Riyadh Group Indonesia juga mengklaim bahwa sampai saat ini, tak kurang dari 300 konsumen telah menyatakan minatnya untuk membeli unit di menara pertama Setiabudi Condominium Medan.

Patut diketahui, saat ini, Riyadh Group Indonesia juga sedang mengembangkan Soedirman Inn Condominium & Hotel di Tangerang. Proyek tersebut merupakan hasil kerja sama Riyadh Group Indonesia dengan PT Adhimix Precast Indonesia.

Soedirman Inn Condominium & Hotel sendiri diproyeksikan akan menggelar topping off pada medio Februari tahun depan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BERSAMA EQUINIX, DATA CENTER HADIRKAN JK1
BERITA

BERSAMA EQUINIX, DATA CENTER HADIRKAN JK1

(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul Equinix Inc., PT Data Center Infrastructure Indonesia meresmikan data center baru yang berlokasi di Kawasan Industri...
BIINGKISAN BERUNTUN BII SUKSES NAIKKAN DANA SIMPANAN
BERITA

BIINGKISAN BERUNTUN BII SUKSES NAIKKAN DANA SIMPANAN

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan sengit memperebutkan dana pihak ketiga, sulit untuk membantah efektifitas program tabungan berhadiah. Hal ini sudah...
FARPOINT BOYONG SOFITEL SO KE THE HUNDRED MEGA KUNINGAN
BERITA

FARPOINT BOYONG SOFITEL SO KE THE HUNDRED MEGA KUNINGAN

(Berita-Bisnis) - Janji PT Farpoint Realty Indonesia untuk menghadirkan hotel mewah di dalam kawasan mixed-use The Hundred, Mega Kuningan, Jakarta,...
WATER SPRING II GRAND WISATA DITAWARKAN MULAI DARI Rp 2 MILIAR
BERITA

WATER SPRING II GRAND WISATA DITAWARKAN MULAI DARI Rp 2 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Didesain dengan konsep ramah lingkungan serta memiliki banyak ruang terbuka hijau plus bergaya tropical modern, Sinar Mas Land...
MULTIPLY DAN XL GELAR PROGRAM BELANJA BERHADIAH NONTON GRATIS FORMULA ONE
BERITA

MULTIPLY DAN XL GELAR PROGRAM BELANJA BERHADIAH NONTON GRATIS FORMULA ONE

(BeritaBisnis) - Guna memperbesar nilai dan volume transaksinya, PT Multiply Indonesia menggelar program Multiply XL Race to F1. (lebih…)
BIZNET BANGUN BIZNET TECHNOVILLAGE
BERITA

BIZNET BANGUN BIZNET TECHNOVILLAGE

(BeritaBisnis) - Biznet Networks membangun Biznet Technovillage, area perkantoran high-tech dan eco-friendly di Cibubur, Jawa Barat. Biznet Technovillage dibangun di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia