DI MEDAN, RIYADH GROUP BANGUN SETIABUDI CONDOMINIUM

Memiliki lokasi yang sangat strategis. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berbekal dana kurang lebih Rp 200 miliar, Riyadh Group Indonesia berniat membangun Setiabudi Condominium Medan yang terletak di kawasan Jl. Pertambangan, Setiabudi, Medan.

Proyek yang akan digarap melalui anak usahanya bernama PT Lima Putra Realty itu direncanakan mencakup tiga menara low cost kondominium.

Menurut Bally Saputra, Presiden Direktur Riyadh Group Indonesia, pihaknya menargetkan proses pembangunan Setiabudi Condominium Medan akan dimulai pada akhir tahun ini dan serah terima kunci pada semester kedua tahun 2015.

Ditambahkan, Setiabudi Condominium Medan memiliki lokasi yang sangat strategis karena berjarak kurang lebih 1 kilometer dari gedung kampus Universitas Sumatera Utara, Medan.

Di sisi lain, lokasi Setiabudi Condominium Medan juga disebutkan tak akan jauh dari akses tol yang bakal dibangun yang langsung menuju Bandara Kuala Namu, Medan.

Riyadh Group Indonesia menginformasikan, pihaknya menawarkan dua tipe low cost kondominium, yaitu one bedroom dengan banderol harga mulai dari Rp 199 juta dan two bedroom yang dilengkapi dua kamar mandi serta dua beranda seharga Rp 449 juta per unit.

Bersamaan dengan itu, Riyadh Group Indonesia juga mengklaim bahwa sampai saat ini, tak kurang dari 300 konsumen telah menyatakan minatnya untuk membeli unit di menara pertama Setiabudi Condominium Medan.

Patut diketahui, saat ini, Riyadh Group Indonesia juga sedang mengembangkan Soedirman Inn Condominium & Hotel di Tangerang. Proyek tersebut merupakan hasil kerja sama Riyadh Group Indonesia dengan PT Adhimix Precast Indonesia.

Soedirman Inn Condominium & Hotel sendiri diproyeksikan akan menggelar topping off pada medio Februari tahun depan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TERANGI YOGYA, PHILIPS GENJOT PENJUALAN LAMPU LED
BERITA

TERANGI YOGYA, PHILIPS GENJOT PENJUALAN LAMPU LED

(Berita-Bisnis) - Strategi edukasi pasar yang diterapkan PT Philips Indonesia lewat pemakaian lampu dengan teknologi pencahayaan light emitting diode (LED)...
SUBARU MENCARI DEALER BARU
BERITA

SUBARU MENCARI DEALER BARU

(Berita-Bisnis) - Penjualan Subaru tahun lalu yang mencapai 252 unit membuat PT TC Subaru optimis angka tersebut akan bertambah sepanjang...
TIKI TAWARKAN TRUCKING SERVICE
BERITA

TIKI TAWARKAN TRUCKING SERVICE

(Berita-Bisnis) - Bermodalkan kesuksesannya ketika diuji coba selama Ramadan dan Lebaran lalu, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) pun resmi...
GUDANG GARAM OPERASIKAN SURYA AIR SEJAK TAHUN LALU
BERITA

GUDANG GARAM OPERASIKAN SURYA AIR SEJAK TAHUN LALU

(Berita-Bisnis) - Selain untuk menunjang mobilitas bisnis sendiri, meningkatnya permintaan dari pihak ketiga untuk memanfaatkan jasa angkutan helikopter menjadi alasan...
INCAR KAWASAN INDUSTRI, PRIME PLAZA HOTELS & RESORT RILIS PRIME BIZ HOTEL
BERITA

INCAR KAWASAN INDUSTRI, PRIME PLAZA HOTELS & RESORT RILIS PRIME BIZ HOTEL

(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilitas konferensi di Bekasi, Cibitung, dan Cikarang, Prime Plaza Hotels & Resorts...
DI BATAM, SEMEN BOSOWA BERIKAN APRESIASI
BERITA

DI BATAM, SEMEN BOSOWA BERIKAN APRESIASI

(Berita-Bisnis) - Dibalik cemerlangnya grafik penjualan sejatinya tersimpan kerja keras dan loyalitas dari masing-masing rantai pemasaran. Salah satunya adalah peran...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia