• BERANDA
  • BERITA
  • PANORAMA SEDIAKAN HARGA PROMO DI THE WORLD OF PANORAMA

PANORAMA SEDIAKAN HARGA PROMO DI THE WORLD OF PANORAMA

Pameran wisata ke-6 yang digelar sampai saat ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim menyediakan harga promo, PT Panorama Tours Indonesia akan menggelar pameran tunggal tahunan bertajuk The World of Panorama di Atrium Utama Plaza Senayan, Jakarta.

Pameran wisata itu sendiri berlangsung mulai dari tanggal 4 Oktober hingga 6 Oktober 2013.

Menurut Meity Monica, Manging Director Leisure Tour Management Panorama Tours Indonesia, harga spesial yang diberikan dipastikan berlaku untuk paket perjalanan ke luar negeri dan paket bulan madu ke Bali maupun paket perjalanan di dalam negeri.

Ditambahkan, selama pameran berlangsung, pihaknya juga menawarkan paket pergantian tahun di kapal pesiar Royal Caribbean.

Selain itu, pengunjung juga memperoleh kesempatan untuk mendapatkan paket low season di The World of Panorama.

Berita-Bisnis mencatat, The World of Panorama yang berlangsung di Atrium Utama Plaza Senayan, Jakarta, adalah pameran wisata ke-6 yang sudah digelar oleh Panorama Tours Indonesia, sampai saat ini.

Dan dalam operasinalnya, Panorama Tours Indonesia tercatat telah mengoperasikan kurang lebih 90 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia serta empat office regional yang berlokasi di Singapura, Malaysia, China, Perancis.

Tahun lalu, Panorama Tours Indonesia berhasil meraih penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) 2012 untuk kategori Biro Perjalanan Wisata Paling Inovatif versi Seputar Indonesia dan Tera Foundation.

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang kedua yang berhasil diraih oleh Panorama Tours, setelah pada tahun 2010 sukses meraih award yang sama untuk kategori berbeda.

Masih di tahun 2012, Panorama Tours Indonesia juga berhasil menggondol penghargaan Indonesia Travel Business Leader Awards 2012 kategori Indonesia Travel Business Leader in Outbound Travel Agency. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEJAR OMSET Rp 1 TRILIUN, TELKOMVISION GANDENG CIMB NIAGA
BERITA

KEJAR OMSET Rp 1 TRILIUN, TELKOMVISION GANDENG CIMB NIAGA

(BeritaBisnis) - Untuk menembus target pendapatan Rp 1 triliun dari bisnis TV berbayar pada tahun 2012, Telkomvision mengeluarkan berbagai jurus....
INDONESIA MARKETING SUMMIT 2015
EVENT

INDONESIA MARKETING SUMMIT 2015

BIG DATA MARKETING STRATEGY - STRATEGIES FOR USING BIG DATA TO WIN THE MARKET AND ENHANCE RELATIONSHIPBy FRONTIER (lebih…)
GERAI JACKSTAR RAMBAH BANDUNG
BERITA

GERAI JACKSTAR RAMBAH BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Jackstar Indonesia di pentas bisnis resto cepat saji kini memasuki babak baru seiring dibukanya gerai kedua...
ZULU ALPHA PAPA HADIRKAN 16 GERAI ZAP
BERITA

ZULU ALPHA PAPA HADIRKAN 16 GERAI ZAP

(Berita-Bisnis) - Eksistensi PT Zulu Alpha Papa -pemilik jaringan gerai ZAP- di ranah bisnis klinik kecantikan di pasar domestik, sepertinya...
BERRYBENKA BUKA GERAI PERMANEN DI PONDOK INDAH MALL
BERITA

BERRYBENKA BUKA GERAI PERMANEN DI PONDOK INDAH MALL

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, langkah untuk membuka gerai offline bertajuk Berrybenka yang dilakoni oleh PT Berrybenka selama ini, sesungguhnya bukan...
KEREK PANGSA PASAR, LG BUKA BRAND SHOP DI BALI
BERITA

KEREK PANGSA PASAR, LG BUKA BRAND SHOP DI BALI

(Berita-Bisnis) - Hingga kini, wilayah pemasaran Bali ternyata memiliki andil yang cukup signifikan terhadap total penjualan beragam produk perangkat elektronik...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia