INDOFOOD RESMI LANSIR ICHI OCHA

Mengincar konsumen muda. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna menangkap peluang bisnis seiring merebaknya gaya hidup sehat di segmen middle class di Indonesia, PT Indofood Asahi Sukses Beverage pun resmi memperkenalkan Ichi Ocha.

Hebatnya lagi, produk ready to drink itu diklaim merupakan kombinasi daun teh hijau Jepang terbaik yang didukung inovasi proses penyeduhan yang sempurna.

Menurut Anastasia Sutadji, Direktur Indofood Asahi Sukses Beverage, proses penyeduhan daun teh hijau Jepang yang digunakan Ichi Ocha hanya satu kali saja sehingga kandungan antioksidan dan manfaat kesehatannya juga dipastikan lebih kaya.

Sedangkan daun teh hijau yang dipakai pun dipastikan merupakan daun teh hijau Jepang yang terbaik dengan kesegaran aromanya yang khas.

Di sisi lain, dalam rangka mengincar konsumen muda sekaligus mengedukasi pasar, Indofood Asahi Sukses Beverage juga tak lupa menyiapkan serangkaian aktivitas pemasaran yang bakal digelar secara intensif.

Indofood Asahi Sukses Beverage menginformasikan, kegiatan yang mengusung tema Fusion Modern Indonesia-Jepang itu akan mencakup TVC, print Ad, aktivasi merek via road show ke berbagai kota, pemanfaatan media digital sampai trade promo di modern channel.

Dan, khusus di TVC yang tayang di televisi, Indofood Asahi Sukses Beverage tercatat sudah melansir pesan Cobain Kesegaran Jepang sejak beberapa waktu lalu.

Patut diketahui, sampai saat ini, produk ready to drink Ichi Ocha masih diproduksi di Malaysia.

Berita-Bisnis mencatat, Indofood Asahi Sukses Beverage -bergerak di lini bisnis pemasaran dan distribusi- adalah perusahaan patungan bentukan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk dan Asahi Holdings Group Southeast Asia.

Selain menghadirkan Indofood Asahi Sukses Beverage, kemitraan keduanya juga menelurkan PT Asahi Indofood Beverage Makmur yang berkecimpung di bidang produksi. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SWISS-BELHOTEL OPERASIKAN SWISS-BELINN LUWUK
BERITA

SWISS-BELHOTEL OPERASIKAN SWISS-BELINN LUWUK

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International tampak semakin memperkuat penetrasinya di wilayah pemasaran Pulau Sulawesi. (lebih…)
BERSAMA APKLI, SARIWANGI GROUP HADIRKAN TEH WANGI LIMO
BERITA

BERSAMA APKLI, SARIWANGI GROUP HADIRKAN TEH WANGI LIMO

(Berita-Bisnis) - Para pebisnis fast moving consumer goods tentulah paham bahwa di samping keunggulan program marketing yang digelar, penguasaan jaringan...
LEWAT JULIE’S, PERFECT FOOD RAMAIKAN BISNIS BISKUIT
BERITA

LEWAT JULIE’S, PERFECT FOOD RAMAIKAN BISNIS BISKUIT

(Berita-Bisnis) - Gurihnya pertumbuhan bisnis makanan ringan, khususnya biskuit, di pasar domestik, tak ayal menjadi magnet yang luar biasa bagi...
2014: PENDAPATAN DUTA ANGGADA MENINGKAT HINGGA 40 PERSEN
BERITA

2014: PENDAPATAN DUTA ANGGADA MENINGKAT HINGGA 40 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Tahun depan, jika semuanya berjalan lancar, recurring income PT Duta Anggada Realty Tbk diperkirakan bakal dapat meningkat hingga...
KEMBANGKAN USAHA, MAKKO GROUP TAWARKAN PRODUK BARU
BERITA

KEMBANGKAN USAHA, MAKKO GROUP TAWARKAN PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pelaku usaha lainnya, Makko Group pun tetap setia mengembangkan usahanya melalui penawaran produk anyar...
KINI, MAXX COFFEE PRIMA OPERASIKAN 70 GERAI
BERITA

KINI, MAXX COFFEE PRIMA OPERASIKAN 70 GERAI

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Maxx Coffee Prima untuk memperluas jaringan layanannya di ranah bisnis gerai kopi (coffee shop) di pasar...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia