• BERANDA
  • BERITA
  • SEPTEMBER NANTI, BAN BERTEMA PIALA DUNIA BAKAL MELUNCUR

SEPTEMBER NANTI, BAN BERTEMA PIALA DUNIA BAKAL MELUNCUR

Merupakan kesempatan langka yang diprediksi bakal menarik minat banyak konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kendati Piala Dunia di Brasil baru digelar pertengahan tahun depan, toh PT Continental Sime Tyre Marketing Indonesia tidak ingin berpangku tangan begitu saja.

Itu sebabnya, pada medio September mendatang, Continental Sime Tyre Marketing Indonesia berniat melansir produk ban khusus tipe MC5 dengan sidewall bertema Piala Dunia 2014 yang diproduksi secara terbatas.

Menurut Elly Pudjiati, General Manager Sales and Marketing Continental Sime Tyre Marketing Indonesia, ban anyar itu hanya tersedia dalam ukuran 16-17 inch serta memiliki banderol harga yang diproyeksi mencapai Rp 1,2 juta per unit.

Ditambahkan, kehadiran ban yang diimpor dari Malaysia tersebut merupakan kesempatan langka yang diprediksi bakal menarik minat banyak konsumen.

Di sisi lain, Continental Sime Tyre Marketing Indonesia juga menegaskan bahwa selain berkesempatan memiliki produk ban eksklusif itu, pembeli juga dipastikan bakal mempunyai peluang besar untuk memenangkan undian tiket nonton langsung berbagai pertandingan yang digelar di Piala Dunia 2014.

Seperti diketahui, kehadiran ban khusus tipe MC5 dengan sidewall bertema Piala Dunia 2014 erat kaitannya dengan rencana sang induk usaha, Continental AG yang berbasis di Hanover, Jerman, menjadi salah satu sponsor resmi penyelenggaraan Piala Dunia 2014.

Continental Sime Tyre Marketing Indonesia sendiri mulai beroperasi sejak tiga tahun silam. Dan, pada medio September tahun lalu, Continental Sime Tyre Marketing Indonesia tercatat sudah meluncurkan empat ban baru, antara lain, Sport Contact 5 yang menyasar segmen mobil sport dan Premium Contact 5 untuk kebutuhan mobil mewah bukan sport.

Per akhir tahun lalu, Continental Sime Tyre Marketing Indonesia didukung kurang lebih sebelas diler yang tersebar di wilayah pemasaran Jabodetabek, Jawa Tengah, Surabaya, dan Medan.

Selama tahun lalu pula, Continental Sime Tyre Marketing Indonesia berambisi mencetak penjualan sebanyak 40 ribu unit ban. Adapun pada tahun ini, angka tersebut diarahkan terdongkrak hingga 75 ribu unit ban. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BIOSIS GROUP TAWARKAN AXCEL8 UNTUK STABILKAN JANTUNG
BERITA

BIOSIS GROUP TAWARKAN AXCEL8 UNTUK STABILKAN JANTUNG

(BeritaBisnis) - PT Indobiosis Marketing meluncurkan Axcel8, produk yang diklaim mampu menjaga kestabilan jantung agar bisa berfungsi dengan baik.Axcel8 berfungsi...
AKZONOBEL PERKENALKAN COLOURFUTURESTM 2013
BERITA

AKZONOBEL PERKENALKAN COLOURFUTURESTM 2013

(Berita-Bisnis) - Menyongsong tahun 2013 yang sudah di depan mata, AkzoNobel -perusahaan cat dan pelapis terbesar di dunia dengan merek...
METLAND GELAR SEREMONI TUTUP ATAP M-GOLD TOWER BEKASI
BERITA

METLAND GELAR SEREMONI TUTUP ATAP M-GOLD TOWER BEKASI

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Metropolitan Land Tbk (Metland) resmi menggelar seremoni tutup atap M-Gold Tower, Bekasi, Jawa Barat. (lebih…)
ASTON INTERNATIONAL KELOLA FAVE HOTEL ADI SUCIPTO SOLO
BERITA

ASTON INTERNATIONAL KELOLA FAVE HOTEL ADI SUCIPTO SOLO

(Berita-Bisnis) - Manajemen hotel Aston International kembali menghadirkan Fave Hotel Adi Sucipto Solo yang berlokasi di pusat bisnis kota Solo....
DI SURABAYA, DIAMOND LAND BAKAL BANGUN 9 DIAMOND APARTMENT
BERITA

DI SURABAYA, DIAMOND LAND BAKAL BANGUN 9 DIAMOND APARTMENT

(Berita-Bisnis) - Disadari, kejelian mencermati permintaan pasar sejatinya merupakan salah satu elemen penting bagi kesuksesan penjualan, tak terkecuali di pentas...
LEWAT TIGA PRODUK BARU, PHILIPS DONGKRAK OMSET CONSUMER LIFESTYLE
BERITA

LEWAT TIGA PRODUK BARU, PHILIPS DONGKRAK OMSET CONSUMER LIFESTYLE

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi para ibu aktif, PT Philips Indonesia resmi menghadirkan rangkaian produk terbaru peralatan memasaknya. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia