SWISS-BELHOTEL RESMI KELOLA SKA CO EX PEKANBARU

Memiliki grand ballroom berkapasitas 3 ribu orang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah membuka Swiss-Belinn Airport Jakarta pada medio Agustus lalu, jaringan manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International kembali menambah portofolionya di Indonesia.

Persisnya, lewat pengoperasian SKA Convention and Exhibition Center (SKA Co EX) yang berlokasi di sentra komersial Arengka -populer dengan sebutan SKA- di kawasan Jl. Soekarno-Hatta dan Jl. SM. Amin, Pekanbaru.

Kata Deddy Sasmita, General Manager Swiss-Belhotel International Area Pekanbaru, SKA Co EX merupakan convention and exhibition centre pertama yang dikelola oleh pihaknya, sampai saat ini.

Dijelaskan, SKA Co EX dilengkapi dengan grand ballroom seluas 2.119 meter persegi berkapasitas 3 ribu orang. Adapun dalam posisi berdiri, grand ballroom yang memiliki langit-langit setinggi 12 meter tersebut, dapat menampung hingga 4 ribu orang.

Di sisi lain, SKA Co EX juga mempunyai lima ruang pertemuan serba guna yang didesain elegan serta luxurious.

Selebihnya adalah fasilitas ruang VIP, ruang bridal dengan akses lift khusus, pusat layanan bisnis, restoran plus area parkir yang luas.

Perlu diketahui, lantaran berada di sentra komersial SKA, SKA Co EX pun tak jauh dari lokasi berdirinya Swiss-Belinn SKA, Swiss-Belhotel SKA serta pusat perbelanjaan SKA yang dikembangkan oleh PT Citra City Pacific.

Sedangkan, hingga saat ini, khusus di wilayah pemasaran Riau, Swiss-Belhotel International sendiri tercatat sudah mengelola Swiss-Belhotel SKA, Swiss-Belinn SKA, dan SKA Co EX.

Kelak, bila tak ada halangan, Swiss-Belhotel International juga berencana mengelola Swiss-Belhotel Lagoi Bay (Bintan), Swiss-Belhotel Pangkal Pinang (Bangka), dan Zest Hotel Batam. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENJOT PENJUALAN DI MAKASSAR, HONDA PROSPECT BUKA DILER ANYAR
BERITA

GENJOT PENJUALAN DI MAKASSAR, HONDA PROSPECT BUKA DILER ANYAR

(Berita-Bisnis) - Di tengah kondisi pasar yang disebut cenderung stagnan, PT Honda Prospect Motor -agen tunggal pemegang merek sekaligus perakit...
BLISS GROUP LAKUKAN GRAND OPENING AMBON CITY CENTER
BERITA

BLISS GROUP LAKUKAN GRAND OPENING AMBON CITY CENTER

(Berita-Bisnis) - Setelah melakukan soft opening pada medio Februari lalu, PT Bliss Properti Indonesia secara resmi menyelenggarakan grand opening Ambon...
UNIQLO BUKA DI PALEMBANG ICON MALL
BERITA

UNIQLO BUKA DI PALEMBANG ICON MALL

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan wilayah pemasaran lainnya di pasar domestik, Pulau Sumatera pun tetap menjadi fokus perhatian dalam...
BIDIK REMAJA, L’OREAL LANSIR NEW GARNIER LIGHT COMPLETE
BERITA

BIDIK REMAJA, L’OREAL LANSIR NEW GARNIER LIGHT COMPLETE

(Berita-Bisnis) - Adalah hasil studi terbaru terhadap perempuan yang menjadi bekal utama bagi PT L’Oreal Indonesia untuk menghadirkan kembali produk...
HORISON TAMBAH PORTOFOLIO DI SUMATERA
BERITA

HORISON TAMBAH PORTOFOLIO DI SUMATERA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hotel bandara perdana yang dikelola, PT Metropolitan Golden Management (Horison Hotels Group) pun resmi mengoperasikan Hotel...
20 SALES CLOSING TECHNIQUES WITH NLP
EVENT

20 SALES CLOSING TECHNIQUES WITH NLP

By BALE SERVICES TRAINING (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia