• BERANDA
  • BERITA
  • HOTEL MILIK IMB GROUP TAWARKAN RAMADHAN PENUH BERKAH

HOTEL MILIK IMB GROUP TAWARKAN RAMADHAN PENUH BERKAH

Menyajikan paket kamar dengan harga kompetitif. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sebagaimana halnya hotel lain yang beroperasi di Makassar, Four Points by Sheraton Makassar pun tak ketinggalan memanfaatkan momentum Ramadhan tahun ini.

Buktinya, hotel bintang 4 yang terletak di bilangan Jalan Landak Baru, Banta-Bantaeng, Rappocini, Makassar, ini resmi menawarkan beragam paket yang dikemas dengan tajuk Ramadhan Penuh Berkah.

Kata General Manager Four Points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa, selain berupa paket buka puasa dan paket bingkisan Lebaran, program Ramadhan Penuh Berkah juga menyajikan paket kamar dengan harga kompetitif.

Dijelaskan pula, paket kamar yang dimaksud seharga Rp 650 ribu untuk kamar single/double atau Rp 799 ribu untuk kamar triple.

Lebih dari itu, paket kamar tadi juga sudah termasuk kamar tipe deluxe, sahur/sarapan pagi untuk dua orang, dan akses internet gratis.

Four Points by Sheraton Makassar menginformasikan, paket kamar Ramadhan Penuh Berkah berlaku untuk periode menginap dari 25 Mei hingga 24 Juni 2017.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Four Points by Sheraton Makassar yang dikelola Starwood Hotels & Resorts Worldwide Inc. serta dikembangkan oleh IMB Group ini, terhitung sebagai hotel perdana yang mengibarkan label Four Points by Sheraton di Pulau Sulawesi.

Di sisi lain, hotel dengan daya tampung 335 kamar ini juga merupakan hotel ke-3 yang dimiliki IMB Group.

Adapun sebelumnya, IMB Group telah menghadirkan Baji Gau Hotel (49 kamar) yang berlokasi di kawasan Jalan Bajia Gau, Tamalate, Makassar, serta Aerotel Smile Makassar dengan daya tampung 150 kamar yang terletak di bilangan Jalan Muchtar Lutfi, Makassar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KINI, LOTTE MART INDONESIA OPERASIKAN 46 GERAI
BERITA

KINI, LOTTE MART INDONESIA OPERASIKAN 46 GERAI

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk ditampik, populasi besar konsumen pasar domestik merupakan magnet yang menggiurkan bagi bidang usaha apapun, termasuk hypermarket....
LEWAT THAILAND, PELUMAS PERTAMINA BIDIK PASAR INDOCHINA
BERITA

LEWAT THAILAND, PELUMAS PERTAMINA BIDIK PASAR INDOCHINA

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Pertamina Lubricants untuk menggenjot penjualan produk pelumas kreasinya di pasar tujuan ekspor, sejatinya pantas untuk diapresiasi....
GENJOT PENJUALAN, BOGA GROUP RANGKUL MASTERCARD
BERITA

GENJOT PENJUALAN, BOGA GROUP RANGKUL MASTERCARD

(Berita-Bisnis) - Memiliki jaringan restoran dengan jumlah gerai yang mencapai puluhan adalah satu hal yang patut dibanggakan. (lebih…)
ARCHIPELAGO OPERASIKAN ASTON BANUA & CONVENTION CENTER
BERITA

ARCHIPELAGO OPERASIKAN ASTON BANUA & CONVENTION CENTER

(Berita-Bisnis) - Lewat kemitraan yang dijalin bersama PT Banua Megah Sejahtera, jaringan manajemen perhotelan Archipelago International resmi mengoperasikan Aston Banua...
PABRIK BARU SCHNEIDER ELECTRIC DIBANGUN DI CIBITUNG
BERITA

PABRIK BARU SCHNEIDER ELECTRIC DIBANGUN DI CIBITUNG

(BeritaBisnis) - Awal tahun 2012, Schneider Electric -perusahaan pengelolaan energi- akan mulai membangun pabrik baru di atas lahan seluas 33.000...
TRIK KFC GARAP PELANGGAN MUDA
MARKETING

TRIK KFC GARAP PELANGGAN MUDA

(BeritaBisnis) - Di bulan November 2011, Justinus Dalimin Juwono, Direktur PT Fast Food Indonesia Tbk., mengutarakan rencana bisnis pihaknya pada...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia