TELKOMSEL BERIKAN BONUS SURPRISE simPATI

Apresiasi kepada 105 juta pelanggan. (Foto: Ist)

(BeritaBisnis) – Sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setia simPATI, PT Telkomsel Tbk. menyajikan kejutan Bonus Suprise simPATI saat melakukan isi ulang pulsa.

Menurut Lindayanti Harjono, VP Product Marketing PT Telkomsel Tbk., bonus tersebut akan diperoleh bilamana pelanggan melakukan isi ulang dengan pengisian minimal Rp 10.000. Pelanggan juga akan memperoleh bonus internet sebesar 100 MB ketika melakukan isi ulang.

Dijelaskan, bonus tersebut berlaku untuk semua pelanggan di seluruh Indonesia dan bonus pulsa diberikan hingga 100 menit serta dapat digunakan untuk menelepon ke sesama pelanggan simPATI.

Lindayanti Harjono menambahkan, para pelanggan tidak perlu melakukan pendaftaran untuk memperoleh Bonus Surprise simPATI. Yang perlu dilakukan hanyalah isi ulang pulsa. Selanjutnya, para pelanggan akan mendapat bonus sesuai dengan denominasi dan frekuensi isi ulang.

Dengan bonus tersebut, selain dapat menelepon gratis 100 menit ke sesama pelanggan Telkomsel, pengguna simPATI juga dapat menikmati chatting, browsing, social networking, email, upload, dan download di ponsel secara gratis dengan kuota 100 MB.

Jika isi ulang senilai Rp 10.000 dilakukan 1 kali dalam 1 hari, maka Bonus Surprise simPATI dapat berlaku keesokan harinya pukul 00:00 hingga 06:00 selama satu hari. Sedangkan, pelanggan yang mengisi ulang pulsa denominasi Rp 20.000 akan mendapatkan bonus selama 2 hari, isi ulang Rp 50.000 mendapat bonus selama 4 hari, dan isi ulang Rp 100.000 memperoleh bonus selama 14 hari.

Namun, bila frekuensi pengisian ulang pulsa pada denominasi yang sama dalam 1 hari dilakukan lebih dari 1 kali, maka Bonus Surprise simPATI dapat digunakan setiap harinya pada pukul 00:00 hingga 09:00.

Lebih dari itu, para pelanggan simPATI juga berkesempatan untuk menyaksikan film favorit pilihannya sendiri di bioskop 21 dan XXI di 11 kota melalui program simPATIzone Friday Movie Mania.

PT Telkomsel Tbk. yang memiliki 105 juta pelanggan didukung lebih dari 44.000 Base Transceiver Station (BTS) dan 9.000 Node B (BTS 3G) yang tersebar hingga pelosok Indonesia.

 

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RANGKUL DISTRIBUTOR, GALENIUM KEJAR OMSET LEBIH TINGGI
BERITA

RANGKUL DISTRIBUTOR, GALENIUM KEJAR OMSET LEBIH TINGGI

(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh penetrasinya di bisnis farmasi dan produk personal skin care, PT Galenium Pharmasia Laboratories merangkul dua perusahaan...
PELANGGAN PUAS, MAZDA BERI PENGHARGAAN TERHADAP DILER
BERITA

PELANGGAN PUAS, MAZDA BERI PENGHARGAAN TERHADAP DILER

(Berita-Bisnis) - Medio Februari lalu, kantor pemasaran Amerika Utara Mazda Motor Corporation yang bermarkas di Irvine, California, tercatat memberikan penghargaan...
GANDENG MINSK, KOBEXINDO PERKOKOH SEGMEN AGRIBISNIS
BERITA

GANDENG MINSK, KOBEXINDO PERKOKOH SEGMEN AGRIBISNIS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh penetrasinya di segmen pertanian, perkebunan, dan kehutanan, PT Kobexindo Tractors Tbk berhasil menjalin kerja sama...
TIGA DOKTER MUDA RILIS APLIKASI GRATIS SPOT DOKTER
BERITA

TIGA DOKTER MUDA RILIS APLIKASI GRATIS SPOT DOKTER

(Berita-Bisnis) - Meluasnya pemakaian telepon seluler (ponsel) sekaligus ingin membantu masyarakat Indonesia, memberikan inspirasi kepada Mendy Candella, Pascal Christian, dan...
DULANG PENDAPATAN DARI SEGMEN MUDA, INDOSAT LUNCURKAN IM3 PLAY SOULMATE
BERITA

DULANG PENDAPATAN DARI SEGMEN MUDA, INDOSAT LUNCURKAN IM3 PLAY SOULMATE

(Berita-Bisnis) - Kemampuan mengenal karakter pelanggan disadari merupakan salah satu kiat jitu untuk menjaga tingkat loyalitas. Di sisi lain, kondisi...
PEMILIK BISNIS FRANCHISE MEMILIH PAPERONE SEBAGAI KERTAS HVS TERBAIK
BERITA

PEMILIK BISNIS FRANCHISE MEMILIH PAPERONE SEBAGAI KERTAS HVS TERBAIK

(Berita-Bisnis) - Dengan melibatkan 600 responden yang tersebar di delapan kota besar di Indonesia, Majalah Info Franchise Indonesia bersama Dynamic...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia