• BERANDA
  • BERITA
  • GANDENG KRISSON INDONESIA, KOKUYO RAMAIKAN BISNIS FURNITUR INDONESIA

GANDENG KRISSON INDONESIA, KOKUYO RAMAIKAN BISNIS FURNITUR INDONESIA

Bakal menyasar perusahaan Jepang maupun perusahaan multinasional. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menggandeng PT Krisson Indonesia (pengelola Kris Gallery), Kokuyo Furniture Co. Ltd. resmi memasarkan beragam produk furnitur perkantorannya di Indonesia.

Selain itu, Krisson Indonesia pun dipercaya untuk menjajakan berbagai produk furnitur besutan Kokuyo Furniture Co. Ltd. yang diarahkan untuk konsumsi publik, rumah sakit, perangkat sekolah hingga furnitur untuk komersial.

Menurut Krisna Jani, Managing Director Krisson Indonesia, produk Kokuyo Furniture Co. Ltd. dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2,1 juta per item.

Ditambahkan, dalam strategi marketing-nya, pihaknya bakal menyasar perusahaan-perusahaan Jepang maupun perusahaan multinasional plus perusahaan domestik dengan level menengah atas.

Kokuyo Furniture Co. Ltd. sendiri optimistis beragam produk furniturnya tersebut bakal mampu mengisi lebih dari 100 ruang perkantoran dalam tempo satu hingga tiga tahun ke depan.

Kokuyo Furniture Co. Ltd. –a subsidiary of Kokuyo Co. Ltd.- berdiri pada tahun 2004 dan berbasis di Osaka, Jepang. Hingga kini, dikenal sebagai produsen dan retailer office furniture terkemuka di Jepang dengan rentang produk mencakup workstations\desks, office chairs, conference tables and chairs serta storage products.

Selain menghadirkan ruang pamer di Osaka dan Tokyo, Kokuyo Furniture Co. Ltd. juga memiliki showroom di London.

Adapun Krisson Indonesia diketahui sebagai perusahaan trading yang menjual berbagai produk, seperti blinds, flooring, wallpaper, rollway, dan lain sebagainya.

Khusus untuk furnitur, Krisson Indonesia sebelumnya telah menawarkan produk office chair, cabinet, meeting table, dan workstations.

Dan, sampai saat ini, Krisson Indonesia tercatat mengoperasikan tiga Kris Gallery yang berlokasi di kawasan Jl. Kebon Jeruk Raya (Jakarta Barat), Kris Gallery Kemang (Jakarta Selatan) serta Kris Gallery yang terletak di kawasan Pertokoan Plaza, Kuta, Bali. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DANAMON DAN SHERATON GELAR PAKET DISKON
BERITA

DANAMON DAN SHERATON GELAR PAKET DISKON

(BeritaBisnis) - Hingga enam bulan ke depan, bersama Bank Danamon, Hotel Sheraton Media dan Towers Jakarta kembali menggelar paket diskon...
WAROENG RAJAWALI KE-25 HADIR DI HANGGAR TERAS PANCORAN
BERITA

WAROENG RAJAWALI KE-25 HADIR DI HANGGAR TERAS PANCORAN

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) untuk mengelola kurang lebih 1500 gerai Waroeng Rajawali di seluruh Indonesia, memang...
22 MEASUREMENTS IN BUSINESS & MARKETING
EVENT

22 MEASUREMENTS IN BUSINESS & MARKETING

By FRONTIER EDUCATION (lebih…)
AGUNG PODOMORO JUAL HABIS GREEN LAKE SUNTER
BERITA

AGUNG PODOMORO JUAL HABIS GREEN LAKE SUNTER

(Berita-Bisnis) - Rekam jejak kesuksesan di bisnis properti kembali berhasil ditorehkan oleh PT Agung Podomoro Land Tbk. Melalui anak usahanya...
BEST WESTERN GELAR SOFT OPENING BEST WESTERN KINDAI HOTEL BANJARMASIN
BERITA

BEST WESTERN GELAR SOFT OPENING BEST WESTERN KINDAI HOTEL BANJARMASIN

(Berita-Bisnis) - Seusai membuka Best Western Kamala Jimbaran yang berada di bilangan Jalan Raya Uluwatu, Jimbaran, Bali, pada medio Desember...
MAZDA OPERASIKAN DILER PERTAMA DI SUMATERA BARAT
BERITA

MAZDA OPERASIKAN DILER PERTAMA DI SUMATERA BARAT

(Berita-Bisnis) - Guna mengembangkan jaringan pemasaran dan after sales service-nya, PT Mazda Motor Indonesia meresmikan pengoperasian gerai diler Mazda Padang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia