• BERANDA
  • BERITA
  • GANDENG KRISSON INDONESIA, KOKUYO RAMAIKAN BISNIS FURNITUR INDONESIA

GANDENG KRISSON INDONESIA, KOKUYO RAMAIKAN BISNIS FURNITUR INDONESIA

Bakal menyasar perusahaan Jepang maupun perusahaan multinasional. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menggandeng PT Krisson Indonesia (pengelola Kris Gallery), Kokuyo Furniture Co. Ltd. resmi memasarkan beragam produk furnitur perkantorannya di Indonesia.

Selain itu, Krisson Indonesia pun dipercaya untuk menjajakan berbagai produk furnitur besutan Kokuyo Furniture Co. Ltd. yang diarahkan untuk konsumsi publik, rumah sakit, perangkat sekolah hingga furnitur untuk komersial.

Menurut Krisna Jani, Managing Director Krisson Indonesia, produk Kokuyo Furniture Co. Ltd. dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2,1 juta per item.

Ditambahkan, dalam strategi marketing-nya, pihaknya bakal menyasar perusahaan-perusahaan Jepang maupun perusahaan multinasional plus perusahaan domestik dengan level menengah atas.

Kokuyo Furniture Co. Ltd. sendiri optimistis beragam produk furniturnya tersebut bakal mampu mengisi lebih dari 100 ruang perkantoran dalam tempo satu hingga tiga tahun ke depan.

Kokuyo Furniture Co. Ltd. –a subsidiary of Kokuyo Co. Ltd.- berdiri pada tahun 2004 dan berbasis di Osaka, Jepang. Hingga kini, dikenal sebagai produsen dan retailer office furniture terkemuka di Jepang dengan rentang produk mencakup workstations\desks, office chairs, conference tables and chairs serta storage products.

Selain menghadirkan ruang pamer di Osaka dan Tokyo, Kokuyo Furniture Co. Ltd. juga memiliki showroom di London.

Adapun Krisson Indonesia diketahui sebagai perusahaan trading yang menjual berbagai produk, seperti blinds, flooring, wallpaper, rollway, dan lain sebagainya.

Khusus untuk furnitur, Krisson Indonesia sebelumnya telah menawarkan produk office chair, cabinet, meeting table, dan workstations.

Dan, sampai saat ini, Krisson Indonesia tercatat mengoperasikan tiga Kris Gallery yang berlokasi di kawasan Jl. Kebon Jeruk Raya (Jakarta Barat), Kris Gallery Kemang (Jakarta Selatan) serta Kris Gallery yang terletak di kawasan Pertokoan Plaza, Kuta, Bali. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENJOT PENJUALAN DI MAKASSAR, HONDA PROSPECT BUKA DILER ANYAR
BERITA

GENJOT PENJUALAN DI MAKASSAR, HONDA PROSPECT BUKA DILER ANYAR

(Berita-Bisnis) - Di tengah kondisi pasar yang disebut cenderung stagnan, PT Honda Prospect Motor -agen tunggal pemegang merek sekaligus perakit...
SINAR MAS LAND BANGUN KLASTER BARU DI GRAND WISATA BEKASI
BERITA

SINAR MAS LAND BANGUN KLASTER BARU DI GRAND WISATA BEKASI

(Berita-Bisnis) - Adalah tingginya permintaan landed house di kawasan timur Jakarta yang mendorong Sinar Mas Land melansir klaster Water Spring...
THE MARKETING STRATEGY OF 2012
EVENT

THE MARKETING STRATEGY OF 2012

By INTIPESAN PARIWARA (lebih…)
GANDENG KIDZANIA, TERRY PALMER GELAR EDUKASI
BERITA

GANDENG KIDZANIA, TERRY PALMER GELAR EDUKASI

(Berita-Bisnis) - Bagaimanapun, edukasi terhadap konsumen yang digelar secara intensif dan masif, pastilah bakal mampu memberikan hasil yang diharapkan, terutama...
BMW BENAHI STANDAR PELAYANAN DEALER
BERITA

BMW BENAHI STANDAR PELAYANAN DEALER

(BeritaBisnis) - Bagi BMW Indonesia, pengalaman berkendara yang nyaman dan elegan adalah hal penting yang tak bisa ditawar. Hal mana...
BALAPAN PON GUNAKAN CORSA BESUTAN MULTISTRADA
BERITA

BALAPAN PON GUNAKAN CORSA BESUTAN MULTISTRADA

(Berita-Bisnis) - Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XVIII yang dilangsungkan di Riau, Pekanbaru, membawa berkah tersendiri bagi PT Multistrada Arah...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia