• BERANDA
  • BERITA
  • GANDENG KRISSON INDONESIA, KOKUYO RAMAIKAN BISNIS FURNITUR INDONESIA

GANDENG KRISSON INDONESIA, KOKUYO RAMAIKAN BISNIS FURNITUR INDONESIA

Bakal menyasar perusahaan Jepang maupun perusahaan multinasional. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menggandeng PT Krisson Indonesia (pengelola Kris Gallery), Kokuyo Furniture Co. Ltd. resmi memasarkan beragam produk furnitur perkantorannya di Indonesia.

Selain itu, Krisson Indonesia pun dipercaya untuk menjajakan berbagai produk furnitur besutan Kokuyo Furniture Co. Ltd. yang diarahkan untuk konsumsi publik, rumah sakit, perangkat sekolah hingga furnitur untuk komersial.

Menurut Krisna Jani, Managing Director Krisson Indonesia, produk Kokuyo Furniture Co. Ltd. dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2,1 juta per item.

Ditambahkan, dalam strategi marketing-nya, pihaknya bakal menyasar perusahaan-perusahaan Jepang maupun perusahaan multinasional plus perusahaan domestik dengan level menengah atas.

Kokuyo Furniture Co. Ltd. sendiri optimistis beragam produk furniturnya tersebut bakal mampu mengisi lebih dari 100 ruang perkantoran dalam tempo satu hingga tiga tahun ke depan.

Kokuyo Furniture Co. Ltd. –a subsidiary of Kokuyo Co. Ltd.- berdiri pada tahun 2004 dan berbasis di Osaka, Jepang. Hingga kini, dikenal sebagai produsen dan retailer office furniture terkemuka di Jepang dengan rentang produk mencakup workstations\desks, office chairs, conference tables and chairs serta storage products.

Selain menghadirkan ruang pamer di Osaka dan Tokyo, Kokuyo Furniture Co. Ltd. juga memiliki showroom di London.

Adapun Krisson Indonesia diketahui sebagai perusahaan trading yang menjual berbagai produk, seperti blinds, flooring, wallpaper, rollway, dan lain sebagainya.

Khusus untuk furnitur, Krisson Indonesia sebelumnya telah menawarkan produk office chair, cabinet, meeting table, dan workstations.

Dan, sampai saat ini, Krisson Indonesia tercatat mengoperasikan tiga Kris Gallery yang berlokasi di kawasan Jl. Kebon Jeruk Raya (Jakarta Barat), Kris Gallery Kemang (Jakarta Selatan) serta Kris Gallery yang terletak di kawasan Pertokoan Plaza, Kuta, Bali. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERFORMANCE MANAGEMENT
EVENT

PERFORMANCE MANAGEMENT

STRATEGY, DESIGN AND IMPLEMENTATIONBy MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
NOVEMBER NANTI, LINK NET TAWARKAN LAYANAN KONEKSI NIRKABEL DI RUMAH
BERITA

NOVEMBER NANTI, LINK NET TAWARKAN LAYANAN KONEKSI NIRKABEL DI RUMAH

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, maka pada medio November mendatang, PT Link Net bakal menawarkan router Linksys Smart...
GELAR UNDIAH BERHADIAH, BANK RAKYAT INDONESIA INCAR Rp 10 TRILIUN
BERITA

GELAR UNDIAH BERHADIAH, BANK RAKYAT INDONESIA INCAR Rp 10 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan tahun lalu yang berhasil meraup fulus sebanyak Rp 8 triliun, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk...
BERIKAN ALTERNATIF, BODY SHOP BUKA TOKO ONLINE
BERITA

BERIKAN ALTERNATIF, BODY SHOP BUKA TOKO ONLINE

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pilihan alternatif kepada konsumennya, PT Monica Hijau Lestari -pengelola gerai The Body Shop Indonesia- meluncurkan toko...
REVISI TARGET, DAFAM INCAR 100 HOTEL
BERITA

REVISI TARGET, DAFAM INCAR 100 HOTEL

(Berita-Bisnis) - Kibaran bendera bisnis Dafam Hotels Management tampaknya bakal semakin kencang lagi di masa mendatang. Buktinya, target awal pengoperasian...
TAHUN INI, CATUR SENTOSA ADIPRANA GENJOT LINI BISNIS RITEL
BERITA

TAHUN INI, CATUR SENTOSA ADIPRANA GENJOT LINI BISNIS RITEL

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka gerai baru furnitur Atria seluas 3.600 meter persegi di Puri Indah, Jakarta Barat, PT Catur Sentosa...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia