• BERANDA
  • BERITA
  • RANGKUL BALI RAGAWISATA, HILTON BUKA WALDORF ASTORIA BALI

RANGKUL BALI RAGAWISATA, HILTON BUKA WALDORF ASTORIA BALI

Menawarkan panorama pemandangan Samudera Hindia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Laju bisnis Hilton Worldwide di Indonesia sepertinya semakin kencang saja menyusul perjanjian kerja sama yang diteken dengan PT Bali Ragawisata baru-baru ini.

 

Lewat kolaborasi yang terjalin di antara keduanya, Hilton Worldwide pun dipastikan bakal menghadirkan brand Waldorf Astoria Hotels & Resorts di Bukit Pandawa, di semenanjung selatan Bali. Dan properti anyar itu akan diberi nama Waldorf Astoria Bali.

Kata John Vanderslice, Global Head Luxury and Lifestyle Brands Hilton Worldwide, Waldorf Astoria Bali diproyeksikan beroperasi pada tahun 2017.

Ditambahkan, Waldorf Astoria Bali berdiri di atas lahan seluas 13 hektar dan dikembangkan sebagai resort mewah dan eksklusif. Nantinya, Waldorf Astoria Bali mencakup 96 unit vila yang terdiri dari vila dengan satu tempat tidur hingga vila suites 5 tempat tidur.

Lebih dari itu, Waldorf Astoria Bali diklaim memiliki lokasi yang strategis lantaran berada 40 meter di atas permukaan laut di atas tebing utama di semenanjung selatan Bali. Alhasil, Waldorf Astoria Bali bisa menawarkan panorama pemandangan Samudera Hindia.

Di sisi lain, Waldorf Astoria Bali juga bakal ditopang fasilitas restoran, kapel pernikahan, garden-party, taman indoor, business center, kolam renang yang menghadap laut, dan pantai privat seluas 8 ribu meter persegi.

Hilton Worldwide menginformasikan, Waldorf Astoria Bali didesain oleh SCDA Artchitects yang berbasis di Singapura.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, kehadiran Waldorf Astoria Bali dengan sendirinya menambah portofolio Hilton Worldwide di Indonesia menjadi empat hotel, sampai saat ini.

Khusus untuk merek Waldorf Astoria Hotels & Resorts, Waldorf Astoria Bali terhitung sebagai merek kedua properti mewah yang dikelola oleh Hilton Worldwide di kawasan Asia Tenggara, setelah Waldorf Astoria Bangkok, Thailand.

Dan bila tak ada aral melintang, Hilton Worldwide juga berencana membangun properti Waldorf Astoria di Jakarta dalam tempo tiga tahun lagi.

Bali Ragawisata sendiri diduga kuat memiliki kaitan erat dengan Bali Cliff Resort yang diketahui masih berada dalam kendali pengusaha Sigit Harjojudanto.

Medio Februari silam, Bali Ragawisata pun dikabarkan sudah menjalin kemitraan dengan manajemen perhotelan Mandarin Oriental Hotel Group untuk mengoperasikan Mandarin Oriental Bali yang dijadwalkan beroperasi pada akhir 2016.

Sama seperti Waldorf Astoria Bali, Mandarin Oriental Bali juga direncanakan berlokasi di semenanjung selatan Bali. (BB/as/Christov)

 

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GENJOT PENJUALAN ES KRIM, UNILEVER KEMBALI LANSIR FILM ANIMASI PADDLE POP
BERITA

GENJOT PENJUALAN ES KRIM, UNILEVER KEMBALI LANSIR FILM ANIMASI PADDLE POP

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka pada 19 Maret mendatang, PT Unilever Indonesia Tbk bakal kembali melansir film animasi...
RANGKUL BCA, DUTA INTIDAYA TAWARKAN WATSONS FLAZZ BCA MULTIGUNA
BERITA

RANGKUL BCA, DUTA INTIDAYA TAWARKAN WATSONS FLAZZ BCA MULTIGUNA

(Berita-Bisnis) - Menjaga loyalitas pelanggan via penerbitan kartu anggota yang menawarkan beragam keuntungan, sejatinya bukanlah kisah baru di arena bisnis...
INCAR PANGSA PASAR 43 PERSEN, ACER PERKENALKAN NOTEBOOK BARU
BERITA

INCAR PANGSA PASAR 43 PERSEN, ACER PERKENALKAN NOTEBOOK BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengandalkan teknologi grafis Radeon HD 8000, PT Acer Indonesia memperkenalkan notebook terbarunya bertajuk Acer Aspire E1-451G. (lebih…)
KAGUM HOTELS BUKA HOTEL SERELA MERDEKA BANDUNG
BERITA

KAGUM HOTELS BUKA HOTEL SERELA MERDEKA BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Portofolio brand Serela yang dirilis manajemen perhotelan Kagum Hotels kembali bertambah seiring pengoperasian Hotel Serela Merdeka yang terletak...
BUMIDA LUNCURKAN ASURANSI MENENGAH BAWAH
BERITA

BUMIDA LUNCURKAN ASURANSI MENENGAH BAWAH

(BeritaBisnis) - Bekerja sama dengan Insurance Network Club (INC), Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 (Bumida) menawarkan Asuransi Sehat dan Asuransi...
MASKOOL.IN INCAR MALAYSIA DAN SINGAPURA
BERITA

MASKOOL.IN INCAR MALAYSIA DAN SINGAPURA

(Berita-Bisnis) - Sejak pertama kali eksis di dunia maya dengan konsep fast fashion sale pada medio Agustus tahun lalu, situs...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia