PERKENALKAN VARIAN BARU, GALENIUM SAMBANGI 6 KOTA

Menyediakan tes kesehatan kulit gratis bagi setiap pengunjung yang hadir. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Edukasi intensif memang sangat diperlukan agar produk yang dipasarkan memperoleh respon positif dari konsumen. Terlebih bila produk yang dijajakan terbilang memiliki banyak manfaat.

Ambil contoh sabun Oilum collagen yang dibesut oleh PT Galenium Pharmasia Laboratories yang baru saja memperkenalkan dua varian barunya, yaitu Oilum Collagen Moisturizing Soap and Body Wash serta Oilum Collagen Skin Brightening Scrub Soap and Body Wash.

Menurut Victor Setyawan Budiono, Group Brand Manager Galenium Pharmasia Laboratories, pihaknya akan melaksanakan roadshow untuk lebih memperkenalkan sabun Oilum collagen yang dikhususkan buat para wanita dewasa.

Ditambahkan, roadshow bertajuk Stay Young and Confident itu bakal menyambangi berbagai pusat perbelanjaan dan universitas di enam kota, mulai dari Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga ke Makassar.

Agar roadshow tersebut mendapat perhatian besar, Galenium Pharmasia Laboratories pun menghadirkan Donna Agnesia yang berperan sebagai brand ambassador Oilum.

Selain itu, Galenium Pharmasia Laboratories juga menyediakan fasilitas tes kesehatan kulit secara gratis bagi setiap pengunjung yang hadir sepanjang roadshow dilangsungkan.

Galenium Pharmasia Laboratories didukung pabrik seluas kurang lebih 21 ribu meter persegi di Bogor. Sampai saat ini, tercatat memproduksi beragam rangkaian produk, seperti sabun, tablet, bedak, sirup dan emulsi, cream, dan lotion. Beberapa merek yang telah dikenal luas, antara lain, bedak Caladine dan sabun JF Sulfur.

Medio Oktober dua tahun lalu, Galenium Pharmasia Laboratories memperkenalkan JF Wet Wipes, produk inovasi baru berupa tisu basah anti jerawat yang diklaim merupakan produk pertama di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAMBAH VARIAN, BREADTALK INDONESIA HADIRKAN BRIOCHE DAN PIZZA BREAD
BERITA

TAMBAH VARIAN, BREADTALK INDONESIA HADIRKAN BRIOCHE DAN PIZZA BREAD

(Berita-Bisnis) - Guna menyediakan variasi roti yang bisa memenuhi ragam selera, BreadTalk Indonesia -franchise asal Singapura- menawarkan roti BreadTalk Brioche...
TAMBAH PELANGGAN MENTARI, INDOSAT MANFAATKAN MBC 2013
BERITA

TAMBAH PELANGGAN MENTARI, INDOSAT MANFAATKAN MBC 2013

(Berita-Bisnis) - Sadar akan daya tarik pameran Mega Bazaar Computer (MBC) 2013 yang mampu menghimpun ratusan ribu pengunjung, PT Indosat...
DENGAN PRODUK BARU, BUAVITA KINI MENGINCAR WANITA URBAN
BERITA

DENGAN PRODUK BARU, BUAVITA KINI MENGINCAR WANITA URBAN

(Berita-Bisnis) - Sepertinya ada yang "baru" dalam strategi pemasaran minuman sari buah Buavita besutan PT Unilever Indonesia Tbk. (lebih…)
GRAHAWITA SANTIKA OPERASIKAN AMARIS HOTEL KE-20 DI CIREBON
BERITA

GRAHAWITA SANTIKA OPERASIKAN AMARIS HOTEL KE-20 DI CIREBON

(Berita-Bisnis) - Langkah PT Grahawita Santika -pemilik dan pengelola jaringan Santika Indonesia Hotels & Resort- tampaknya semakin mantap di pentas...
PONDOK INDAH GROUP LUNCURKAN SIGNATURE TOWER THE WINDSOR
BERITA

PONDOK INDAH GROUP LUNCURKAN SIGNATURE TOWER THE WINDSOR

(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan material impor serta mengusung konsep smart home system, PT Antilope Madju Puri Indah bakal meluncurkan menara...
T-CASH SUKSES RAIH 8,2 JUTA PELANGGAN
BERITA

T-CASH SUKSES RAIH 8,2 JUTA PELANGGAN

(Berita-Bisnis) - Bertambahnya merchant yang berhasil diajak untuk bekerjasama plus hadirnya beragam fitur baru merupakan faktor penting yang mendorong peningkatan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia