PERKENALKAN VARIAN BARU, CURCUMA GELAR ROADSHOW

Mampu memberikan kontribusi sebesar 60 persen terhadap total pendapatan perusahaan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka mempromosikan produk baru Curcuma Plus Fruit and Veggie kepada segmen anak-anak yang menjadi targetnya, SOHO Group menggelar roadshow bernama Anak Indonesia Cinta Buah dan Sayuran.

Kegiatan itu bakal digelar hingga medio Oktober mendatang dan akan dilakukan di 10 sekolah di Jabodetabek.

Menurut Diana Raya Kusumaningrum, Brand Manager Consumer Health SOHO Group, selain mensosialisasikan Curcuma Plus Fruit and Veggie, pihaknya juga menyediakan pemeriksaan  kesehatan gratis di sekolah yang dituju selama roadshow berlangsung.

Ditambahkan, Curcuma Plus Fruit and Veggie merupakan varian baru suplemen makanan untuk anak yang tersaji dalam bentuk sirup yang mengandung 6 ekstrak buah-buahan plus 5 ekstrak sayur-sayuran. Varian ini diklaim bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan serat demi kesehatan anak.

Sampai saat ini, SOHO Group sudah memperkenalkan produk vitamin dan suplemen Curcuma Plus yang terdiri dari berbagai varian, seperti Emulsion, DHA, dan susu.

SOHO Group mengklaim dari seluruh produk consumer health yang telah diproduksi, Curcuma Plus mampu memberikan kontribusi sebesar 60 persen terhadap total pendapatan perusahaan.

Adapun di pasar vitamin dan suplemen dalam bentuk sirup, Curcuma Plus disebut mampu menguasai 17 persen pangsa pasar di Indonesia.

Sebelumnya, SOHO Group telah mengungkapkan rencananya untuk membangun pabrik baru seluas 20 hektar di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Jawa Barat, pada semester kedua tahun ini. Pabrik itu akan melengkapi pabrik yang telah beroperasi sebelumnya di Pulogadung, Jakarta Timur.

Bersamaan dengan itu, melalui anak usahanya PT Parit Padang Global, Soho Group juga telah mengoperasikan gudang logistik baru yang berlokasi di Surabaya dan Batam. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INCAR 1,2 JUTA GOONERS, TELKOMSEL KENALKAN SIMPATI STATER PACK ARSENAL
BERITA

INCAR 1,2 JUTA GOONERS, TELKOMSEL KENALKAN SIMPATI STATER PACK ARSENAL

(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, sebuah program kemitraan dengan salah satu klub sepak bola ternama di dunia yang memiliki komunitas...
HORISON BUKA HORISON NINDYA SEMARANG
BERITA

HORISON BUKA HORISON NINDYA SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, peruntungan usaha PT Metropolitan Golden Management sejatinya sangat menggembirakan, sepanjang semester kedua tahun ini. (lebih…)
TEDDY RACHMAT BAKAL HADIRKAN 200 KLINIK MELALUI DAYA ADICIPTA MEDIKA
BERITA

TEDDY RACHMAT BAKAL HADIRKAN 200 KLINIK MELALUI DAYA ADICIPTA MEDIKA

(BeritaBisnis) - Keinginan untuk membantu masyarakat lewat layanan kesehatan yang kompetitif mendorong PT Daya Adicipta Medika mendirikan Klinik Daya Medika...
LAYANI KELAS C, PAZIA BUKA PAZIA EXPRESS
BERITA

LAYANI KELAS C, PAZIA BUKA PAZIA EXPRESS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pemasarannya, PT Pazia Pillar Mercycom resmi mengoperasikan gerai Pazia Express di Pasar Bata Putih,...
JAKARANA TAMA FOOD INDUSTRY LUNCURKAN MI INSTAN HEALTIMIE
BERITA

JAKARANA TAMA FOOD INDUSTRY LUNCURKAN MI INSTAN HEALTIMIE

(BeritaBisnis) - Berbekal bahan dasar barley grass (rumput jelai), atau mirip dengan sereal gandum, PT Jakarana Tama Food Industry meluncurkan...
UNILEVER RAMAIKAN BISNIS SABUN DENGAN LIFEBUOY CLINI-SHIELD10
BERITA

UNILEVER RAMAIKAN BISNIS SABUN DENGAN LIFEBUOY CLINI-SHIELD10

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung empat keunggulan, PT Unilever Indonesia Tbk resmi memperkenalkan sabun Lifebuoy Clini-Shield10 yang diklaim telah teruji dan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia