• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT 4 DILER BARU, NASMOCO PERKUAT DOMINASI DI JAWA TENGAH DAN YOGYAKARTA

LEWAT 4 DILER BARU, NASMOCO PERKUAT DOMINASI DI JAWA TENGAH DAN YOGYAKARTA

Berambisi melego sekitar 30 ribu unit produk Toyota hingga akhir tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berbekal dana investasi sekitar Rp 160 miliar, PT New Ratna Motor -populer dengan label Nasmoco Group- resmi menghadirkan empat diler anyar di wilayah pemasaran Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, pada pekan ini.

Dan, asal tahu saja, tiga diantaranya berada di Semarang (Nasmoco Siliwangi, Nasmoco Majapahit, Pusat Layanan Dyna Kaligawe). Sedangkan satu diler lagi berlokasi di Solo (Nasmoco Ring-Road Solo), yang berada dalam naungan PT Bengawan Abadi Motor, anak usaha Nasmoco Group.

Kata Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group, keberadaan masing-masing diler tadi diharapkan bisa mendongkrak penjualan produk Toyota sekaligus dapat meningkatkan layanan kepada konsumen di masa mendatang.

Ditambahkan pula, khusus untuk diler Nasmoco Siliwangi, diler tersebut sedari awal telah dirancang sebagai diler yang mengusung konsep flagship.

Alhasil, diler yang berdiri di atas lahan seluas 3.413 meter persegi itu, tercatat memiliki 23 stall general repair, termasuk satu stall express maintenance.

Di sisi lain, konsumen pun dimungkinkan untuk mengetahui lebih jauh kualitas teknologi yang selama ini digunakan oleh produk Toyota, lewat kehadiran beragam informasi dan inovasi global Toyota di diler Nasmoco Siliwangi Semarang.

Patut diketahui, hingga kini, Nasmoco Group mengoperasikan 21 diler resmi Toyota di area komersil Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, yang memberikan layanan penjualan, servis hingga penyediaan suku cadang. Di samping itu, operasionalisasi keseluruhan diler tersebut juga ditopang oleh 15 fleksibel gerai.

Berita-Bisnis mencatat, sejak tahun 1972, Nasmoco Group sudah dipercaya sebagai diler utama PT Toyota Astra Motor untuk wilayah pemasaran Jawa Tengah-DI Yogyakarta.

Dan, dalam perkembangannya kemudian, jaringan pemasaran Nasmoco Group meluas via PT Sumber Bahtera Motor yang fokus di area penjualan Yogyakarta. Setelah itu, menyusul CV. Surya Indah Motor yang menggarap Pati dan daerah sekitarnya.

Lalu, ada juga PT Nasmoco Cilacap serta PT Chandra Pratama Motor yang berperan sebagai diler Toyota di Pekalongan plus PT Nasmoco Salatiga.

Bersamaan dengan itu, Nasmoco Group juga tak lupa melansir PT Andalan Finance Indonesia (Andalan Finance) yang berkecimpung di segmen pembiayaan. Kini, Andalan Finance diketahui memiliki 24 kantor cabang dan pemasaran.

Hingga akhir tahun nanti, Nasmoco Group berambisi melego sekitar 30 ribu unit produk Toyota. Adapun sampai akhir September lalu, angka penjualannya telah mencapai 21.300 unit.

Sedangkan per akhir tahun 2013, andil area komersil Jawa Tengah-DI Yogyakarta disebut sebesar 10 persen terhadap total penjualan Toyota secara nasional. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MUDAHKAN NASABAH, STANDARD CHARTERED HADIRKAN BREEZE
BERITA

MUDAHKAN NASABAH, STANDARD CHARTERED HADIRKAN BREEZE

(Berita-Bisnis) - Demi memudahkan nasabahnya saat membayar tagihan, isi ulang pulsa, mengakses giro, tabungan, deposito maupun transfer dana via kartu...
INCAR 30 PERSEN PANGSA PASAR, SANKEN GENJOT PENJUALAN WATER HEATER
BERITA

INCAR 30 PERSEN PANGSA PASAR, SANKEN GENJOT PENJUALAN WATER HEATER

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meraih 30 persen market share bisnis pemanas air di Indonesia hingga akhir tahun nanti, langkah pemasaran...
JUNI MENDATANG, CIPAGANTI LEGIAN HOTEL DIBUKA
BERITA

JUNI MENDATANG, CIPAGANTI LEGIAN HOTEL DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, medio Juni mendatang, PT Cipaganti Citra Graha -populer dengan label Cipaganti Grup- bakal mulai...
PANASONIC GOBEL GROUP BUKA CHATERAISE
BERITA

PANASONIC GOBEL GROUP BUKA CHATERAISE

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan kelompok usaha lain, Panasonic Gobel Group yang dikendalikan oleh Rachmat Gobel, juga tampak giat memperluas...
PERTAMEDIKA BAKAL BANGUN RUMAH SAKIT DI JEMBER
BERITA

PERTAMEDIKA BAKAL BANGUN RUMAH SAKIT DI JEMBER

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, jumlah rumah sakit yang bakal dioperasikan oleh PT Pertamina Bina Medika (Pertamedika) dipastikan bertambah,...
DARI ELISTA VILLAGE DAN SAMARA SQUARE, PARAMOUNT TARGETKAN RP 350 MILIAR
BERITA

DARI ELISTA VILLAGE DAN SAMARA SQUARE, PARAMOUNT TARGETKAN RP 350 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai inovasi baru, PT Paramount Land melansir Samara Square yang disebut sebagai ruko berkonsep pusat belanja setinggi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia