AMARIS HOTEL KE-63 HADIR DI PADANG

Terhitung sebagai Amaris Hotel ke-63 yang berada di dalam kelompok merek Amaris Hotel. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah kurang lebih dua tahun lamanya, seusai menghadirkan Amaris Hotel Bengkulu dengan kapasitas 80 kamar pada medio April 2015, PT Grahawita Santika pun baru-baru ini kembali melanjutkan ekspansinya di Pulau Sumatera.

Persisnya, pada akhir pekan lalu, manajemen perhotelan yang populer dengan label Santika Indonesia Hotels & Resorts itu, resmi mengoperasikan Amaris Hotel Padang yang berlokasi di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Padang, Sumatera Barat.

Kata Hotel Manager – Amaris Hotel Padang, Salman Marak Uma, hotel baru ini memiliki 98 kamar plus empat ruang pertemuan yang mampu menampung hingga 150 orang.

Ditambahkan pula, hotel setinggi 9 lantai yang menawarkan promo spesial senilai Rp 425 ribu tersebut dikembangkan oleh PT Sentral Theta Jaya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, awal ekspansi Santika Indonesia Hotels & Resorts via merek Amaris Hotel di wilayah pemasaran Pulau Sumatera, dimulai sejak dibukanya Amaris Hotel Pekanbaru (99 kamar) pada Oktober 2010.

Setelah itu, Santika Indonesia Hotels & Resorts mengoperasikan Amaris Hotel Nagoya Hill – Batam (100 kamar) pada Januari 2014.

Lantas, di tahun yang sama serta via merek serupa, Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali menambah jumlah kamar kelolaannya melalui pembukaan dua Amaris Hotel.

Yang pertama adalah Amaris Hotel Palembang (180 kamar) pada Juni 2014 dan Amaris Hotel Muara Bungo, Jambi (99 kamar) yang dibangun oleh PT Griya Intan Bungo, medio Agustus 2014.

Dan, pada April 2015, Santika Indonesia Hotels & Resorts mulai mengelola Amaris Hotel Bengkulu (80 kamar) yang sekaligus menjadi Amaris Hotel ke-50 secara nasional.

Adapun Amaris Hotel Padang, hingga saat ini, terhitung sebagai Amaris Hotel ke-63 yang berada di dalam kelompok merek Amaris Hotel.

Patut diketahui juga, seiring pengoperasian Amaris Hotel Padang, Santika Indonesia Hotels & Resorts telah mengelola 656 kamar di area komersil Pulau Sumatera, sampai saat ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GYPROC PERKETAT PERSAINGAN BISNIS GIPSUM
BERITA

GYPROC PERKETAT PERSAINGAN BISNIS GIPSUM

(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, persaingan di ranah bisnis papan gipsum pasar domestik diperkirakan akan semakin ketat. (lebih…)
AEROWISATA GELAR SOFT OPENING KILA INFINITY8 BALI
BERITA

AEROWISATA GELAR SOFT OPENING KILA INFINITY8 BALI

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan harga awal yang diklaim kompetitif, Aerowisata Hotels & Resorts pun resmi menggelar soft opening Kila Infinity8...
CORPORATE RESTRUCTURING
EVENT

CORPORATE RESTRUCTURING

STRATEGY, TACTICS & IMPLEMENTATIONBy ADVANCED MANAGEMENT CENTRE (lebih…)
BERSAMA FUN WORLD, TANGCITY MALL OPERASIKAN RAME-RAME FOOD & FUN
BERITA

BERSAMA FUN WORLD, TANGCITY MALL OPERASIKAN RAME-RAME FOOD & FUN

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Fun World Prima (penyedia jasa mainan anak-anak), PT Pancakarya Griyatama yang mengembangkan pusat perbelanjaan Tangcity...
KIDDY INDONESIA LANSIR CAR SEAT KIDDY SENILAI Rp 1,5 JUTA
BERITA

KIDDY INDONESIA LANSIR CAR SEAT KIDDY SENILAI Rp 1,5 JUTA

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu menjaga keamanan bayi saat di dalam kendaraan roda empat, PT Kiddy Indonesia Dimanika resmi memperkenalkan Car...
GENJOT PREMI, ASURANSI MITRA GANDENG BANK QNB KESAWAN
BERITA

GENJOT PREMI, ASURANSI MITRA GANDENG BANK QNB KESAWAN

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mencapai perolehan premi bruto tahun ini yang sebesar Rp 300 miliar, PT Asuransi Mitra Maparya resmi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia