ZULU ALPHA PAPA RAIH PENGHARGAAN INTERNASIONAL

Berambisi menjadi salah satu jaringan klinik kecantikan terbesar di Indonesia dengan layanan bintang lima. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Usaha yang bisa tumbuh -baik dalam kondisi normal maupun saat turbulensi- tentulah merupakan harapan dari para pebisnis manapun.

Tak terkecuali, bagi pelaku usaha permanent hair removal treatment, seperti PT Zulu Alpha Papa yang menaungi jaringan gerai ZAP Clinic.

Dan, asal tahu saja, berkat fokus serta tekun di pengembangan tim, Zulu Alpha Papa pun sukses menorehkan prestasi sepanjang tahun lalu, yakni berhasil menghadirkan 10 gerai anyar ZAP Clinic plus memindahkan 2 gerai ke lokasi yang lebih strategis.

Alhasil, dalam ajang Business Excellence Forums & Awards versi Action Coach International (lembaga pelatihan bisnis yang memiliki jaringan di 69 negara) yang digelar awal Februari 2017 di Gold Coast, Australia, Zulu Alpha Papa resmi dianugerahi penghargaan sebagai The Fastest Growing Company.

Kata CEO Zulu Alpha Papa, Fadly Sahab, pihaknya merasa bangga menerima penghargaan tersebut karena mencerminkan keseriusan Zulu Alpha Papa mengembangkan bisnis kecantikan modern di pasar domestik.

Ditambahkan pula, jika tak ada aral melintang, penghargaan yang sama menjadi modal yang berharga untuk rencana pengembangan layanan di pasar international pada waktu mendatang.

Lebih dari itu, Zulu Alpha Papa juga berambisi menjadi salah satu jaringan klinik kecantikan terbesar di Indonesia dengan layanan bintang lima.

Berita-Bisnis mencatat, selama tiga bulan terakhir tahun lalu, Zulu Alpha Papa merilis 4 gerai ZAP Clinic sekaligus di dua kota.

Yang pertama, medio September 2016, 2 gerai ZAP Clinic dibuka di Megamall Manado serta di Manado Town Square. Selang dua bulan kemudian, Zulu Alpha Papa mengoperasikan ZAP Clinic di Lotte Shopping Avenue Kuningan dan One Belpark Cilandak, Jakarta Selatan.

Dengan demikian, hingga pertengahan Februari ini, Zulu Alpha Papa telah menghadirkan 24 gerai ZAP Clinic di berbagai lokasi.

Ke depan, Zulu Alpha Papa sendiri berniat membuka gerai baru ZAP Clinic di Paris Van Java Bandung, Trans Studio Mall Bandung, Tunjungan Plaza Surabaya, Galaxy Mall Surabaya, serta di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MASKOOL.IN INCAR MALAYSIA DAN SINGAPURA
BERITA

MASKOOL.IN INCAR MALAYSIA DAN SINGAPURA

(Berita-Bisnis) - Sejak pertama kali eksis di dunia maya dengan konsep fast fashion sale pada medio Agustus tahun lalu, situs...
LIPPO RILIS TELEVISI SATELIT BERBAYAR BIGTV
BERITA

LIPPO RILIS TELEVISI SATELIT BERBAYAR BIGTV

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai televisi satelit berbayar terbesar di Indonesia yang menyediakan saluran high definition (HD) terbanyak saat ini, Lippo...
CITILINK TAMBAH RUTE BARU PADA TAHUN 2012
BERITA

CITILINK TAMBAH RUTE BARU PADA TAHUN 2012

(BeritaBisnis) - Seiring dengan peningkatan jumlah penumpang, Citilink berencana menambah rute penerbangan domestik pada tahun 2012.Rute yang akan ditambah itu...
NIPPON INDOSARI CORPORINDO BAKAL PRODUKSI 2,2 JUTA ROTI PER HARI
BERITA

NIPPON INDOSARI CORPORINDO BAKAL PRODUKSI 2,2 JUTA ROTI PER HARI

(Berita-Bisnis) - Dengan kehadiran dua pabrik barunya yang terletak di Palembang dan Makassar, maka pada tahun ini, PT Nippon Indosari...
LEWAT QUIZNOSINDO, DUNKINDO LESTARI HADIRKAN GERAI SALAD DAN SANDWICH
BERITA

LEWAT QUIZNOSINDO, DUNKINDO LESTARI HADIRKAN GERAI SALAD DAN SANDWICH

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan dengan mulus, PT Quiznosindo -master franchisee gerai salad dan sandwich Quiznos- berniat mengoperasikan 100 gerai...
FOODS BEVERAGES INDONESIA TAMBAH GERAI CHATIME DI KALIMANTAN
BERITA

FOODS BEVERAGES INDONESIA TAMBAH GERAI CHATIME DI KALIMANTAN

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan tahun lalu, manajemen PT Foods Beverages Indonesia -pengelola gerai Chatime di pasar domestik- sesungguhnya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia