• BERANDA
  • BERITA
  • KEMBANGKAN TANJUNG LESUNG, BANTEN WEST JAWA TOURISM TAWARKAN BERANDA VILLA

KEMBANGKAN TANJUNG LESUNG, BANTEN WEST JAWA TOURISM TAWARKAN BERANDA VILLA

Kawasan destinasi pariwisata bertaraf internasional seluas 1.500 hektar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai vila eksklusif berdesain mewah yang menonjolkan fitur aktifitas luar ruang yang berpadu dengan nuansa alam tropis, PT Banten West Java Tourism Development (BWJ) resmi memperkenalkan Beranda Vila.

Proyek baru senilai Rp 90 miliar itu tercatat dikembangkan di kawasan Kalicaa Villa Estate, Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten.

Menurut Philip Lim, CEO Banten West Java Tourism Development, lokasi berdirinya Beranda Vila Tanjung Lesung berada dekat dengan pantai pasir putih.

Ditambahkan, pihaknya hanya menghadirkan 41 unit Beranda Vila Tanjung Lesung. Dan, masing-masing unit terdiri dari pilihan tipe dua kamar tidur serta tiga kamar tidur yang dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 2,1 miliar sampai Rp 2,9 miliar per unit.

Banten West Java Tourism Development menegaskan, Beranda Vila Tanjung Lesung juga dilengkapi dengan dapur serta private pool yang menggunakan ornamen dasar batu alam.

Banten West Java Tourism Development adalah anak usaha PT Jababeka Tbk yang mengembangkan kawasan destinasi pariwisata bertaraf internasional seluas 1.500 hektar di Tanjung Lesung, Banten.

Patut pula diketahui, pada medio Agustus lalu, Banten West Java Tourism Development sukses menggandeng Hanking Industrial Group Co. Ltd. untuk menghadirkan berbagai fasilitas berkelas internasional, seperti golf course, marina, dan beragam fasilitas lainnya di kawasan pariwisata tersebut.

Hingga kini, Tanjung Lesung Resort sendiri telah dilengkapi oleh beberapa fasilitas dan hotel bintang empat berstandar internasional, yaitu Kalicaa Villa Estate, Tanjung Lesung Resort Hotel, The Blue Fish Hotel, The Sailing Club, dan Green Coral Camping Ground.

Berita-Bisnis mencatat, sampai saat ini, kontribusi Banten West Java Tourism Development atas pengelolaan Tanjung Lesung Resort terhadap induk usahanya baru mencapai Rp 10 miliar hingga Rp 20 miliar per tahun. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SASAR KAUM MUDA, KHONG GUAN RILIS KHONG GUAN SMK JAGO JUALAN 2018
BERITA

SASAR KAUM MUDA, KHONG GUAN RILIS KHONG GUAN SMK JAGO JUALAN 2018

(Berita-Bisnis) - Tak dapat disangkal, kerenyahan arena bisnis biskuit di pasar domestik sejatinya ibarat magnet yang mampu menarik minat banyak...
STAREAST SEJAHTERA GROUP MEDAN BANGUN KONDOTEL PERTAMA DI BINTAN
BERITA

STAREAST SEJAHTERA GROUP MEDAN BANGUN KONDOTEL PERTAMA DI BINTAN

(BeritaBisnis) - Starteast Sejahtera Group Medan bersama Swiss-Belhotel International akan membangun kondotel pertama di Bintan. Pembangunan proyek kondotel tersebut akan...
HANGGAR LION AIR RESMI HADIR DI MANADO
BERITA

HANGGAR LION AIR RESMI HADIR DI MANADO

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Lion Mentari Airlines -pemilik maskapai penerbangan Lion Air- untuk menghadirkan hanggar pesawat yang terletak di dekat...
2014, INDONESIA INTERNATIONAL EXPO BSD CITY BEROPERASI
BERITA

2014, INDONESIA INTERNATIONAL EXPO BSD CITY BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, convention and exhibition hall baru bernama Indonesia International Expo yang...
JARING TAMU HOTEL LEWAT LELANG, SURYA SEMESTA LANSIR TRAVELIO
BERITA

JARING TAMU HOTEL LEWAT LELANG, SURYA SEMESTA LANSIR TRAVELIO

(Berita-Bisnis) - Upaya untuk menjaring tamu yang menginap di hotel, tentulah bukan perkara mudah untuk dilakoni saat ini, termasuk dalam...
GENJOT PENJUALAN SUSU DAN NUTRISI, KALBE FARMA BANGUN DUA PABRIK
BERITA

GENJOT PENJUALAN SUSU DAN NUTRISI, KALBE FARMA BANGUN DUA PABRIK

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya permintaan pasar domestik belakangan ini terhadap beragam produk susu dan nutrisi membawa berkah tersendiri bagi PT Kalbe...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia