SONY LUNCURKAN XPERIA MIRO SENILAI Rp 1,9 JUTA

Menghadirkan teknologi audio xLOUD yang menghasilkan suara nyaring dan renyah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung desain dan teknologi hiburan superior yang diklaim mampu menampilkan performa maksimal, PT Sony Mobile Communications Indonesia resmi meluncurkan smartphone Xperia Miro berbasis Android.

Produk baru smartphone tersebut dibanderol dengan harga Rp 1,9 juta per unit plus ditawarkan dengan paket bundling Telkomsel dan MelOn.

Menurut Miranda Vania Warokka, Channel Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia, Xperia Miro diposisikan sebagai smartphone yang cocok buat konsumen feature phone yang ingin beralih ke smartphone.

Ditambahkan, konsumen yang membeli smartphone Xperia Miro dipastikan memperoleh paket hemat internet senilai Rp 50 ribu untuk tiga selama tiga bulan dengan kapasitas 500 MB per bulan.

Bersamaan dengan itu, konsumen juga dimungkinkan untuk mengunduh berbagai musik dengan aplikasi Musikkan Hidupmu dari situs MelOn dalam kurun waktu tiga bulan.

Sony Mobile Communications Indonesia melengkapi smartphone Xperia Miro dengan fitur TrackID untuk mengidentifikasi lagu dan musik sekaligus menghadirkan teknologi audio xLOUD yang menghasilkan suara nyaring dan renyah.

Smartphone Xperia Miro menggunakan layar 3.5 inci dengan sistem android 4.0 Ice Cream Sandwich dan kamera 5MP.

Medio Juli lalu, Sony Mobile Communications Indonesia juga sudah menawarkan smartphone Xperia Tipo berbasis Android dengan harga Rp 1,5 juta per unit.

Adapun di bulan Juni 2012, guna menopang penjualan serta meningkatkan layanan purna jual beragam produk smartphone-nya, Sony Mobile Communications Indonesia mengumumkan nomor akses layanan Sony Mobile Contact Center yang baru.

Sampai saat ini, Sony Mobile Communications Indonesia telah mengoperasikan 60 lokasi layanan purna jual yang tersebar, antara lain, di Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung, Cilegon, Tasikmalaya, Karawang, Cirebon, Semarang, Solo, dan Yogyakarta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERKOKOH PENETRASI DI BISNIS BUMBU PENYEDAP MASAKAN, AJINOMOTO OPERASIKAN PABRIK KEDUA DI KARAWANG
BERITA

PERKOKOH PENETRASI DI BISNIS BUMBU PENYEDAP MASAKAN, AJINOMOTO OPERASIKAN PABRIK KEDUA DI KARAWANG

(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan pasar bumbu penyedap masakan di Indonesia dan pasar ekspor yang signifikan belakangan ini, menjadi landasan bagi PT...
LION PARCEL PERLUAS JARINGAN DI PULAU JAWA
BERITA

LION PARCEL PERLUAS JARINGAN DI PULAU JAWA

(Berita-Bisnis) - Sudah pasti, momentum peningkatan pengiriman barang dan dokumen yang semakin marak belakangan ini, tidak ingin dilewatkan begitu saja...
PLATENO GROUP HADIR DI BOJONEGORO
BERITA

PLATENO GROUP HADIR DI BOJONEGORO

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya animo turis Tiongkok untuk melancong ke pasar domestik, belakangan ini, sejatinya merupakan peluang bisnis yang sangat layak...
HOTEL KE-10 ARTOTEL DIBUKA DI SEMARANG
BERITA

HOTEL KE-10 ARTOTEL DIBUKA DI SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Sulit ditampik, paduan unsur seni dan hospitality adalah andalan utama Artotel Group untuk mengarungi kerasnya persaingan di ranah...
BIDIK 40 RIBU UNIT, 7 UNIT BARU HINO RANGER MELUNCUR
BERITA

BIDIK 40 RIBU UNIT, 7 UNIT BARU HINO RANGER MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana penjualan sebanyak 40 ribu unit truk sepanjang tahun ini, PT Hino Motor Sales Indonesia...
GENJOT PELANGGAN ANDROID, TELKOMSEL HADIRKAN GALAXY PLAN
BERITA

GENJOT PELANGGAN ANDROID, TELKOMSEL HADIRKAN GALAXY PLAN

(Berita-Bisnis) - Khusus untuk pengguna Samsung, mulai hari ini, PT Telkomsel secara resmi menghadirkan paket data dengan nama Galaxy Plan....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia