CICIL.CO.ID HADIR DI YOGYAKARTA

Mengatasi permasalahan berkaitan dengan beragam kebutuhan kuliah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Berbekal keinginan membantu para mahasiswa untuk memiliki askes pembiayaan dengan cara cicilan tanpa kartu kredit hingga dua tahun, Cicil.co.id baru-baru ini resmi memperluas layanannya hingga ke Yogyakarta.

Dan, asal tahu saja, layanan startup finansial berbasis teknologi itu pun kini bisa dinikmati oleh mahasiswa di Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta, dan Universitas Atmajaya Yogyakarta.

Kata Co-founder Cicil.co.id, Edward Widjonarko, kehadiran Cicil.co.id diharapkan dapat membantu kalangan mahasiswa untuk mengatasi permasalahan berkaitan dengan beragam kebutuhan kuliah.

Ditambahkan pula, dalam operasionalnya, penggunaan layanan cicilan tanpa kartu kredit yang melibatkan e-Commerce terkemuka di Indonesia itu juga terhitung sangat mudah.

Cicil.co.id menginformasikan, mahasiswa bisa memilih produk kebutuhan kuliah yang diinginkan dari berbagai e-Commerce terpercaya di Indonesia.

Setelah itu, meng-copy link produk tersebut dan kemudian mem-paste link tadi pada platform Cicil.co.id untuk mengetahui jumlah cicilan per bulannya.

Di sisi lain, Cicil.co.id juga menawarkan program Student Ambassador yang disebut merupakan sebuah program bagi mahasiswa untuk berpartisipasi membangun startup finansial tersebut.

Berita-Bisnis mencatat, Cicil.co.id -bernaung di bawah PT Cicil Solusi Mitra Teknologi- merupakan startup finansial kreasi Edward Widjonarko dan Leslie Lim yang menyasar segmen mahasiswa.

Dan, pada November tahun lalu, Cicil.co.id berhasil memperoleh pendanaan tahap awal (seed funding) dari East Ventures. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAMBAH JUMLAH PEMEGANG KARTU, MANDIRI RILIS MANDIRI FENG SHUI CARD
BERITA

TAMBAH JUMLAH PEMEGANG KARTU, MANDIRI RILIS MANDIRI FENG SHUI CARD

(Berita-Bisnis) - Seolah tak mau ketinggalan memanfaatkan momentum tahun baru Imlek, PT Bank Mandiri Tbk. menerbitkan kartu kredit berlabel Mandiri...
ELEVENIA KREASI XL AKHIRNYA RESMI MELUNCUR
BERITA

ELEVENIA KREASI XL AKHIRNYA RESMI MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Seperti direncanakan semula, melalui anak usahanya PT XL Planet, PT XL Axiata Tbk akhirnya resmi meluncurkan e-commerce baru...
BANGKITKAN GETARAN CINTA GENJOT PENJUALAN LUX
BERITA

BANGKITKAN GETARAN CINTA GENJOT PENJUALAN LUX

(Berita-Bisnis) - Jurus kampanye pemasaran berbalut aktivitas media digital tampaknya selalu mampu memberikan dampak positif terhadap kehadiran beragam consumer goods...
LIPPO HADIRKAN SUPERBLOK DI BINTARO
BERITA

LIPPO HADIRKAN SUPERBLOK DI BINTARO

(Berita-Bisnis) - Jumlah superblok yang dikembangkan oleh PT Lippo Karawaci Tbk tampaknya bakal bertambah dengan kehadiran superblok baru yang direncanakan...
GANDENG ITOKI, DATASCRIP RILIS 5 PRODUK BARU
BERITA

GANDENG ITOKI, DATASCRIP RILIS 5 PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng ITOKI Corporation, PT Datascrip meramaikan bisnis furniture segmen perkantoran lewat kehadiran 5 seri kursi kerja terbaru....
TEKNIK DAN METODE PENYUSUNAN HPS/OE WORKSHOP
EVENT

TEKNIK DAN METODE PENYUSUNAN HPS/OE WORKSHOP

HARGA PERKIRAAN SENDIRI/OWNER ESTIMATE ATAS PENGADAAN BARANG & JASABy WK CONSULTING (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia