• BERANDA
  • BERITA
  • TINGKATKAN NILAI TAMBAH, SUMMARECON AGUNG BUKA AXC SUMMARECON BEKASI

TINGKATKAN NILAI TAMBAH, SUMMARECON AGUNG BUKA AXC SUMMARECON BEKASI

Mengusung konsep one stop shopping. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pengalaman panjang yang dimilikinya sebagai pengembang tiga township, tentulah menjadi bekal yang sangat berharga bagi PT Summarecon Agung Tbk.

Khususnya, saat berupaya memaksimalkan nilai tambah untuk kota mandiri yang dikembangkannya itu.

Dalam hal ini, Summarecon Bekasi, salah satu township-nya seluas 240 hektar yang mulai dibangun sejak 2009, bisa menjadi contoh.

Pasalnya, seusai menghadirkan fresh market, office park, downtown, dan pusat perbelanjaan bernama Summarecon Mall Bekasi, beberapa waktu lalu, Summarecon Agung kembali memperkenalkan fasilitas anyar.

Persisnya, fasilitas itu adalah sentra otomotif terpadu untuk kendaraan roda empat dengan label Auto Exhibition Center (AXC) Summarecon Bekasi.

Kata Adrianto P. Adhi, Direktur Summarecon Agung, sentra otomotif tersebut mengusung konsep one stop shopping.

Ditambahkan pula, AXC Summarecon Bekasi yang akan dibuka secara resmi pada 31 Januari 2014, memiliki 132 ruang usaha yang dapat digunakan sebagai gerai untuk menjual berbagai onderdil otomotif hingga mobil bekas.

Summarecon Agung menginformasikan, kehadiran fasilitas baru tersebut diharapkan bisa memberikan kemudahan, nilai tambah sekaligus kenyamanan bagi penghuni kota mandiri Summarecon Bekasi maupun masyarakat Kota Bekasi dan sekitarnya saat ingin memenuhi kebutuhan otomotifnya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga kini, Summarecon Agung telah melansir beberapa klaster di kota mandiri Summarecon Bekasi. Adapun jumlah unit huniannya diperkirakan lebih dari 1,700 rumah.

Sementara itu, pada awal tahun lalu, Summarecon Agung juga diketahui sudah meluncurkan menara apartemen Azolla dan Basella yang berada di dalam kawasan The SpringLake Apartment @Summarecon Bekasi yang terletak persis di depan Summarecon Mall Bekasi.

Asal tahu saja, The SpringLake Apartment @Summarecon Bekasi kelak terdiri dari 12 menara yang memiliki akses langsung ke Summarecon Mall Bekasi melalui underpass serta bakal dikelola oleh Summerville Property Management yang disebut berpengalaman mengelola menara apartemen The Summit Kelapa Gading. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEBARAN MENJELANG, PENJUALAN EVALUBE PUN TERDONGKRAK
BERITA

LEBARAN MENJELANG, PENJUALAN EVALUBE PUN TERDONGKRAK

(Berita-Bisnis) - Jamak diketahui, momen mudik menjelang Lebaran kerap mendorong peningkatan penjualan pelumas, baik kendaraan roda empat maupun roda dua....
AIRASIA LAYANI KUALA LUMPUR – SEMARANG
BERITA

AIRASIA LAYANI KUALA LUMPUR – SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya animo wisatawan Malaysia ke Semarang belakangan ini, dimanfaatkan maskapai penerbangan AirAsia dengan membuka jalur penerbangan yang menghubungkan...
PAGODA KARYA ABADI TAWARKAN KLASTER PEMAKAMAN MADINAH
BERITA

PAGODA KARYA ABADI TAWARKAN KLASTER PEMAKAMAN MADINAH

(Berita-Bisnis) - Seiring prospeknya yang semakin menjanjikan, pada tahun 2013, PT Pagoda Karya Abadi akan menghadirkan klaster pemakaman muslim modern...
PERTAHANKAN DOMINASI BISNIS SEREAL, NESTLE GELAR KONTES DIGITAL
BERITA

PERTAHANKAN DOMINASI BISNIS SEREAL, NESTLE GELAR KONTES DIGITAL

(Berita-Bisnis) - Status sebagai market leader di bisnis sereal yang sudah cukup lama digenggamnya sepertinya tidak membuat PT Nestle Indonesia...
PACIFIC ROYALE BEROPERASI JANUARI 2012
BERITA

PACIFIC ROYALE BEROPERASI JANUARI 2012

(BeritaBisnis) - Januari 2012, PT Pacific Royale Airways Indonesia akan mulai mengoperasikan layanan penerbangan kelas full service atau layanan penuh....
TAHUN DEPAN, GITANUSA SARANA NIAGA LANSIR PALM PARK HOTEL SURABAYA
BERITA

TAHUN DEPAN, GITANUSA SARANA NIAGA LANSIR PALM PARK HOTEL SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, PT Gitanusa Sarana Niaga berniat melansir hotel anyar bertajuk Palm Park Hotel, pada pertengahan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia