TOYS KINGDOM PERLUAS JARINGAN LAYANAN DI CIREBON

Kini menghadirkan dua gerai di Cirebon. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi PT Toys Games Indonesia -pengelola gerai Toys Kingdom- yang berbasis di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jawa Barat sejatinya memiliki arti yang sangat penting dalam perjalanan usahanya.

Bagaimana tidak. Hingga awal medio Mei 2019, Toys Games Indonesia telah menghadirkan 15 gerai Toys Kingdom di wilayah pemasaran tersebut seiring pembukaan Toys Kingdom The Kings Shopping Centre Bandung.

Adapun yang terbaru, Toys Games Indonesia kembali memperluas jaringan layanannya melalui pengoperasian gerai anyar Toys Kingdom di Cirebon. Tepatnya, di Cirebon Superblock (CSB) Mall.

Kata Merchandising & Operational Director Toys Games Indonesia, Bart Nureka, selain menyediakan beragam produk mainan edukasi dan mainan outdoor, gerai baru seluas 415 meter persegi itu juga menawarkan produk mainan koleksi, keperluan bayi, kostum profesi anak-anak sampai produk komersil, seperti playground serta meja dan kursi belajar untuk anak-anak.

Ditambahkan pula, Toys Kingdom CSB Mall pun tak lupa menjajakan mainan ekslusif seperti Salam Sisters dengan koleksi mainan boneka muslim berkarakter unik, Kongsuni (boneka perempuan dari seri kartun Korea), dan Tobot yang merupakan robot animasi populer dari Korea.

Lebih dari itu, Toys Games Indonesia juga menegaskan, gerai Toys Kingdom konsisten menghadirkan berbagai produk mainan anak-anak yang aman karena bebas dari kandungan bahan berbahaya, desain yang tidak tajam dan runcing, serta berlogo Standar Nasional Indonesia (SNI).

Berita-Bisnis mencatat, menyusul peluncuran Toys Kingdom CSB Mall, Toys Games Indonesia kini telah mengoperasikan 16 gerai Toys Kingdom di Jawa Barat.

Dan, dalam kondisi tersebut, Bandung pun terbilang sebagai area sebaran utama di Jawa Barat, yakni sebanyak enam gerai, yang mencakup Toys Kingdom The Kings Bandung, Toys Kingdom Plaza IBCC, Toys Kingdom Living Plaza Dago, Toys Kingdom Living Plaza Pasir Kaliki, Toys Kingdom BEC Bandung, serta Toys Kingdom Festival Citylink.

Selebihnya, Toys Games Indonesia menghadirkan 5 gerai di Bekasi (Toys Kingdom Ahmad Yani, Toys Kingdom Lagoon Avenue Mall, Toys Kingdom Grand Metropolitan, Toys Kingdom Living Plaza Kota Harapan Indah, Toys Kingdom Cibubur Times Square) dan 3 gerai di Depok (Toys Kingdom Pesona Square, Toys Kingdom Margo City, Toys Kingdom Living Plaza Cinere).

Plus, dua gerai di Cirebon, yaitu Toys Kingdom CSB Mall serta Toys Kingdom Living Plaza Cirebon yang dilansir tiga tahun silam.

Patut juga diketahui, sampai sekarang, Toys Games Indonesia -berada dalam naungan PT Ace Hardware Tbk- mengoperasikan 44 gerai Toys Kingdom di 18 kota di pasar domestik. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LION AIR LAYANI PENERBANGAN SURABAYA – SINGAPURA
BERITA

LION AIR LAYANI PENERBANGAN SURABAYA – SINGAPURA

(BeritaBisnis) - Sejak 16 Desember 2011, para penumpang dari Surabaya dengan tujuan Singapura sudah tidak perlu lagi harus melalui Jakarta...
PACU PENDAPATAN, BUKOPIN MAKASSAR RANGKUL KOMUNITAS MERCEDEZ BENZ
BERITA

PACU PENDAPATAN, BUKOPIN MAKASSAR RANGKUL KOMUNITAS MERCEDEZ BENZ

(Berita-Bisnis) - Kartu komunitas bisnis yang dibesut oleh PT Bank Bukopin Tbk Cabang Makassar tampaknya mendapatkan respon positif dari berbagai...
GENJOT PENJUALAN, HINO GELAR KONTES KEPUASAN PELANGGAN
BERITA

GENJOT PENJUALAN, HINO GELAR KONTES KEPUASAN PELANGGAN

(Berita-Bisnis) - Pelayanan yang memuaskan terhadap konsumen tentu saja adalah muara dari tindakan sumber daya manusia korporasi yang terlatih dan...
ARCHIPELAGO BUKA QUEST HOTEL BALIKPAPAN
BERITA

ARCHIPELAGO BUKA QUEST HOTEL BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Hingga saat ini, area pemasaran Indonesia sesungguhnya memiliki tempat yang istimewa dalam radar bisnis manajemen perhotelan Archipelago International....
2013, LINTASARTA TARGETKAN JUAL 100 UNIT IP VSAT NOMADIC
BERITA

2013, LINTASARTA TARGETKAN JUAL 100 UNIT IP VSAT NOMADIC

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upaya memudahkan, antara lain, layanan mobil kas keliling, layanan mobil SIM dan STNK Keliling, maupun pelaku...
RIYADH GROUP HADIRKAN SOEDIRMAN INN CONDOMINIUM & HOTEL
BERITA

RIYADH GROUP HADIRKAN SOEDIRMAN INN CONDOMINIUM & HOTEL

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar awak kabin pesawat maupun para pekerja di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Riyadh Group resmi memperkenalkan Soedirman Inn...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia