TOYS KINGDOM PERLUAS JARINGAN LAYANAN DI CIREBON

Kini menghadirkan dua gerai di Cirebon. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi PT Toys Games Indonesia -pengelola gerai Toys Kingdom- yang berbasis di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jawa Barat sejatinya memiliki arti yang sangat penting dalam perjalanan usahanya.

Bagaimana tidak. Hingga awal medio Mei 2019, Toys Games Indonesia telah menghadirkan 15 gerai Toys Kingdom di wilayah pemasaran tersebut seiring pembukaan Toys Kingdom The Kings Shopping Centre Bandung.

Adapun yang terbaru, Toys Games Indonesia kembali memperluas jaringan layanannya melalui pengoperasian gerai anyar Toys Kingdom di Cirebon. Tepatnya, di Cirebon Superblock (CSB) Mall.

Kata Merchandising & Operational Director Toys Games Indonesia, Bart Nureka, selain menyediakan beragam produk mainan edukasi dan mainan outdoor, gerai baru seluas 415 meter persegi itu juga menawarkan produk mainan koleksi, keperluan bayi, kostum profesi anak-anak sampai produk komersil, seperti playground serta meja dan kursi belajar untuk anak-anak.

Ditambahkan pula, Toys Kingdom CSB Mall pun tak lupa menjajakan mainan ekslusif seperti Salam Sisters dengan koleksi mainan boneka muslim berkarakter unik, Kongsuni (boneka perempuan dari seri kartun Korea), dan Tobot yang merupakan robot animasi populer dari Korea.

Lebih dari itu, Toys Games Indonesia juga menegaskan, gerai Toys Kingdom konsisten menghadirkan berbagai produk mainan anak-anak yang aman karena bebas dari kandungan bahan berbahaya, desain yang tidak tajam dan runcing, serta berlogo Standar Nasional Indonesia (SNI).

Berita-Bisnis mencatat, menyusul peluncuran Toys Kingdom CSB Mall, Toys Games Indonesia kini telah mengoperasikan 16 gerai Toys Kingdom di Jawa Barat.

Dan, dalam kondisi tersebut, Bandung pun terbilang sebagai area sebaran utama di Jawa Barat, yakni sebanyak enam gerai, yang mencakup Toys Kingdom The Kings Bandung, Toys Kingdom Plaza IBCC, Toys Kingdom Living Plaza Dago, Toys Kingdom Living Plaza Pasir Kaliki, Toys Kingdom BEC Bandung, serta Toys Kingdom Festival Citylink.

Selebihnya, Toys Games Indonesia menghadirkan 5 gerai di Bekasi (Toys Kingdom Ahmad Yani, Toys Kingdom Lagoon Avenue Mall, Toys Kingdom Grand Metropolitan, Toys Kingdom Living Plaza Kota Harapan Indah, Toys Kingdom Cibubur Times Square) dan 3 gerai di Depok (Toys Kingdom Pesona Square, Toys Kingdom Margo City, Toys Kingdom Living Plaza Cinere).

Plus, dua gerai di Cirebon, yaitu Toys Kingdom CSB Mall serta Toys Kingdom Living Plaza Cirebon yang dilansir tiga tahun silam.

Patut juga diketahui, sampai sekarang, Toys Games Indonesia -berada dalam naungan PT Ace Hardware Tbk- mengoperasikan 44 gerai Toys Kingdom di 18 kota di pasar domestik. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PATOMPO GROUP TUNJUK ADONARA KELOLA HOTEL DI LOSARI TOWER MAKASSAR
BERITA

PATOMPO GROUP TUNJUK ADONARA KELOLA HOTEL DI LOSARI TOWER MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan pelaku bisnis lainnya, PT Adonara Hospitality Management -populer dengan label Adonara Group- pun sejatinya tak...
NUSA DUA INDONESIA RESMI BUKA BALI NUSA DUA HOTEL
BERITA

NUSA DUA INDONESIA RESMI BUKA BALI NUSA DUA HOTEL

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Nusa Dua Indonesia resmi menggelar pembukaan Bali Nusa Dua Hotel berkapasitas 96 unit kamar. (lebih…)
SAHID HOTELS & RESORTS RAMBAH UZBEKISTAN
BERITA

SAHID HOTELS & RESORTS RAMBAH UZBEKISTAN

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dibantah, reputasi memang sangat dibutuhkan guna menggenjot usaha di masa mendatang. Tak terkecuali, di ranah bisnis...
SASAR KOMUNITAS PEMOTOR SURABAYA, CASTROL TINGKATKAN PENJUALAN OLI POWER 1
BERITA

SASAR KOMUNITAS PEMOTOR SURABAYA, CASTROL TINGKATKAN PENJUALAN OLI POWER 1

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan penjualan produk pelumasnya, PT Castrol Indonesia menggelar event Castrol Power 1 Experience di Surabaya, akhir...
BII FINANCE GENJOT PERTUMBUHAN LEWAT IIMS 2012
BERITA

BII FINANCE GENJOT PERTUMBUHAN LEWAT IIMS 2012

(Berita-Bisnis) - Kendati masih harus berhadapan dengan aturan ketentuan uang muka, pelaku bisnis multifinance tampaknya tetap optimis dengan pertumbuhan bisnis...
HADIR DI MAL DAN PERKANTORAN, ZIEBART DEKATI PELANGGANNYA
BERITA

HADIR DI MAL DAN PERKANTORAN, ZIEBART DEKATI PELANGGANNYA

(BeritaBisnis) - Pilihan strategi untuk menjemput bola yang telah dilakukan PT Tritunggal Premium Servis dengan menghadirkan gerai Ziebart di Plaza...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia