ACE HARDWARE LANSIR DUA GERAI BARU

Berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Keinginan PT Ace Hardware Indonesia Tbk untuk semakin dekat dan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya, sejatinya bukanlah wacana belaka.

Buktinya, pada pertengahan pekan kedua Januari tahun ini, pengelola gerai Ace Hardware, Ace Home Centre, dan Ace Xpress itu resmi melansir dua gerai anyar, yaitu Ace Xpress Margorejo Surabaya dan Ace Hardware Buah Batu Bandung.

Kata General Manager Marketing Ace Hardware Indonesia, Yoelius Saputra, untuk menyemarakkan pembukaan dua gerai baru tersebut, pihaknya menghadirkan program khusus kepada pelanggan hingga 6 Februari 2022, yakni hemat hingga 50% untuk produk-produk pilihan dan cashback hingga Rp 100 ribu serta hadiah langsung dengan minimum pembelanjaan tertentu.

Selain itu, tambahnya, bertepatan dengan perayaan Hari Raya Imlek, Ace Hardware Indonesia pun tak lupa menyelenggarakan program Festive Lunar yang berlangsung sampai 6 Februari 2022. Lewat program itu, tersedia harga hemat hingga 50%, beli 1 gratis 1 dan belanja lebih hemat dengan potongan langsung 10% hingga Rp 188 ribu dengan belanja di aplikasi MISS ACE atau ACE Online. Plus, program ini juga dapat dinikmati oleh pelanggan saat berbelanja.

Ace Hardware Indonesia juga menginformasikan bahwa pelanggan dapat menikmati kemudahan dalam pembayaran dengan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit BCA, Mandiri, BRI, CIMB Niaga, dan BNI.

Berita-Bisnis mencatat, seiring pengoperasian Ace Xpress Margorejo Surabaya dan Ace Hardware Buah Batu Bandung, Ace Hardware Indonesia kini menaungi 281 gerai yang hadir di 50 kota di Indonesia.

Dan, dalam kondisi tersebut, sebanyak 252 gerai beroperasi dengan mengusung merek Ace Hardware. Selebihnya, sebanyak 15 gerai mengibarkan Ace Home Centre serta 14 gerai mengerek label Ace Xpress.

Patut juga diketahui, khusus untuk gerai Ace Xpress, gerai yang menyediakan beragam item produk yang disesuaikan dengan kebutuhan rumah tangga dan home living, pertama kali diperkenalkan ke pelanggan pada medio Mei 2018. Persisnya, dibuka di Tangcity Mall, Tangerang.

Lantas, hingga awal pertengahan kedua Januari 2022, Ace Hardware Indonesia telah menghadirkan 14 gerai Ace Xpress di pasar domestik, yaitu Ace Xpress Kota Wisata Cibubur Bogor, Ace Xpress Yogya Lembang Bandung, Ace Xpress Grand Icon Caman Jatibening, Ace Xpress Lagoon Avenue Bekasi, Ace Xpress Kelapa Gading, Ace Xpress Pasar Minggu, Ace Xpress Veteran Bintaro Jakarta Selatan, Ace Xpress Buaran Plaza Jakarta Timur, dan Ace Xpress Green Ville Jakarta Barat.

Di samping itu, ada juga Ace Xpress Graha Raya Silk Town Tangerang Selatan, Ace Xpress Green Lake City Tangerang, Ace Xpress Tangcity Mall Tangerang, Ace Xpress Rawa Buntu Tangerang Selatan, serta Ace Xpress Margorejo Surabaya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

COFFEE TOFFEE GELAR KAMPANYE CTaCT
BERITA

COFFEE TOFFEE GELAR KAMPANYE CTaCT

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud kepedulian terhadap upaya penyelamatan bumi lewat pengurangan pemakaian paper cup, PT Coffee Toffee Indonesia resmi...
PERKUAT PENETRASI DI BISNIS ES KRIM, UNILEVER RILIS WALL’S DREAMY CREAMY
BERITA

PERKUAT PENETRASI DI BISNIS ES KRIM, UNILEVER RILIS WALL’S DREAMY CREAMY

(Berita-Bisnis) - Berdasarkan analisa PT Unilever Indonesia Tbk., pertumbuhan pasar es krim di Indonesia diperkirakan bakal semakin meningkat pesat dari...
PABRIK BARU SCHNEIDER ELECTRIC DIBANGUN DI CIBITUNG
BERITA

PABRIK BARU SCHNEIDER ELECTRIC DIBANGUN DI CIBITUNG

(BeritaBisnis) - Awal tahun 2012, Schneider Electric -perusahaan pengelolaan energi- akan mulai membangun pabrik baru di atas lahan seluas 33.000...
CORE HOTELS GELAR GRAND OPENING COREHOTEL PREMIER SENGGIGI
BERITA

CORE HOTELS GELAR GRAND OPENING COREHOTEL PREMIER SENGGIGI

(Berita-Bisnis) - Bila merujuk rentang usianya, perjalanan usaha PT Kore Hotel Internasional di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, sesungguhnya...
PRODIA LANSIR LABORATORIUM PATOLOGI ANATOMIK
BERITA

PRODIA LANSIR LABORATORIUM PATOLOGI ANATOMIK

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Prodia Widyahusada Tbk, yang menaungi gerai Laboratorium Klinik Prodia, untuk mewujudkan misinya sebagai Next Generation Healthcare...
DONGKRAK MOTOR BEBEK, ASTRA HONDA MOTOR GELAR GEBER MILIARAN HONDA 2013
BERITA

DONGKRAK MOTOR BEBEK, ASTRA HONDA MOTOR GELAR GEBER MILIARAN HONDA 2013

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 1 Oktober 2013 hingga akhir Desember nanti, PT Astra Honda Motor menyelenggarakan program bertajuk Gelegar...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia