DONGKRAK BISNIS, LAKUEMAS GANDENG SUPERINDO

Pelanggan lebih mudah untuk melakukan transaksi beli emas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kejelian pelaku usaha dalam memanfaatkan potensi dan peluang sejatinya merupakan salah satu elemen penting untuk perkembangan usaha pada saat ini maupun di masa mendatang. Satu kondisi yang tampaknya diamini oleh PT Laku Emas Indonesia yang populer dengan label Lakuemas.

Lewat kolaborasi yang dijalin dengan PT Lion Super Indo, pengelola gerai supermarket Superindo, Lakuemas bakal menghadirkan Butik Lakuemas anyar di tujuh lokasi Superindo di Jabodetabek serta akan mengembangkan layanan pembayaran (payment channel) yang memungkinkan para pelanggan Lakuemas kelak dapat membeli emas dengan melakukan pembayaran di kasir Superindo.

Kata Head of Growth Lakuemas, Reza Ernanda, pihaknya yakin jika kehadiran Butik Lakuemas di gerai Superindo dipastikan akan membantu para ibu-ibu untuk lebih bijak mengatur keuangan keluarga dalam mengatur pengeluaran pokok, tidak hanya sembako namun juga emas sebagai instrumen investasi.

Dijelaskan pula, via Butik Lakuemas, para ibu-ibu juga bisa menggunakan layanan gadai emas dan melalui skema pembayaran pembelian emas yang dapat dilakukan di kasir Superindo, pelanggan pun lebih mudah untuk melakukan transaksi beli emas.

Lakuemas juga menegaskan, kerjasama yang dibentuk dengan Lion Super Indo tersebut, diharapkan dapat terus berkembang selaras dengan potensi bisnis yang mampu memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak.

Berita-Bisnis mencatat, Lakuemas -anak usaha PT Central Mega Kencana, retailer perhiasan terbesar di Indonesia- dikenal luas sebagai perusahaan penyedia layanan jual-beli emas secara O2O (Online to Offline). Dalam operasionalnya, Lakuemas memiliki unit usaha Butik Lakuemas yang fokus kepada penyedia layanan jual-beli, simpan, dan gadai emas.

Hingga saat ini, Butik Lakuemas telah beroperasi di tujuh gerai supermarket Superindo, yaitu di Superindo Padjajaran Bogor, Superindo Kincan Bekasi, Superindo Duren Tiga Jakarta Selatan, Superindo Pondok Betung Banten, Superindo RE Martadinata Banten, Superindo Citra Raya Banten, dan Superindo Karang Tengah Banten.

Lion Super Indo sendiri, sebagaimana tertera di lamannya, kini memiliki 186 gerai yang tersebar di 40 kota di Pulau Jawa dan bagian selatan Pulau Sumatera.

Sejak tahun 1997, Superindo tumbuh dan berkembang via kemitraan antara Salim Group dan Ahold Delhaize, salah satu peritel makanan terbesar dunia, pemimpin di bisnis supermarket dan e-commerce, dan perusahaan terdepan yang menjalankan bisnis ritel, yang berbasis di Zaandam, Belanda. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HI-TECH MALL HADIRKAN BROADBAND CORNER
BERITA

HI-TECH MALL HADIRKAN BROADBAND CORNER

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh posisinya sebagai mal yang fokus ke bisnis telekomunikasi, teknologi informasi, dan gadget, Hi-Tech Mall Surabaya...
MABUA HARLEY-DAVIDSON RESMIKAN RUANG PAMER TERBESAR DI SEMARANG
BERITA

MABUA HARLEY-DAVIDSON RESMIKAN RUANG PAMER TERBESAR DI SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Mabua Harley-Davidson, keberadaan kota Semarang terhitung strategis. Selain kerap menjadi lokasi transit rute kegiatan...
PACU PENJUALAN DI PONTIANAK DAN MEDAN, DAIHATSU BUKA DILER BARU
BERITA

PACU PENJUALAN DI PONTIANAK DAN MEDAN, DAIHATSU BUKA DILER BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengacu kepada desain dan standar global Daihatsu, PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation meresmikan sekaligus...
DANAR HADI HADIR DI BALI
BERITA

DANAR HADI HADIR DI BALI

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai Batik Danar Hadi di Padang pada medio Juli silam dan di Trans Studio Mall Bandung...
ACE HARDWARE OPERASIKAN LIMA GERAI DI MEDAN
BERITA

ACE HARDWARE OPERASIKAN LIMA GERAI DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Ace Hardware Indonesia Tbk, area komersil Medan sepertinya sangat menjanjikan untuk menopang pertumbuhan bisnisnya sepanjang tahun...
ENERGIZER BAGI 7 RIBU LAMPU SOLAR LED DI BANDUNG
BERITA

ENERGIZER BAGI 7 RIBU LAMPU SOLAR LED DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng lembaga non profit internasional One Million Light dan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, PT Energizer Indonesia resmi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia