DAFAMLAND TAWARKAN GAIA RESIDENCE SEMARANG

Diklaim memiliki lokasi strategis. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah sukses mengembangkan perumahan Jatayu Residence Pekalongan dan Gaia Residence Batang, langkah bisnis PT Dafam Property Indonesia (Dafamland) kembali berlanjut dengan kehadiran Gaia Residence Semarang.

Kompleks perumahan anyar ini sendiri direncanakan bakal berdiri di atas lahan seluas 3,2 hektar di kawasan Jl. Kedungmundu Raya, Semarang.

Oleh Dafamland, Gaia Residence Semarang disebut memiliki lokasi strategis lantaran dekat dengan beberapa fasilitas umum, seperti universitas, pusat perbelanjaan, tempat hiburan maupun memiliki akses jalan tol yang mudah ke pusat kota Semarang.

Dafamland merencanakan Gaia Residence Semarang bakal mencakup 146 unit rumah dengan berbagai tipe plus 22 unit rumah toko (ruko).

Khusus untuk unit hunian, Dafamland diketahui menawarkan tipe 45 dengan luas lahan 70 meter persegi seharga kurang lebih Rp 600 juta. Adapun tipe 70 (luas lahan 105 meter persegi) dibanderol senilai Rp 840 juta.

Sedangkan tipe premium (tipe 140, luas lahan 168 meter persegi) dijajakan seharga Rp 1,6 miliar per unit.

Kata Wijaya Dahlan, Direktur Dafamland, untuk menampung minat konsumen yang ingin bergabung ke perumahan baru tadi, pihaknya menyediakan Nomor Urut Pemesanan (NUP) pada event REI Expo 2 yang digelar di Java Mall Semarang, mulai tanggal 21 Februari sampai 4 Maret 2014.

Ditambahkan, dengan memiliki NUP, konsumen pun dipastikan memperoleh dua keuntungan, yakni mendapatkan harga perdana sekaligus diprioritaskan saat memilih unit yang terbaik.

Dafamland juga menginformasikan, Gaia Residence Semarang dikembangkan dengan konsep The New Smart Home dengan desain American Style.

Patut diketahui, Dafamland merupakan bagian dari Dafam Group yang dikenal luas sebagai salah satu pemain terkemuka di bidang bisnis hospitality dan populer dengan label Dafam Hotels Management. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAHUN INI, BEST WESTERN OPERASIKAN TUJUH HOTEL BARU
BERITA

TAHUN INI, BEST WESTERN OPERASIKAN TUJUH HOTEL BARU

(Berita-Bisnis) - Menyusul pengoperasian Best Western Star Hotel Semarang pada pertengahan Desember lalu, jaringan manajemen perhotelan Best Western International Indonesia...
YAMAHA GELAR KOMPETISI JAWARA NETPRENEUR
BERITA

YAMAHA GELAR KOMPETISI JAWARA NETPRENEUR

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng iPaymu, lakubgt.com, dan larisbgt.com, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia -populer dengan label Yamaha Indonesia- menggelar Kompetisi...
SWISS-BELHOTEL HADIRKAN ZEST HOTEL DI AMBON
BERITA

SWISS-BELHOTEL HADIRKAN ZEST HOTEL DI AMBON

(Berita-Bisnis) - Gencarnya pembangunan infrastruktur di Indonesia bagian Timur belakangan ini, diyakini bakal memberikan dampak yang sangat positif terhadap pertumbuhan...
ASRI PANCAWARNA LANSIR EMPAT UBIN VARIAN BARU
BERITA

ASRI PANCAWARNA LANSIR EMPAT UBIN VARIAN BARU

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan pasar yang semakin berkembang, PT Asri Pancawarna -produsen granite tile Indogress dan Decogress- resmi memperkenalkan...
SUDIRMAN SUITES DIPROYEKSIKAN SELESAI DIBANGUN PADA 2016
BERITA

SUDIRMAN SUITES DIPROYEKSIKAN SELESAI DIBANGUN PADA 2016

(Berita-Bisnis) - Kawasan segitiga emas Jakarta kembali akan diramaikan dengan kehadiran kompleks hunian eksklusif seluas 4 ribu hektar yang akan...
MATAHARI TAMBAH GERAI DI GRESIK
BERITA

MATAHARI TAMBAH GERAI DI GRESIK

(Berita-Bisnis) - Bila menilik laman resminya, jangkauan layanan PT Matahari Department Store Tbk di ranah bisnis department store di pasar...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia