• BERANDA
  • BERITA
  • 2013, MULTIFORTUNA BAKAL OPERASIKAN DUA GERAI BARU JANSPORT

2013, MULTIFORTUNA BAKAL OPERASIKAN DUA GERAI BARU JANSPORT

Tingkatkan brand awareness tas JanSport lewat kompetisi musik online. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila semuanya berlangsung mulus sesuai dengan rencana bisnis yang telah dicanangkan, PT Multifortuna Sinardelta -distributor resmi tas JanSport di Indonesia- berniat membuka dua gerai baru JanSport selama tahun ini.

Kehadiran dua gerai anyar itu bakal melengkapi gerai sejenis yang kini berlokasi di mal EX, Jakarta Pusat. Di saat yang sama, Multifortuna Sinardelta pun berambisi menambah outlet baru dari total 65 outlet menjadi 100 outlet di berbagai department store di seluruh Indonesia.

Menurut Johan Sebastian, Brand Manager JanSport Indonesia, hal itu dilakukan mengingat tas JanSport semakin digemari kalangan muda dari remaja hingga first jobber, karena desainnya yang unik dan warnanya yang berani.

Ditambahkan, hingga kini, kurang lebih 60 persen pelanggan tas JanSport adalah kalangan pria. Sedangkan sisanya wanita.

Multifortuna Sinardelta sendiri menghadirkan beragam varian tas JanSport dengan kualifikasi mulai dari tas punggung hingga tote bag.

Di samping itu, untuk meningkatkan brand awareness tas JanSport yang menyasar usia 13 sampai 35 tahun tersebut, Multifortuna Sinardelta pun menggelar kompetisi musik online bertajuk Show Your Sound, baru-baru ini.

Kelak, Multifortuna Sinardelta bakal menggelar event serupa yang dikaitkan dengan musik dan segmen muda.

Sebelumnya, pada medio Desember 2012, Multifortuna Sinardelta tercatat telah mengoperasikan gerai perdana sandal dan sepatu FitFlop di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan.

Selain menggenggam hak eksklusif sebagai distributor resmi tas JanSport yang bermarkas di Farallon Drive, San Leandro, California, Multifortuna Sinardelta juga dikenal sebagai distributor resmi FitFlop di Indonesia.

Multifortuna Sinardelta -anak usaha Multifortuna Group- mulai beroperasi pada tahun 1991 dan fokus ke bidang marketing dan distribusi consumer products. Selama ini, Multifortuna Sinardelta tercatat memasarkan home appliances, cookware, fine chinaware, silverware, cutleries, glassware, kitchen equipment, dan commercial refrigeration. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BIDIK Rp 500 MILIAR, MANDIRI GANDENG SENAYAN CITY DAN DEBENHAMS
BERITA

BIDIK Rp 500 MILIAR, MANDIRI GANDENG SENAYAN CITY DAN DEBENHAMS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan volume dan nilai transaksi kartu kreditnya, PT Bank Mandiri Tbk menjalin kerja sama sekaligus dengan...
GUNUNG SEWU LANSIR RE.JUVE PERDANA DI BANDUNG
BERITA

GUNUNG SEWU LANSIR RE.JUVE PERDANA DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, meningkatnya kesadaran terhadap gaya hidup yang sehat, sesungguhnya membuka peluang bisnis yang tidak sedikit. (lebih…)
KALLA GROUP TAMBAH MAL DI MAKASSAR
BERITA

KALLA GROUP TAMBAH MAL DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Langkah bisnis Kalla Group di Indonesia bagian Timur tampaknya bakal semakin kokoh dengan kehadiran Panaikang Auto Mall yang...
SILOAM BUKA HEART INSTITUTE DI KEBON JERUK
BERITA

SILOAM BUKA HEART INSTITUTE DI KEBON JERUK

(Berita-Bisnis) - Upaya Siloam Hospitals Group untuk menambah centre of excellence-nya kembali terwujud melalui kehadiran Siloam Heart Institute yang berbasis...
JYSK INDONESIA HADIR DI PLUIT VILLAGE
BERITA

JYSK INDONESIA HADIR DI PLUIT VILLAGE

(Berita-Bisnis) - Diklaim lantaran tingginya animo masyarakat terhadap produk furnitur JYSK yang berasal dari Denmark, PT Inti Selaras Mandiri pun...
MUDAHKAN KONSUMEN, BHINNEKA.COM PERKENALKAN TIGA MOBILE APPLICATION
BERITA

MUDAHKAN KONSUMEN, BHINNEKA.COM PERKENALKAN TIGA MOBILE APPLICATION

(Berita-Bisnis) - Mengantisipasi meluasnya penetrasi smartphone yang dilengkapi dengan fasilitas untuk mengakses internet, PT Bhinneka Mentari Dimensi -pengelola situs e-commerce...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia