• BERANDA
  • BERITA
  • BANTU CALON MAHASISWA, INTI GELAR MULTICULTURAL FESTIVAL 2013

BANTU CALON MAHASISWA, INTI GELAR MULTICULTURAL FESTIVAL 2013

Menawarkan pengalaman belajar yang unik dan solusi pendidikan yang didukung Laureate International Universities. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah sukses menggelar Australian Degree Program yang melibatkan 10 perguruan tinggi Australia pada medio Desember tahun lalu, INTI College Indonesia kembali melaksanakan Multicultural Festival 2013 dengan merangkul Curtin University Perth, Australia yang mempunyai kampus di Australia, Singapura, dan Malaysia.

Event yang antara lain menghadirkan talkshow tersebut sejatinya memberikan penjelasan tentang gaya hidup maupun pilihan jurusan kepada para calon mahasiswa yang akan menempuh studi di tiga lokasi kampus Curtin University.

Menurut Paul Tan, Executive Director INTI College Indonesia, dalam event dengan tema Live the Multicultural Life at Curtin University Across the Globe itu, pihaknya menghadirkan perwakilan dari Curtin University yang berlokasi di 3 negara.

Ditambahkan, INTI College Indonesia selalu berupaya menawarkan pengalaman belajar yang unik dan solusi pendidikan yang telah disempurnakan dengan dukungan dari Laureate International Universities, jaringan pendidikan global terbesar di dunia.

Hingga saat ini, jaringan Laureate International Universities mencakup lebih dari 60 universitas yang berlokasi di 29 negara. Adapun jumlah mahasiswa yang bernaung di dalamnya (belajar di kampus maupun secara online) tercatat sebanyak 740 ribu mahasiswa.

INTI College Indonesia yang merupakan bagian dari INTI Education Group pertama kali beroperasi pada tahun 2001 dan memiliki kampus pertama di Gajah Mada Tower, Jakarta Pusat.

Pada tahun 2006, INTI College Indonesia meluncurkan INTI School of Informatics yang merupakan program sarjana lokal pertama yang dikelola.

Selang dua tahun kemudian, INTI College Indonesia bergabung ke dalam jaringan Laureate International Universities. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT GERAI BARU, GRAMEDIA PERKOKOH PENETRASI DI MEDAN
BERITA

LEWAT GERAI BARU, GRAMEDIA PERKOKOH PENETRASI DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Tanpa suasana yang riuh, jejak langkah PT Gramedia Asri Media di ranah bisnis ritel buku tampak semakin kokoh....
TRIANGLE MOTORINDO INCAR 60 RIBU UNIT
BERITA

TRIANGLE MOTORINDO INCAR 60 RIBU UNIT

(Berita-Bisnis) - Angka penjualan kendaraan bermotor sebanyak 52.540 unit yang berhasil dicetak sepanjang tahun lalu, tampaknya membuat PT Triangle Motorindo...
2015, KAPASITAS PRODUKSI JOTUN MENCAPAI 100 JUTA LITER
BERITA

2015, KAPASITAS PRODUKSI JOTUN MENCAPAI 100 JUTA LITER

(Berita-Bisnis) - Dengan asumsi pertumbuhan industri cat bakal bertumbuh sebesar 20 persen per tahun, PT Jotun Indonesia berniat menambah kapasitas...
DI CIKARANG, FUJITA KANKO INC. HADIRKAN APARTEMEN SERVIS
BERITA

DI CIKARANG, FUJITA KANKO INC. HADIRKAN APARTEMEN SERVIS

(Berita-Bisnis) - Medio Juni, tiga tahun silam, Fujita Kanko Inc. yang berbasis di Tokyo, Jepang, resmi melansir kantor perwakilannya di...
GENJOT PENJUALAN PURI ORCHARD APARTMENT, ADICIPTA GRAHA KENCANA GELAR FESTIVAL KULINER
BERITA

GENJOT PENJUALAN PURI ORCHARD APARTMENT, ADICIPTA GRAHA KENCANA GELAR FESTIVAL KULINER

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Adicipta Graha Kencana, festival kuliner sepertinya menjadi wahana yang menjanjikan untuk mendorong penjualan unit Puri Orchard...
PACU KAPASITAS PRODUKSI, ARWANA BELI MESIN DARI ITALIA
BERITA

PACU KAPASITAS PRODUKSI, ARWANA BELI MESIN DARI ITALIA

(Berita-Bisnis) - Kalau tidak ada kendala berarti, nilai penjualan industri keramik secara nasional diperkirakan bakal mencapai Rp 34 triliun sepanjang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia