• BERANDA
  • BERITA
  • FEBRUARI 2013, ACER MULAI TAWARKAN TABLET ICONIA BI-A71

FEBRUARI 2013, ACER MULAI TAWARKAN TABLET ICONIA BI-A71

Sangat cocok untuk bermain game, web browsing, dan video streaming. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada halangan maka medio Februari 2013, Acer Group Indonesia akan mulai menawarkan tablet Acer Iconia B1-A71 yang dijual seharga Rp 1,59 juta per unit.

Tablet baru tersebut diarahkan untuk para pengguna pemula yang memiliki kebutuhan selalu terhubung ke media sosial maupun fitur hiburan.

Menurut Jason Lim, President Director Acer Group Indonesia, kehadiran Acer Iconia B1-A71 melengkapi jajaran tablet Iconia yang sudah hadir sebelumnya, yaitu Iconia W510 dan Iconia W700.

Ditambahkan, tablet Acer Iconia B1-A71 berbasis Windows 8 dan dibekali Android Jelly Bean. Selain itu, dengan ditopang prosesor dual core 1,2 GHz, tablet yang memiliki layar 7 inci itu diklaim sangat cocok untuk bermain game, web browsing, dan video streaming.

Acer Group Indonesia memperkirakan sepanjang tahun ini kurang lebih 3 juta unit tablet bakal beredar di pasar. Untuk itu, Acer Group Indonesia berusaha keras bisa menjual kurang lebih 600 ribu unit tablet hingga akhir tahun 2013.

Jika rencana tersebut terealisir maka penguasaan pangsa pasar Acer Group Indonesia di bisnis tablet diproyeksikan akan mencapai kurang lebih 20 persen.

Sebelumnya, pada medio November 2012, Acer Group Indonesia -merupakan bagian erat dari vendor personal computer Acer Taiwan- telah menghadirkan 3 smartphone Android sekaligus, yakni Liquid Z110, Liquid Gallant E350, dan Cloud Mobile S500.

Ketiga smartphone tersebut memiliki segmen yang berbeda, mulai dari pelajar, dewasa muda, hingga profesional.

Di kategori komputer, sampai kuartal kedua tahun lalu, Acer Group Indonesia tercatat mendominasi. Hal ini tercermin dalam laporan International Data Corporation (IDC).

Dan, selama tahun 2012, Acer Group Indonesia menargetkan total penjualan komputer bakal mencapai 1,5 juta unit yang didominasi tiga seri notebook terbarunya (Slim Family) yang dipasarkan sejak medio Juni 2012. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SURYAMAS BANGUN TIGA KLASTER BARU DI RANCAMAYA GOLF ESTATE
BERITA

SURYAMAS BANGUN TIGA KLASTER BARU DI RANCAMAYA GOLF ESTATE

(Berita-Bisnis) - Dengan alasan ingin memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap hunian berkualitas dengan infrastuktur yang berkelas, PT Suryamas Dutamakmur Tbk resmi...
JULI MENDATANG, AEROPOLIS COMMERCIAL PARK TANGERANG BEROPERASI
BERITA

JULI MENDATANG, AEROPOLIS COMMERCIAL PARK TANGERANG BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun ini, PT Intiland Development Tbk bakal mulai mengoperasikan Aeropolis Commercial Park...
KASINDO RILIS DUA KAMERA CASIO SEHARGA Rp 3,9 JUTA
BERITA

KASINDO RILIS DUA KAMERA CASIO SEHARGA Rp 3,9 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan Engine HS versi 3 yang diklaim memenuhi solusi Triple Zero (zero time lag/jeda waktu, zero...
NUSANTARA SEJAHTERA RAYA RAMBAH KOTA – KABUPATEN BARU
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA RAMBAH KOTA – KABUPATEN BARU

(Berita-Bisnis) - Jika dibandingkan dengan pelaku bisnis bioskop lainnya, perjalanan ekspansi PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema 21/Cinema XXI, The Premiere,...
LEWAT 31 SUDIRMAN SUITES, THE PARADISE GROUP HADIR DI MAKASSAR
BERITA

LEWAT 31 SUDIRMAN SUITES, THE PARADISE GROUP HADIR DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Sejak memulai jejaknya di pentas bisnis properti pada tahun 2002, PT Indonesian Paradise Property Tbk sejatinya memiliki 'gaya'...
TOPANG PENJUALAN, AUTO2000 OPERASIKAN 177 GERAI HINGGA AKHIR TAHUN
BERITA

TOPANG PENJUALAN, AUTO2000 OPERASIKAN 177 GERAI HINGGA AKHIR TAHUN

(Berita-Bisnis) - Guna menopang target penjualannya yang sebanyak 330 ribu unit kendaraan sepanjang tahun ini, PT Astra International Tbk -...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia