• BERANDA
  • BERITA
  • FEBRUARI 2013, ACER MULAI TAWARKAN TABLET ICONIA BI-A71

FEBRUARI 2013, ACER MULAI TAWARKAN TABLET ICONIA BI-A71

Sangat cocok untuk bermain game, web browsing, dan video streaming. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada halangan maka medio Februari 2013, Acer Group Indonesia akan mulai menawarkan tablet Acer Iconia B1-A71 yang dijual seharga Rp 1,59 juta per unit.

Tablet baru tersebut diarahkan untuk para pengguna pemula yang memiliki kebutuhan selalu terhubung ke media sosial maupun fitur hiburan.

Menurut Jason Lim, President Director Acer Group Indonesia, kehadiran Acer Iconia B1-A71 melengkapi jajaran tablet Iconia yang sudah hadir sebelumnya, yaitu Iconia W510 dan Iconia W700.

Ditambahkan, tablet Acer Iconia B1-A71 berbasis Windows 8 dan dibekali Android Jelly Bean. Selain itu, dengan ditopang prosesor dual core 1,2 GHz, tablet yang memiliki layar 7 inci itu diklaim sangat cocok untuk bermain game, web browsing, dan video streaming.

Acer Group Indonesia memperkirakan sepanjang tahun ini kurang lebih 3 juta unit tablet bakal beredar di pasar. Untuk itu, Acer Group Indonesia berusaha keras bisa menjual kurang lebih 600 ribu unit tablet hingga akhir tahun 2013.

Jika rencana tersebut terealisir maka penguasaan pangsa pasar Acer Group Indonesia di bisnis tablet diproyeksikan akan mencapai kurang lebih 20 persen.

Sebelumnya, pada medio November 2012, Acer Group Indonesia -merupakan bagian erat dari vendor personal computer Acer Taiwan- telah menghadirkan 3 smartphone Android sekaligus, yakni Liquid Z110, Liquid Gallant E350, dan Cloud Mobile S500.

Ketiga smartphone tersebut memiliki segmen yang berbeda, mulai dari pelajar, dewasa muda, hingga profesional.

Di kategori komputer, sampai kuartal kedua tahun lalu, Acer Group Indonesia tercatat mendominasi. Hal ini tercermin dalam laporan International Data Corporation (IDC).

Dan, selama tahun 2012, Acer Group Indonesia menargetkan total penjualan komputer bakal mencapai 1,5 juta unit yang didominasi tiga seri notebook terbarunya (Slim Family) yang dipasarkan sejak medio Juni 2012. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ASTON INTERNATIONAL BUKA FAVEHOTEL UMALAS BALI
BERITA

ASTON INTERNATIONAL BUKA FAVEHOTEL UMALAS BALI

(Berita-Bisnis) - Mengusung konsep fun, fresh, dan friendly, jaringan manajemen perhotelan Aston International secara resmi mengoperasikan Favehotel Umalas, Bali, yang...
SHERATON MEDIA PUASKAN PELANGGANNYA DENGAN SUKHOTHAI TERRACE
BERITA

SHERATON MEDIA PUASKAN PELANGGANNYA DENGAN SUKHOTHAI TERRACE

(BeritaBisnis) - Demi kepuasan pelanggannya, hotel bintang lima Sheraton Media Hotel & Towers Jakarta mulai mengoperasikan fasilitas baru di restoran...
DAFAM GELAR SOFT OPENING DAFAM LOTUS JEMBER
BERITA

DAFAM GELAR SOFT OPENING DAFAM LOTUS JEMBER

(Berita-Bisnis) - Dibanding daerah lain, sebaran hotel kelolaan Dafam Hotel Management memang masih bertumpu di wilayah pemasaran Jawa Tengah, sampai...
INCAR SEGMEN ANAK, PABRIK GALENIUM HADIR DI KIDZANIA
BERITA

INCAR SEGMEN ANAK, PABRIK GALENIUM HADIR DI KIDZANIA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas hubungannya dengan segmen anak-anak, PT Galenium Pharmasia Laboratories resmi menghadirkan Caladine Medicated Powder Factory di...
GENJOT PENJUALAN, SEMEN GRESIK CETAK PEKERJA BANGUNAN BERSERTIFIKASI
BERITA

GENJOT PENJUALAN, SEMEN GRESIK CETAK PEKERJA BANGUNAN BERSERTIFIKASI

(Berita-Bisnis) - Beragam cara dilakukan pebisnis guna mempertahankan bahkan meningkatkan penjualan. Tak terkecuali PT Semen Gresik Tbk. yang berinisiatif mendorong...
SAMSUNG LUNCURKAN LEMARI ES TERBESAR
BERITA

SAMSUNG LUNCURKAN LEMARI ES TERBESAR

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh pijakannya di pentas bisnis elektronik konsumer, PT Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan lemari es...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia